14 KATA KATA CINTA BUAT KEKASIH, GEBETAN, MANTAN PACAR, SUAMI, ISTRI DAN ANAK

Kata Pantun Puisi - Cinta adalah emosi paling kuat yang bisa dialami manusia. Pikiran yang aneh adalah, bahwa hampir tidak ada yang tahu apa itu cinta. Mengapa begitu sulit untuk menemukan cinta? Itu mudah dimengerti, jika Anda tahu bahwa kata "cinta" tidak sama dengan perasaan cinta seseorang. Jadi sebelum mengungkapkannya Buat Kekasih, Gebetan, Mantan Pacar, Suami, Istri dan Anak yang tercinta ada baiknya simak penjelasannya.

JANGAN BIARKAN KATA CINTA MENGARTIKAN CINTA ANDA

Cinta adalah emosi paling kuat yang bisa dialami manusia. Pikiran yang aneh adalah, bahwa hampir tidak ada yang tahu apa itu cinta. Mengapa begitu sulit untuk menemukan cinta? Itu mudah dimengerti, jika Anda tahu bahwa kata "cinta" tidak sama dengan perasaan cinta seseorang.

KATA "CINTA" DIGUNAKAN DAN DISALAHGUNAKAN UNTUK MENGEKSPRESIKAN PERASAAN YANG BERBEDA

Kata cinta digunakan sebagai ungkapan kasih sayang terhadap orang lain (aku mencintaimu) tetapi juga mengekspresikan kesenangan (aku cinta cokelat). Untuk membuatnya sedikit lebih rumit, kata "cinta" juga mengungkapkan kebajikan manusia yang didasarkan pada kasih sayang, kasih sayang, dan kebaikan. Ini adalah keadaan keberadaan, yang tidak ada hubungannya, dengan sesuatu atau seseorang di luar diri Anda. Ini adalah bentuk Cinta yang paling murni.

Menurut Bahasa Yunani kuno terdapat kurang lebih 14 kata untuk mengartikan keadaan cinta yang berbeda:

Storge: kasih sayang alami, cinta yang Anda bagi dengan keluarga Anda.

Philia: cinta yang kamu miliki untuk teman.

Eros: jenis cinta hasrat seksual dan erotis (positif atau negatif ) terkadang menjadi romantis

Agape: ini adalah cinta tanpa syarat, atau cinta ilahi

14 Kata Kata Cinta Buat Kekasih, Gebetan, Mantan Pacar, Suami, Istri dan Anak


Ludus: ini adalah cinta yang menyenangkan, seperti cinta yang kekanak-kanakan atau menggoda.

Pragma: cinta lama. Cinta pada pasangan yang sudah menikah. (Untuk Suami dan Isteri)

Philautia: cinta diri (negatif atau positif seperti sindiran)

Apabila dilihat menurut ahli dengan 7 dari 14 jenis perasaan yang berbeda. Cinta yang Anda rasakan untuk pasangan Anda tidak sama dengan cinta yang Anda rasakan untuk ibu Anda. Bahkan cinta untuk pasangan Anda berubah dalam waktu. Anda merasakan emosi yang berbeda untuk situasi dan orang yang berbeda termasuk buat Kekasih, Gebetan, Mantan Pacar, Suami, dan Istri setiap hari.

14 Kata Kata Cinta Buat Kekasih, Gebetan, Mantan Pacar, Suami, Istri dan Anak


Baca: Kata Kata Mutiara Ucapan Spesial Hari Ibu Kartini Untuk Pacar dan Buat Sahabat


Tapi tetap saja, kita menggunakan kata yang sama. Mudah dipahami bahwa kebingungan mudah terjadi saat berkomunikasi. Saya dapat mengatakan "Aku mencintaimu" kepada dua orang yang berbeda walaupun tidak romantis, tetapi saya sebenarnya merasa dengan cara yang berbeda.


Baca: 14 Kutipan Cinta Terbaik, Paling Menginspirasi Untuk Pria dan Wanita di Hari Kasih Sayang


KEBINGUNGAN INI TIDAK HANYA TERJADI KETIKA 2 ORANG BERBICARA, OTAK ANDA SENDIRI TIDAK MENGERTI

Apa yang Anda rasakan dikendalikan oleh sisi kanan otak Anda dan bahasa dikendalikan oleh sisi kiri Anda. Jika Anda menggunakan kata "cinta" 14 kali sehari dengan situasi yang berbeda, itu kehilangan kekuatan. Bagian kiri atau otak Anda tidak sepenuhnya diaktifkan ketika Anda benar-benar bermaksud "Aku mencintaimu" dan ingin keluar tentang hal itu. 50% dari otak Anda banyak.

14 Kata Kata Cinta Buat Kekasih, Gebetan, Mantan Pacar, Suami, Istri dan Anak


Baca: 14 Kata-kata Tentang Cinta Untuk Hari Valentine Terbaru

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mempelajari perbedaan-perbedaan dari status cinta (14?). Bukan kata-kata, tetapi bagaimana perasaan mereka. Mudah jika Anda mengenali kata-katanya. Ini adalah pelatihan dasar. Kesadaran, itulah rahasia cinta.

