KATA KATA SEDIH TENTANG CINTA

Dalam pembahasan kali ini, kamu akan menemukan quotes cinta sedih, bijak, dan lucu yang penuh cinta berupa kata kata sedih hati, kata kata sedih karena cinta, kata kata sedih menyentuh hati wanita, kata kata sedih menyentuh hati kekasih, kata-kata sedih banget bikin nangis, kata kata sedih kehidupan, kata kata sedih buat pacar tersayang dari berbagai sumber.

Cinta adalah terletak pada draf yang tidak terkirim di kotak surat.
Terkadang kita bertanya-tanya apakah sesuatu akan berbeda jika kamu mengklik 'Kirim'.


Ada rasa sakit yang berbeda dan menyedihkan yang datang dengan mencintai seseorang lebih dari aku mencintai mu.

Ku akan menunggumu sampai suatu hari aku bisa melupakanmu atau sampai nanti kamu sadar bahwa dirimu tidak bisa melupakanku

Kata Kata Sedih Tentang Cinta

Berjalan sendirian tidak sulit tetapi ketika kita berjalan satu mil dengan seseorang yang berharga maka kembali sendiri adalah hal yang sulit.

Hidup terus berjalan ... dengan atau tanpa kamu.


Beberapa orang akan pergi, tetapi itu bukan akhir dari kisah Anda. Itulah akhir dari bagian mereka dalam cerita Anda.

Sebagian diriku merasa sedih karena dia begitu dekat namun tidak tersentuh.


Terkadang mata ku bukan satu-satunya tempat air mata jatuh.

Tidak ada penyamaran yang dapat menyembunyikan cinta lama di mana ada, atau mensimulasikannya di mana tidak.


cinta sejati adalah kadang kita tidak tahu kedalamannya namun akan tampak ketika terjadi perpisahan - SF

Lebih baik mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah kehilangan sama sekali.


Untuk semua kata-kata sedih dari ucapan dan puisi, yang paling menyedihkan adalah kata ini, "Mungkin saja."

Sebagian dari kita berpikir bahwa memegang membuat kita kuat; tapi terkadang itu melepaskan.


Cinta tidak pernah mati secara alami. Itu mati karena kita tidak tahu cara mengisi sumbernya. Mati kebutaan, kesalahan juga pengkhianatan. Ia mati karena sakit sampai luka; ia mati karena keletihan, layu, ternodai oleh "tanpa ada kabar".

Hati yang berat, seperti awan tebal di langit, paling lega dengan membiarkan sedikit air hujan turun.


Dinding kesetiaan yang kita bangun bersama pacar tersayang untuk menjaga kesedihan juga membuat sukacita tetap terjaga.


Jangan biarkan orang yang mencintai kamu menjadi tidak bahagia karena cinta yang tidak romantis memiliki pelangi.


Kadang-kadang aku berharap dapat menjadi anak kecil lagi, jatuh terluka lebih mudah diobati daripada patah hati.

Kesedihan melayang di sayap waktu.


Kadang-kadang aku mungkin merasa bahwa diri ini lemah sehingga harus menyerah tetapi kadang-kadang itu hanya menunjukkan bahwa aku cukup kuat untuk melepaskan segala hal termasuk mantan terindah.

Ketika cinta hilang, jangan menundukkan kepala dalam kesedihan; tetapi jagalah agar kepala tetap tinggi dan menatap ke surga karena di sanalah hati Anda yang patah telah dikirim untuk disembuhkan.


Dalam aritmetika cinta, satu tambah satu sama dengan semuanya, dan dua minus satu sama dengan tidak ada apa-apanya.

Kata Kata Sedih Tentang Cinta


Hubungan seperti dahan. Terkadang lebih baik membiarkannya patah daripada mencoba untuk menyakiti diri sendiri dengan mematakannya.
Jika kita harus berpisah selamanya, Berilah aku tetapi satu kata yang baik untuk dipikirkan, Dan jagalah diriku sendiri, sementara hatiku hancur.


Cinta itu seperti teka-teki. Ketika sedang jatuh cinta, semua bagiannya pas tapi ketika hati patah, perlu waktu untuk mendapatkan semuanya kembali bersama.

Hitunglah bunga di kebun, tidak pernah oleh daun yang jatuh. Hitung hidup Anda dengan senyuman dan bukan air mata yang berlinang.


Jangan khawatir kehilangan. Jika itu benar terjadi semoga itu tidak terburu-buru. tidak ada yang abadi di dunia ini termasuk cinta

Kamu terbang dengan sayap hatiku dan meninggalkanku terbang.


Kadang saya bertanya ke diri sendiri "Mengapa aku terus mencintaimu ketika sudah jelas bahwa kamu tidak merasakan hal yang sama untuk ku?" namun ada keyakinan bahwa sebanyak aku tidak bisa memaksa mu untuk mencintai ku, maka akupun tidak bisa memaksa diri untuk berhenti mencintaimu.

Suatu hari kamu akan mencintaiku seperti aku mencintaimu. Suatu hari kamu akan memikirkan ku sama ketika aku memikirkan mu. Suatu hari kamu akan menangis untuk ku ketika aku menangis untuk mu. Suatu hari kamu akan menginginkan aku, tetapi aku tidak menginginkan mu.

Post a Comment for "KATA KATA SEDIH TENTANG CINTA"