VALENTINES DAY, KATA-KATA ROMANTIS PENUH CINTA BUAT PACAR TERBAIK

sertapuisi.blogspot.com, - Baru pagi ini dapat kabar kalau teman saya lagi merayakan hari kelahirannya sebagai ucapan ulang tahun rasanya pengen nulis status teromantis deh. Walaupun sebenarnya menjadi sahabat teromantisan itu tidak gampang. Apalagi kata-kata romantis juga so sweet dipersembahkan untuk orang yang spesial seperti dia. Jangankan menciptakan suasana romantis bikin hatinya tersentuh aja susahnya bukan main, keingat waktu perayaan valentine pas ngirim kata-kata romantis khusus ditujukan kepadanya eh malah galau dianggap lebay.


Kata-kata romantis adalah tindakan apapun bertujuan meningkatkan hubungan baik itu lewat rangkaian puisi, pantun atau gambar bertema romantis. Bahkan kata-kata cinta bijak romantis bukan hanya sekedar ungkapan perasaan dari kekasih saja namun kata-kata romantis juga bisa diberikan secara sweet untuk kawan sejati sertapuisi.blogspot.com. Karena bukan berarti seseorang harus romantis terhadap pasangannya doang tetapi tidak boleh bikin kata-kata romantis yang peruntukkan kepada mantan maupun saudara.

Baru pagi ini dapat kabar kalau teman saya lagi merayakan hari kelahirannya sebagai ucapan ulang tahun rasanya pengen nulis status teromantis deh. Walaupun sebenarnya menjadi sahabat teromantisan itu tidak gampang. Apalagi kata-kata romantis juga so sweet dipersembahkan untuk orang yang spesial seperti dia. Jangankan menciptakan suasana romantis bikin hatinya tersentuh aja susahnya bukan main, keingat waktu perayaan valentine pas ngirim kata-kata romantis khusus ditujukan kepadanya eh malah galau dianggap lebay.


Kebetulan sahabatku pernah cerita kalau dihari valentine dia mau mengungkapkan cinta kepada wanita yang disukainya. Katanya saat memberi kata ucapan hari valentine sekalian pengen nembak cewe tersebut supaya jadi gebetannya. Namun takut cintanya bertepuk sebelah tangan. Serba salah juga waktu minta saran, gimana caranya ngasih ucapan selamat valentine plus ada kata-kata romantisnya.


Oleh sebab itu sebelum merayakan hari valentine kami mengulas kata-kata romantis penuh cinta buat pacar terbaik yah minimal untuk referensinya sebagai kado di ulang tahun terbaru nya. Singkatnya Inilah kata kata romantis sederhana tapi bermakna, simak tulisan pada artikel sertapuisi.blogspot.com.


1. Suatu hari akan ada orang yang sangat mencintai dan menyayangimu dengan cinta tulus bahkan mengusap semua kesedihan karena cinta telah menyakitimu. Ia itu adalah Aku.

https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar: Kata Kata Romantis Buat kekasih tersayang


2. Status kamu tidak penting karena bagiku kamu adalah tulang rusukku.


3. Ketika mereka berusaha romantis dan menarik perhatianmu, disini aku hanya bisa berdoa mengharapkan ada cinta yang bersemayam dihatimu untukku.


4. Jadilah Valentineku hari ini, hari esok, hingga akhir hayatku karena aku begitu mencintaimu.


5. Aku tidak mengingat kapan aku bertemu dia, namun aku tak lupa betapa aku mencintainya hingga saat ini.

https://sertapuisi.blogspot.com/


6. Kamu adalah yang pertama juga terakhir untukku disetiap waktu dan hari. Aku cinta padamu!

https://sertapuisi.blogspot.com/


7. Berikan kasih sayang itu untuk semua orang namun izinkan aku menyayangimu bukan hanya sekedar teman semata.

Baca:


8. Aku kirimkan sebuah kata cinta untukmu berpita doa agar kamu menjadi pasanganku selamanya.

https://sertapuisi.blogspot.com/


9. Aku mencintaimu melebihi dari kata-kata sertapuisi yang kuberikan.
Aku memikirkanmu melebihi dari ungkapan sertapuisi.blogspot.com yang kamu tau.
Karena tidak ada seorangpun yang mengentahu bagaimana caraku mencintaimu

https://sertapuisi.blogspot.com/


10. Kamu itu bukan hanya nomor satu dihatiku,
Namun kamulah satu-satunya cinta sejatiku

https://sertapuisi.blogspot.com/


11. Setiap orang bisa menyentuh pandanganmu
Namun hanya satu yang spesial dapat menyentuh hatimu.
Berharap itu adalah aku

https://sertapuisi.blogspot.com/


12. Aku mencintaimu kemarin
Aku masih mencintaimu hari ini
Dan aku akan mencintaimu esok
Karena aku cinta kamu selamanya

https://sertapuisi.blogspot.com/


13. Setiap orang mengatakan kamu hanya jatuh cinta sekali tapi itu tidak benar, karena setiap saat ketika aku melihat kamu aku selalu jatuh cinta.


Selamat Valentine, kata-kata rimantis pentuh cinta untuk pacar terbaik ini semoga kamu menyukainya ya sahabat sertapuisi.blogspot.com

Post a Comment for "VALENTINES DAY, KATA-KATA ROMANTIS PENUH CINTA BUAT PACAR TERBAIK"