KATA-KATA ROMANTIS UNTUK MENYATAKAN CINTA

Kumpulan contoh kata-kata romantis menyatakan cinta tapi sederhana namun menyentuh.- Mengungkapkan perasaan adalah ungkapan cinta atau isi hati kepada seseorang baik itu kepada pria maupun wanita dengan cara unik, lucu bahkan so sweet sampai anti-mainstream dalam menyatakannya agar terlihat berbeda. Pada umumnya menyatakan cinta diperlukan keberanian tersendiri sehingga kita bisa mengungkapkan perasaan tanpa harus malu apalagi saat cinta disampaikan secara langsung oleh sebab itu diperlukan persiapan kata-kata.

Kata-kata cinta adalah pernyataan perasaan buat teman, gebetan, pasangan supaya menjadi kekasih tercinta selamanya. Bukan hanya itu mengungkapkan perasaan baik itu lewat chat berupa tulisan maupun gambar akan lebih berkesan apabila melalui kata-kata mutiara ungkapan perasaan. Banyak sekali referensi situs kata-kata tentang cinta termasuk kata-kata lucu, quotes, bahkan kata-kata cinta sederhana tapi bermakna sehingga kata-kata mengungkapkan perasaan tersebut mampu meluluhkan hati si dia apalagi jika kata-kata tersebut secara tulus dikatakan.

Kata-Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta


Singkat saja, inilah kata-kata romantis untuk menyatakan perasaan cinta yang terpendalam dalam hati. Adapun kata-kata menyatakan cinta yang romantis tersebut.

Kata-Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta

1. Lewat tulisan chat ini ingin kuungkapkan betapa aku mencintaimu sejak dulu hingga sekarang. I love You more then You know dear!

2. Cinta ini tulus karena cintaku padamu bukan sekedar ungkapan semata namun melebih dari itu. Aku cinta kamu!

3. Cinta ini memang tulus ku ungkapkan karena aku jatuh cinta pada semua perilaku dan sikapmu selama ini. Besediakah kamu menjadi pacarku?

Kata-Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta


4. Mengungkapkan tapi malu tidak diungkapkan bikin ku tak bisa tidur dengan tenang, lewat sms ini q memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan bahwa aku telah jatuh cinta kepadamu. I Love You so much, how about you?



5. Hati memang sulit untuk dikendalikan begitu juga isi hati ini.
Lewat chat ada pernyataan perasaan yang ingin ku berikan "rasa getar hati" saat bersamamu.
Sejak lama hati q menaruh rasa cinta pd mu namun ngga tau cara menyatakan perasaan cinta.
Hanya lewat tulisan inilah kata-kata kurangkai walau tak begitu indah.
Maukah km menjadi kekasihku?



6. Malam terasa indah
Menghiasi kehidupan yang indah
Akan lebih indah lagi jika bersamamu

Kata-Kata Romantis Untuk Menyatakan Perasaan Cinta


7. Satu kata tanpa benda tapi memiliki rasa tak ternilai dan itulah cinta.

Kata-Kata Romantis Untuk Menyatakan Cinta


8. Mencintaimu bukan sekedar secara fisik namun kesederhanaan yang membuatku makin tak kuasa ingin mengungkapkan betapa aku mencintaimu dengan sederhana dan tulus.

9. Pernyataan perasaan bukan sekedar pernyataan cinta namun pernyataan hati yang tulus menyatakan "Aku Jatuh Cinta".

10. Aku mencintaimu dengan cara-cara yang sederhana karena cara itulah cinta begitu unik dan sempurna.

11. Berada jauh darimu membuatku menegrti arti sebuah kerinduan mendalam.

12. Aku yakin bahwa cinta bukanlah kata maupun ungkapan namun perbuatan, karena itulah keromantisan sebenarnya.

13. Izinkan cintaku sederhana padamu dengan tidak membandingkan cinta ini pada yang telah pergi.

14. Maafkan, karena aku terlalu mencintaimu

15. Pengungkapan perasaan jika berlebihan jadi tampak lebay, oleh sebab itu aku tak mampu mengungkapkan perasaan lewat kata-kata tetapi perbuatan karena itulah cara mengungkapkan perasaan yang tulus dariku.

16. Mengungkapkan cinta kepada pria sebagian orang menganggap terlalu berani namun cara sederhana ini bukan mengenai pria atau wanita karena perasaan lebih memilih caranya sendiri.

17. Tanpa pengungkapan perasaan ini
Semoga kamu tau betapa "aku suka, sayang, cinta padamu."

18. Cintaku seperti bintang dengan jumlah yang tak terhitung
Mengalahkah indahnya cahaya mutiara
begitu juga perasaan ini

19. Aku tak ini berharap terlalu banyak
Hanya satu harapan yaitu meharapkan kamu tulus mencintaiku selamanya!

20. Caraku ungkapin cinta mungkin berbeda namun inilah aku apa adanya.


Demikianlah beberapa kata-kata romantis buat menyatakan cinta supaya pasangan, gebetan maun teman semakin lumer hatinya.

Post a Comment for "KATA-KATA ROMANTIS UNTUK MENYATAKAN CINTA"