50 KUTIPAN CINTA TERBAIK, PALING MENGINSPIRASI UNTUK PRIA SERTA WANITA DI HARI KASIH SAYANG

sertapuisi.blogspot.com, - Hari kasih sayang atau biasa dikenal dengan Hari Velentine (Dalam Bahasa Inggris: Valentine Days) jatuh setiap tanggal 14 Februari.


Berikut sedikit inspirasi untuk memberi tahu cinta Anda bagaimana perasaan Anda sebenarnya.


Walaupun bukan sebagai cara unik dalam merayakan Hari Velentine untuk orang tersayang baik itu teman terbaik, pasangan seperti pacar yang jauh, suami isteri tercinta hingga mantan terindah namun jika berbicara tentang cinta sejati tentu mesti diungkapkan dalam kehidupan sehari-hari.


Inilah hal tentang cinta: sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Untungnya, kami menemukan 14 kutipan cinta terbaik dan paling inspiratif untuk membuat menemukan cara baru dan kreatif untuk mengatakan, "Aku mencintaimu" di Hari Kasih Sayang nanti dan biarkan pasanganmu tahu bagaimana perasaanmu sebenarnya jauh lebih mudah.


Merasakan cinta memunculkan semua jenis emosi tambahan yang menjalankan keseluruhan dari penderitaan sampai kecanduan menjadikan setiap hari adalah hari kasih sayang (Hari Valentine).


Mencintai seseorang dapat menginspirasi Anda untuk mencapai beberapa hal paling gila, lucu dan paling menakjubkan yang pernah Anda lakukan selain ucapan selamat hari Valentine.

https://sertapuisi.blogspot.com/


Bercinta dapat membuat Anda merasa lebih bahagia dari sebelumnya, lebih sedih dari sebelumnya, dan bahkan lebih marah dari sebelumnya.

Cinta bisa membuat Anda gembira dan menyentuh hati Anda pada waktu yang hampir bersamaan.

Namun, sementara kebanyakan orang dapat mengenali sensasi yang mereka kaitkan paling dekat dengan cinta cukup mudah, menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan perasaan itu adalah urutan yang jauh lebih sulit terutama di hari Valnetine.

Orang-orang telah mencari selama berabad-abad untuk menemukan cara yang tepat untuk mengatakan, "Aku mencintaimu" untuk pertama kalinya (atau miliaran) untuk mencoba menjelaskan suasana romantis yang Anda dapatkan di hati Anda, perasaan jatuh cinta yang bersembunyi diingatan dan hati Anda. melewatkan satu juta menyakitkan di dada Anda.

Tetapi satu hal yang kita tahu adalah bahwa, apakah Anda sudah mencintai dan menang atau dicintai dan hilang, ketika cinta itu nyata, itu selalu berharga.

Dan sementara ada banyak cara untuk mengekspresikan cinta Anda di hari kasih sayang melalui bahasa tubuh dan komunikasi nonverbal, menemukan kutipan cinta yang sempurna yang meringkas apa yang Anda pikirkan dan rasakan bisa sangat menakjubkan.

Untungnya, beberapa artis, penyair, musisi, pengarang, dan romantika terhebat di dunia telah berhasil mengartikulasikan keajaiban cinta menggunakan kata-kata yang begitu sederhana dan sempurna, membagikannya dengan orang yang Anda cintai dapat berarti dunia bagi Anda berdua.

Khusus merayaan valentine di hari kasih sayang, Berikut adalah 14 kutipan cinta terbaik, paling inspiratif yang sempurna untuk dibagikan dengan seseorang yang istimewa ketika Anda mencari cara-cara baru dan kreatif untuk mengatakan, "Aku mencintaimu."


1. Bagaimana cinta bekerja

Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanamkan semanagat juga inspirasi di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang aku harap untuk memberinya padamu selamanya.
https://sertapuisi.blogspot.com/

2. Bagaimana perasaan cinta

Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku.
https://sertapuisi.blogspot.com/

3. Membawa kebahagiaan

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri. - Victor Hugo
https://sertapuisi.blogspot.com/

4. Apa yang Anda pelajari dari cinta

Semua yang aku mengerti, aku hanya mengerti semua karena aku cinta. - Leo Tolstoy
14 Kutipan Cinta Terbaik, Paling Menginspirasi Untuk Pria & Wanita Di Hari Kasih Sayang

5. Di mana cinta berada, Tuhan ada

Dan ingat, seperti yang tertulis, untuk mencintai orang lain berarti melihat wajah Tuhan. - Les Miserables