Cinta adalah latihan, itu bukan sesuatu yang Anda temukan atau tidak temukan. Anda dapat mempraktikkan dan mengungkapkan cinta selama sisa hidup Anda.

Baca: 30 Kata Kata Cinta Dan Ungkapan Untuk Menunjukkan Perasaan Anda


JANGAN MENYALAHGUNAKAN KATA CINTA. GUNAKAN KATA-KATA LAIN DIMANA ANDA TIDAK MENGARAHKAN EMOSI KEPADA ORANG LAIN

Contoh: Saya suka cokelat, menjadi: Saya menikmati cokelat. Saya mencintai pekerjaan saya, menjadi: Saya memiliki hasrat untuk apa yang saya lakukan.

Menikmati, mencintai, dan semangat adalah 3 emosi yang berbeda. Sangat penting untuk mempelajari (lagi) arti sebenarnya dari kata-kata, tidak hanya untuk berkomunikasi dengan orang lain, tetapi juga belajar untuk mengalaminya. Kata-kata adalah instrumen yang sangat kuat. Tidak hanya berkomunikasi dengan orang lain, tetapi juga dengan diri Anda. Kata-kata yang Anda gunakan, menciptakan kesadaran dan akhirnya realitas Anda.

Jika Anda menggunakan kata-kata dengan bijak, Anda dapat belajar mengenali jenis cinta yang Anda rasakan, dan menikmati berbagai jenis cinta. Dengan satu orang yang berbeda.

Baca: Nich, Kata Kata Bijak Singkat Mutiara Kehidupan


JIKA ANDA TIDAK TAHU BAGAIMANA MENEMUKAN CINTA DIDALAM DIRI ANDA, ANDA TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKANNYA DILUAR ANDA

Kata-kata adalah kesepakatan untuk mengekspresikan ide atau perasaan. Arti kata-kata tidak absolut, selalu merupakan interpretasi pribadi. Kelompok perasaan yang terkait dengan kata "cinta" sulit dipahami, dan bahkan lebih sulit diungkapkan kepada orang lain. Biarkan begini: tidak mungkin hanya dengan satu kata.

Dengan terciptanya sebuah kata, Anda bisa memberinya makna khusus. Beberapa kekasih menciptakan kata-kata untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan satu sama lain. Sepatah kata menciptakan dan persetujuan atau kenangan. Momen-momen ini dapat diulang ketika Anda menggunakan kata romantis itu atau ketika Anda memikirkannya.

Baca: Valentine - Kata-kata Romantis Penuh Cinta Buat Pacar Terbaik


Di bahasa lain, ada kata-kata, yang terkait dengan cinta, yang mengungkapkan situasi berbeda yang tidak memiliki terjemahan ke bahasa Inggris. Ketika Anda tahu kata-kata ini, Anda mengenali perasaan ini. Anda mendapatkan lebih banyak pegangan dalam apa yang Anda alami.


KATA-KATA INDAH DALAM BAHASA LAIN

Yuanfen (Cina): Hubungan cinta yang telah dibangun oleh banyak orang, berdasarkan prinsip-prinsip budaya Cina.

Mamihlapinatapei (Yaghan): Pandangan yang tanpa kata-kata dibagikan oleh dua orang yang ingin memulai sesuatu, tetapi tidak memulai.

Cafuné (portugis Brasil): Perlahan membelai jari-jari Anda melalui rambut orang lain.

Retrouvailles (Prancis): Kebahagiaan melihat seseorang lagi setelah waktu yang lama.

La Douleur Exquise (Prancis): Rasa sakit luar biasa di hati Anda ketika Anda menginginkan seseorang yang tidak dapat Anda miliki.

Ya'aburnee (Arab): Harapan bahwa Anda akan mati lebih awal dari yang lain, jadi Anda tidak perlu hidup tanpa yang lain.



Forelsket (Nordik): Euforia yang Anda rasakan saat jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Saudade (Potugis): Perasaan merindukan seseorang yang Anda cintai, tetapi jauh.


"Momen" ini sangat penting dalam budaya lain sehingga mereka memiliki kata-kata untuk mengekspresikannya. Maksud saya adalah, jangan gunakan hanya satu kata untuk mendefinisikan atau mengartikan cinta Anda. Pelajari "kata-kata" ini dan kenali saat Anda menjalaninya.


DENGAN CINTA, ANDA MENDAPATKAN PERASAAN MENYENTUH DIHATI UNTUK APA YANG DIUCAPKAN

Cinta adalah emosi yang beraksi sehingga membuat inspirasi dan motivasi. Anda dapat belajar bagaimana merasakan dan memupuk cinta Anda ... Pertama, pelajari dan ketahui berbagai situasi cinta yang berbeda. Pelajari cara mengenalinya saat Anda merasakannya. Lalu Anda pergi dan berbagi cinta Anda dengan orang lain.

