30 KATA KATA CINTA DAN UNGKAPAN UNTUK MENUNJUKKAN PERASAAN ANDA

Kata Pantun Puisi - Menurut beberapa remaja membaca novel romantis dianggap sebagai genre buku yang terbaik untuk dimiliki. Mulai dari puisi romantis hingga surat cinta yang panjang, umumnya digunakan saat mengekspresikan perasaan termasuk melalui kata-kata tertulis bahkan ini telah menjadi tradisi. Tapi jangan khawatir, Anda tidak perlu merangkai sejumlah kata yang banyak untuk memberi tahu seseorang secara efektif bagaimana perasaan Anda.

Baik Anda ingin menyampaikan ke orang yang Anda cintai dengan ungkapan sepenuh hati atau mencerahkan hari mereka dengan pujian romantis entah itu untuk pacar yang jauh disana, mantan terindah, suami isteri dan teman. Kami memiliki 30 kumpulan kata dan ungkapan cinta untuk menunjukkan perasaan Anda kepada mereka.


CINTA

1. Ketika aku memberi tahu kamu bahwa aku mencintaimu, aku takut mengatakannya namun aku coba untuk memberanikan diri. Aku mengatakannya untuk menyatakan ke kamu bahwa kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku.

Baca: Kumpulan Kata-Kata Bijak Singkat tentang Cinta dan Cara Menyatakannya

30 KATA KATA CINTA DAN UNGKAPAN UNTUK MENUNJUKKAN PERASAAN ANDA


2. Aku mencintaimu untuk apa pun dirimu, semua yang telah kamu lakukan dan semua yang belum.
Dan lucu nya, semua lagu cinta tentangmu.

3. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kukatakan.

30 KATA KATA CINTA DAN UNGKAPAN UNTUK MENUNJUKKAN PERASAAN ANDA


4. Aku berharap aku bisa memutar balik waktu. Aku menemukan kamu lebih cepat dan lebih lama mencintaimu.

30 KATA KATA CINTA DAN UNGKAPAN UNTUK MENUNJUKKAN PERASAAN ANDA


5. Mungkin aku tidak tahu untuk mencintai segala sesuatu tentang seseorang sampai aku bertemu dengan kamu.

6. Sudahkah aku menyebutkan betapa beruntungnya aku mencintaimu? sungguh aku sangat bersyukur bisa mencintai kamu.

30 KATA KATA CINTA DAN UNGKAPAN UNTUK MENUNJUKKAN PERASAAN ANDA


7. Jatuh cinta padamu adalah hal termudah yang pernah kulakukan dalam hidupku.

8. Ketika kamu jatuh cinta dengan kepribadian seseorang, segala sesuatu tentang mereka menjadi indah.


Sederhana tapi bermakna

9. Aku suka cara mata mu bersinar ketika kamu tersenyum itu sangat bermakna walau sederhana.

10. Aku benar-benar, sangat dan sangat menyukaimu.

11. Akan ada saatnya dalam hidup kamu ketika kamu menyukai satu jiwa. Ini saatnya bagiku.

12. Aku suka cara mata kamu menyimpan cerita dan pengalaman yang dimiliki hatimu.

13. Aku suka cara tawa kamu bisa menerangi hariku.

14. Aku berharap kamu bisa melihat diri kamu sendiri melalui mata aku, maka mungkin kamu akan mengerti mengapa aku menyukai kamu.

15. Aku suka kamu dan semua hal indah yang kamu bawa ke dalam hidupku.

16. Menyukai kamu adalah salah satu hal terindah aku untuk dilakukan.

30 KATA KATA CINTA DAN UNGKAPAN UNTUK MENUNJUKKAN PERASAAN ANDA


17. Pada hari aku bertemu dengan kamu, aku menemukan separuh jiwaku yang tidak aku ketahui hilang. aku suka kamu, hubungan ini dan sebagian besar dari aku yang kamu bawa keluar.
Aku suka kamu.


Mengagumi


18. Kamu adalah karya seni yang bisa aku kagumi selamanya.

19. Humor, kejujuran, dan kesabaran adalah sifat yang aku kagumi dari kamu ..

20. Jangan pernah lupa siapa kamu, karena itulah orang yang aku cintai dan akan selalu aku kagumi.

21. Aku mengagumi kejujuran kamu, kebaikan kamu dan yang terpenting, hati kamu.

30 KATA KATA CINTA DAN UNGKAPAN UNTUK MENUNJUKKAN PERASAAN ANDA


22. Kecantikan kamu menarik hatiku, tetapi aku mengagumi kamu karena diri kamu yang sekarang dan sukacita yang kamu bawa dalam hidupku.