6. Mengapa cinta itu penting di Hari Kasih Sayang

Aku lebih dari aku ketika aku bersamamu. Bersamamu adalah kebahagiaan terindah juga terbaik sayangku my Valentine - penulis sertapuisi.blogspot.com


7. Mengapa cinta itu menyakitkan

Ini keadaan yang sangat berbahaya. Kamu cenderung kecerobohan dan agak mengabaikan sisa hidupmu dan segala sesuatu yang penting bagimu. Sebenarnya tidak semua yang menyenangkan. Aku tidak tahu siapa yang ingin dihabiskan dengan situasi di mana Anda tidak tahan satu jam tanpa ditemani seseorang.  -  Colin Firth

8. Bagaimana cinta mewarnai dunia Anda

Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati. -  Helen Keller
https://sertapuisi.blogspot.com/

9. Cinta itu memberi

Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tapi untuk mencintai dan dicintai, itu segalanya. - T. Tolis

10. Cinta itu buta

Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. - Angelita Lim

11. Cinta itu tidak egois

Untuk bisa bahagia sendiri, kita harus membuat setidaknya satu orang bahagia. - Theodor Reik

12. Ketika cinta mengambil alih

Hati menginginkan apa yang diinginkannya. Tidak ada logika untuk hal-hal ini. Kamu bertemu seseorang dan kamu jatuh cinta dan hanya itu. - Woody Allen


13. Cinta tidak menghakimi

Tidak ada pengganti untuk cinta yang hebat yang mengatakan, Tidak peduli apa yang salah denganmu, selamat datang di meja ini.- Tom Hanks

14. Cinta tumbuh dan bersemi

Aku bersumpah aku tidak bisa mencintaimu lebih dari yang aku lakukan sekarang, namun aku tahu aku akan besok. - Leo Christopher

15. Cinta berarti kebersamaan

 Jika kamu hidup sampai seratus, aku ingin hidup menjadi seratus minus suatu hari jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu. - A. A. Milne

16. Ketika cinta itu nyata

Kamu tidak mencintai seseorang karena mereka sempurna, kamu mencintai mereka terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak sempurna. - Jodi Picoult

17. Cinta tanpa akhir

Aku lebih suka menghabiskan satu seumur hidup bersamamu, daripada menghadapi semua umur dunia ini sendirian. - Kutipan caption Film Lord of the Rings

18. Cinta adalah persahabatan

Kamu adalah sahabatku, buku harian manusia saya dan separuh lainnya. Di hari Valentine ini Kamu sangat berarti bagiku dan aku mencintaimu.

19. Cinta adalah seorang guru kehidupan

Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu. - Herman Hesse


20. Cinta itu rentan 


Jangan lupa aku hanya seorang wanita, berdiri di depan pria, memintanya untuk mencintainya. - Anna (Julia Roberts) ke William (Hugh Grant) di Notting Hill


21. Cinta adalah pilihan

Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu berulang-ulang. Tanpa jeda, tanpa ragu, dalam sekejap. Aku akan terus memilihmu dan menyayangimu kekasih tersayang setiap hari.

22. Cinta itu rumit

Ini bukan karena kurangnya cinta, tetapi kurangnya persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia. - Friedrich Nietzsche

23. Cinta itu gila, unik, indah

Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin. - Harry (Billy Crystal)


24. Bagaimana cinta itu puitis

Dengan sentuhan cinta, semua orang menjadi penyair. - Plato


25. Betapa kamu mencintai seperti orang gila

Aku sadar aku sedang memikirkanmu, dan aku mulai bertanya-tanya berapa lama kau berada di pikiranku. Kemudian terpikir olehku: Sejak aku bertemu denganmu, kau tidak pernah pergi.

26. Mengapa cinta itu menyakitkan

Kesenangan cinta hanya berlangsung sebentar. Sakit dan sedihnya cinta bertahan seumur hidup. - Bette Davis

27. Cinta adalah kekuatan dan Inspirasi

Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian. - Lao-Tzu

Baca: Kata Kata Motivasi : Inspirasi Bijak tentang Kehidupan Cinta Sebagai Penyemangat


28. Bagaimana cinta bekerja

Cinta itu seperti perang: mudah untuk memulai tetapi sangat sulit untuk dihentikan. - H. L. Mencken

29. Cinta adalah kehidupan

Memikirkanmu membuatku tetap terjaga. Memimpikanmu membuatku tertidur. Bersamamu membuatku tetap hidup.