Cinta antara 2 orang hanya bisa dimulai jika interaksi didasarkan pada kebenaran, kepercayaan dan rasa hormat. Itu adalah sesuatu yang mulai Anda berikan. Ini penting untuk menumbuhkan cinta timbal balik antara 2 individu. Jika orang lain memberi Anda apa yang Anda berikan, maka Anda mulai merasakan cinta satu sama lain dan itu dapat tumbuh ...


TIDAK SULIT MEMAHAMI CINTA, BEGITU ANDA TAHU MENYATAKAN CINTA

Sangat mudah untuk jatuh cinta dengan seseorang. Kesulitannya adalah tetap cinta. Tetapi jika sulit untuk tetap mencintai, itu berarti, itu bukan cinta dalam hidup Anda. Itu adalah pengalaman cinta. Cinta selalu indah, jika tidak indah, itu bukan cinta. Waktunya bergerak. Terkadang, cinta hilang begitu saja. Lebih baik untuk pindah ketika Anda tidak merasakan apa-apa, maka ketika Anda merasakan kebalikan dari cinta.



Baca: Kata-kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta


MENEMUKAN ORANG YANG ANDA CINTAI ATAU SUATU HUBUNGAN

Jika Anda ingin menemukan cinta dalam hidup Anda, mulailah menyadari penggunaan kata cinta. Mengatakan dan berpikir aku ingin menemukan cinta dalam hidupku dan bukan aku menginginkan hubungan yang mendasar. Anda menemukan apa yang Anda cari.

"Berada dalam hubungan" adalah istilah pemasaran yang ditemukan di majalah. Setiap orang yang tidak lajang berada dalam suatu hubungan. Mengatasi sekelompok besar orang itu sempurna, tetapi tidak jelas untuk mendefinisikan situasi pribadi Anda.

Satu-satunya pertanyaan penting bagi Anda adalah: "Apakah saya sedang jatuh cinta atau tidak?"


14 KATA-KATA CINTA BUAT KEKASIH, GEBETAN, MANTAN PACAR, SUAMI DAN ISTRI ANDA

Berikut adalah 14 kata bijak cinta terbaik, paling inspiratif yang sempurna untuk dibagikan dengan seseorang yang istimewa ketika Anda mencari cara-cara baru dan kreatif untuk mengatakan, "Aku mencintaimu."


1. Bagaimana cinta bekerja


Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang saya harap untuk memberi Anda selamanya. "

2. Bagaimana perasaan cinta

"Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku."

3. Membawa kebahagiaan

"Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri." - Victor Hugo

4. Apa yang Anda pelajari dari cinta

"Semua, semua yang aku mengerti, aku hanya mengerti karena aku cinta." - Leo Tolstoy

5. Di mana cinta berada, Kasih Tuhan ada

"Dan ingat, seperti yang tertulis, untuk mencintai orang lain berarti melihat wajah Tuhan." - Les Miserables

6. Mengapa cinta itu penting

14 Kata Kata Cinta Buat Kekasih, Gebetan, Mantan Pacar, Suami, Istri dan Anak

"Aku lebih dari aku ketika aku bersamamu."

7. Mengapa cinta itu menyakitkan

"Ini keadaan yang sangat berbahaya. Kecerobohan kamu cenderung dan agak mengabaikan sisa hidupmu dan segala sesuatu yang penting bagimu. Sebenarnya tidak semua yang menyenangkan. Aku tidak tahu siapa yang ingin dihabiskan dengan situasi di mana kamu tidak tahan satu jam tanpa ditemani seseorang. " - Colin Firth


8. Bagaimana cinta mewarnai dunia Anda

"Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati." - Helen Keller

9. Cinta itu memberi

"Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tapi untuk mencintai dan dicintai, itu segalanya." - T. Tolis

10. Cinta itu buta

"Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu." - Angelita Lim

11. Cinta itu bukan egois

"Untuk bisa bahagia sendiri, kita harus membuat orang bahagia." - Theodor Reik

12. Saat cinta mengambil alih

"Hati menginginkan apa yang diinginkannya. Tidak ada logika untuk hal-hal ini. Kamu bertemu seseorang dan kamu jatuh cinta hanya dan itu." - Woody Allen

13. Cinta tidak menghakimi

"Tidak ada yang berhasil untuk cinta yang hebat yang mengatakan, 'Tidak peduli apa yang salah denganmu, selamat datang di meja ini.'" - Tom Hanks

14. Cinta tumbuh dan tumbuh

"Aku bersumpah aku tidak bisa mencintaimu lebih dari yang aku lakukan sekarang, namun aku tahu aku akan pergi besok." - Leo Christopher


15. Cinta itu penuh pengertian yang mendalam


Satu kata membebaskan kita dari semua beban dan penderitaan hidup Kata itu adalah CINTA. -
Sophocles

Post a Comment for "14 KATA KATA CINTA BUAT KEKASIH, GEBETAN, MANTAN PACAR, SUAMI, ISTRI DAN ANAK"