KATA KATA MUTIARA UCAPAN SPESIAL HARI IBU KARTINI UNTUK PACAR SERTA BUAT SAHABAT

sertapuisi.blogspot.com - Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Spesial Hari Ibu Kartini untuk Pacar dan buat Sahabat (Dalam bahasa Inggris: Kartini's day) adalah peringatan nasional pada tanggal 21 April setiap tahun yang dikenal dengan perayaan hari kartini. Tidak sedikit yg baru akan mengucapkan lewat kata, puisi maupun gambar kartu bertema kartinian beragam tapi satu tujuan bagi emansipasi wanita. Kata-kata mutiara paling bijak melalui kata mutiara ucapan selamat hari kartini untuk pacar, sahabat, keluarga, buat teman, kekasih banyak terdapat didesain gambar kartu disampaikan lewat bermacam media seperti Facebook, Twitter, Email, Instagram, dll.


Hari Karini adalah hari perayaan atau peringatan mengenang perjuangan perempuan. Sebagai pelopor perjuangan kaum wanita; R. A Kartini. Memperingati kartinian umumnya dilakukan dengan ide beragam acara lomba berupa puisi, pantun hingga drama musikal yang unik bahkan anti mainstream baik itu di sekolah maupun kantor. Agar tambah memeriahkan dalam memperingati hari pahlawan ibu kita kartini, selain dari konsep acara kartinian tk, sd, smp, sma. Disini saya mencoba untuk menulis beberapa kata kata selamat hari kartini memungkinkan dapat berguna sebagai tema dari aneka lomba kartini nanti.


Berikut ini adalah beberapa Kata kata mutiara ucapan spesial selamat hari Kartini untuk pacar serta buat sahabat.


Kata Kata Mutiara Ucapan Spesial Hari Ibu Kartini untuk Pacar dan Buat Sahabat
Sumber gambar: wikipedia - Photo Kata Kata Mutiara Ucapan Spesial Hari Ibu Kartini untuk Pacar dan Buat Sahabat


1. Hal terpenting yang dapat dilakukan untuk perjuangan raden ajeng kartini adalah meneruskan perjuangannya.


2. Bukan hanya puisi perjuangan raden ajeng kartini yang harus dibuat maupun didengar, akan tetapi makna perjuangan R.A Kartinilah semestinya dapat menginspirasi perempuan Indonesia.


3. Di sekolah banyak membuat konsep kreatif untuk acara kartinian. Jangan hanya sebatas konsep acara kartinian digelar meriah buat memeriahkan sekolah baik tk, sd, smp, sma, akan tetapi menghilangkan semangat perjuangannya.


3. Perjuangan untuk merebutkan cinta bukan hanya lewat kata-kata cinta. Kata kata bukan segalanya tapi menghargai wanita itu cinta sesungguhnya hatimu.


4. Jangan biarkan kartini menangis, karena hari ini bukan tentang lomba puisi tentang perjuangan raden ajeng kartini tetapi perjuangannya yang terlupakan.


5. Ucapan spesial selamat hari Kartini buat kekasih tercinta akan musnah jika kita sendiri tidak menghargai pacar dengan menjaga kehormatannya.


6. Konsep acara kartinian di tk, sd, smp, dan sma akan bermakna apabila pelajar mengerti makna dari merayakan kartinian di sekolah.


7. Ide anti mainstream adalah memperingati kartinian dengan ide pagelaran acara lomba membasuh kaki ibu yang telah berjuang demi anak-anaknya.


8. Kasih ibu adalah kedamaian.


9. Kasih Tuhan bisa ada di mana-mana, terutama dikasih ibu.


10.Ibuku adalah keajaiban sesungguhnya.


11. Ibu Kartini menjadikan gelap menjadi terang. Jangan buat terang itu kembali kelam.


12. Hal terpenting yang dapat dilakukan untuk ide seru acara kartinian sma, smp, sd maupun tk adalah mencintai ibu mereka.


13. Menjadi ibu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi karena bayarannya adalah cinta murni.


14. Kebanyakan ibu adalah filsuf naluriah. Itulah yang dimaknai dari perjuangan Kartini.


15. Ketika Anda seorang ibu, perempuan tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikirannya. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri dan satu kali untuk anaknya.


16. Lomba kartinian sma tidak akan seru apabila tidak mengusung tema Keibuan: Semua cinta dimulai dan berakhir di sana.


17. Akan lebih menari apabila lomba kartinian smp membuat ide tempat terbaik untuk menangis adalah pada lengan ibu.


18. Lengan seorang ibu lebih menenangkan daripada orang lain.


Baca:



19. Ibu saya adalah pondasiku, panutaku. Dia menanam benih yang menjadi dasar hidupku dan itulah keyakinan bahwa kemampuan untuk mencapainya dimulai di dalam pikiranku. Merupakan salah satu lomba kartinian di sekolah tk dan smp juga sma contoh tema acara kartinian anti mainstream.


20.  Puisi dan pantun pantun kartini menjadi Inspirasi yang seharusnya memotivasi bukan cuma serunya saja.


21. Tiada kata kata ucapan spesial selamat "Hari Ibu Kartini" buat kamu Pacar tersayang tapi biarkan perjuangan R.A kartini menjadi Inspirasi Cinta kita.


22. Untuk sahabat baik, bukan kata kata selamat merayakan Hari Ibu Kartini yang dibutuhkan tetapi bejuang bersama menghargai perempuan adalah kata Indah dari perlakuan.


23. Emansipasi wanita bukan sekedar persamaan derajat tetapi perjuangan mencintai dan mendidik anak merupakan emansipasi sesungguhnya.


24. Memeringati kartinian bukan sekedar lomba kebaya tapi maknai dengan bagaimana anak mencintai ibunya.


25. Mimpi indah Ibu kartini bukan sekedar perlombaan kartinian tetapi bagaimana perempuan balajar di sekolah mulai tk, sd, smp, sma hingga kelak dapat membahagiakan orangtuanya.


Itulah Kata Kata Mutiara Ucapan Spesial Hari Ibu Kartini untuk Pacar dan Buat Sahabat dari ide-ide pemikiran sertapuisi.blogspot.com.

Post a Comment for "KATA KATA MUTIARA UCAPAN SPESIAL HARI IBU KARTINI UNTUK PACAR SERTA BUAT SAHABAT"