23. Aku mengagumi kamu untuk menjadi orang yang luar biasa yang telah aku kenal.

24. Aku mengenal aky dengan sangat baik, luar-dalam. Penerimaan kamu yang dalam terhadap aku adalah hal yang paling aku kagumi dari kamu.

30 KATA KATA CINTA DAN UNGKAPAN UNTUK MENUNJUKKAN PERASAAN ANDA


25. Aku mengagumi cara kamu menangani setiap tantangan yang terjadi. Aku bangga padamu.
Seiring berjalannya waktu, cinta dan kekaguman aku untuk kamu telah meningkat sepuluh kali lipat.
Kamu terus menjadi seseorang yang aku cintai, kagumi, dan hormati tanpa ragu-ragu.


Menghargai


26. Jika kamu menyukai sesuatu, cintai sepenuhnya, hargai itu, katakan, tetapi yang terpenting, perlihatkan.

27. Aku menghargai cinta kita yang tumbuh lebih kuat setiap hari.

28. Aku berjanji untuk membuat kamu merasa dirindukan, dicintai, dan dihargai setiap hari.

29. Aku menghargai setiap momen yang bisa aku habiskan bersama kamu.

30. Saat-saat tenang, senyum manis dan lelucon konyol: ini adalah hal yang paling aku hargai.

31. Hatimu yang baik dan pikiranmu yang indah hanyalah beberapa dari banyak hal yang aku hargai.

32. Setiap hari bersamamu adalah hadiah dan aku ingin menghargainya setiap kesempatan yang aku dapatkan.

33. Aku menghargai kamu lebih dari yang bisa aku jelaskan.

34. Kamu adalah persis apa yang aku butuhkan dalam hidupku dan aku menghargai setiap momen yang aku habiskan bersama kamu.

35. Aku menghargai kekuatan, kebahagiaan, dan perlindungan yang telah diberikan kasih sayang kepadaku setiap hari.



Kutipan Romantis

30 KATA KATA CINTA DAN UNGKAPAN UNTUK MENUNJUKKAN PERASAAN ANDA

Baca:
Jika Anda mencari cara yang lebih puitis untuk mengekspresikan perasaan Anda, pilih satu atau dua baris dari salah satu penulis favorit Anda. Dari hasrat menjadi sedih, berikut adalah beberapa kutipan romantis yang terbaik sepanjang waktu.


36. "Dan jika cinta menjadi kegilaan, semoga aku tidak pernah menemukan kewarasan lagi." - John Mark Green

37. "Kamu hari ini dan semua hari esokku." - Leo Christopher

38. "Seandainya Anda dengan bodohnya lupa: Saya tidak pernah tidak memikirkan Anda." - Virginia Woolf

39. "Mereka menyelinap ke dalam keintiman dari mana mereka tidak pernah pulih." - F. Scott Fitzgerald

40."Hatiku adalah, dan akan selalu menjadi milikmu." - Jane Austen

41. "Dia lebih dari diriku sendiri. Apa pun yang terbuat dari jiwa kita, miliknya dan milikku adalah sama." - Emily Bronte

42. "Saya ada di dua tempat, di sini dan di mana Anda berada." - Margaret Atwood

42. "Kata bersama. Saya lupa sisanya." - Walt Whitman

43. "Jadi, aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bersekongkol untuk membantuku menemukanmu." - Paulo Coehlo

44. "Kau tahu, ketika itu berhasil, cinta itu sangat menakjubkan. Itu tidak berlebihan. Ada alasan untuk semua lagu itu." - Sarah Dessen



Dengan lebih dari 3000 bahasa yang hidup di dunia, bahasa cinta adalah bahasa yang tampaknya tidak memiliki batas. Hari Valentine ini, beri tahu kekasih Anda bagaimana perasaan Anda sebenarnya dengan salah satu ungkapan romantis dari atas. Dari yang panjang hingga kata-kata pendek yang menginspirasi maupun memotivasi, tentu banyak cara tak berujung untuk seseorang menunjukkan ke seseorang yang Anda sayangi pada hari istimewa ini dan setiap hari dalam setahun selamanya.

Post a Comment for "30 KATA KATA CINTA DAN UNGKAPAN UNTUK MENUNJUKKAN PERASAAN ANDA"