30. Ketika cinta menemukan Anda


Kita dibentuk dan dijatuhkan oleh orang-orang yang kita cintai. - Geothe


31. Cinta itu liar dan gila

Ketika cinta bukan kegilaan, itu bukan cinta. - Pedro Calderón de la Barca

32. Cinta itu ajaib

Kamu telah menyihir tubuh dan jiwaku, dan aku cinta, aku cinta, aku cinta kamu. - Pride & Prejudice Jane Austen

33. Cinta itu liar

Cinta adalah kekuatan liar. Ketika kita mencoba mengendalikannya, itu menghancurkan kita. Ketika kita mencoba untuk memenjarakannya, itu memperbudak kita. Ketika kita mencoba memahaminya, itu membuat kita merasa kehilangan dan kebingungan. - Paulo Coelho

34. Bagaimana seharusnya cinta

Cinta itu begitu singkat, lupa itu lama sekali. - Pablo Neruda
Baca: Kata-kata Bijak Singkat Tentang Kehidupan Cinta

35. Cinta adalah kebebasan

Satu kata membebaskan kita dari semua beban dan penderitaan hidup: Kata itu adalah cinta. - Sophocles


36. Bagaimana cinta dimulai

Kuharap aku bisa memutar balik waktu melewati hari kasih sayang. Aku akan menemukan kamu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama.

37. Cinta itu tidak egois

Kamu tahu itu cinta ketika yang kamu inginkan adalah orang itu untuk bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaan mereka. - Julia Roberts

38. Mengapa cinta itu penting

Hal terbesar yang akan kamu pelajari di hari Valentine adalah untuk mencintai dan dicintai sebagai balasannya.

39. Cinta adalah hal-hal kecil

Aku harap kamu tahu bahwa setiap kali aku memberitahumu untuk pulang dengan selamat, tetap hangat, selamat pagi, atau tidur nyenyak apa yang sebenarnya akan aku katakan adalah aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu sehingga mulai mencuri lainnya arti kata-kata.



40. Cinta membawa sukacita

Aku telah memutuskan untuk tetap berpegang pada cinta; benci adalah beban yang terlalu berat untuk ditanggung. - Martin Luther King, Jr.

41. Bagaimana cinta bertahan lama

Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilan, pakaian, atau mobil mewah mereka, tetapi karena mereka menyanyikan lagu hanya kamu yang bisa mendengarnya. - Oscar Wilde

42. Cinta itu sepadan

Lebih baik kehilangan dan mencintai daripada tidak pernah mencintai sama sekali. - Ernest Hemingway

43. Bagaimana menyatakan cinta berubah seiring waktu

Ketika aku mengatakan aku lebih mencintaimu, aku tidak berarti aku mencintaimu lebih dari kamu mencintaiku. Maksudku, aku lebih mencintaimu daripada hari-hari buruk di depan kita, aku mencintaimu lebih dari pertarungan yang pernah kita miliki. Aku mencintaimu lebih dari jarak di antara kita, aku mencintaimu lebih dari rintangan apa pun yang bisa mencoba dan datang di antara kami. Aku sangat mencintaimu.



44. Cinta itu Lucu

Yang kamu butuhkan hanyalah cinta. Tapi sedikit cokelat sekarang dan kemudian tidak sakit. - Charles Schulz

45. Di mana cinta berada

Di mana ada cinta ada kehidupan. - Mahatma Gandhi

46. ​​Cinta itu tanpa syarat

Aku menginginkanmu. Kitasemua. Kelemahanmu. Kesalahanmu. Ketidaksempurnaanmu. Aku menginginkanmu, dan hanya kamu my Valentine.

Baca: Hari Valentine : Kata-Kata Romantis Penuh Cinta Buat Pacar Tersayang


47. Cinta adalah memberi dan menerima

Dan pada akhirnya, cinta yang kamu ambil, sama dengan cinta yang kamu buat. - Sir Paul McCartney di The End oleh The Beatles

48. Karena cinta membuat semuanya indah

Karena aku bisa melihatmu selama satu menit dan menemukan ribuan hal yang aku sukai darimu.

49. Cinta membuatmu sedikit kehilangan akal

Ada kegilaan dalam mencintaimu, kurangnya alasan yang membuatnya terasa begitu sempurna. - Leo Christopher

50. Cinta adalah segalanya

Aku semua mencintai kalian semua. - John Legend, All of Me 



Itulah 50 ungkapan di hari kasih sayang yang dapat dibagikan sertapuisi.blogspot.com

Post a Comment for "50 KUTIPAN CINTA TERBAIK, PALING MENGINSPIRASI UNTUK PRIA SERTA WANITA DI HARI KASIH SAYANG"