STATUS PENUH MAKNA KATA KATA CINTA MENYENTUH HATI UNTUK PACAR & BUAT SAHABAT

Walaupun bukan hari kasih sayang, mengungkapkan sebuah perasaan lewat kata cinta romantis, tersakiti, dihianati hingga so sweet baik itu singkat maupun panjang sering kita temukan berupa quotes, syair, pantun juga sajak. Tidak sedikit dari kata kata mutiara cinta adalah sering dijadikan gambar, caption di Instagram berhubungan dengan cinta terpendam dalam hati karena kata-kata menyentuh hati tentang cinta memiliki makna terindah bahkan berkesan terutama bagi mereka yang mengalami hubungan jarak jauh.


Banyak cara mengungkapkan cinta kepada cewe/ cowo yang kita sukai. Bukan hanya itu ungkapan perasaan juga kadang diungkapkan buat kekasih tercinta yang tidak ada kabar di status Facebook, apalagi dirinya menghidar disebabkan selingkuh. Mengungkapkan cinta ke seseorang dengan cara membuat status FB penuh arti melalui kata-kata cinta sederhana tapi bermakna akan lebih menyentuh dibandingkan harus menyimpan dalam hati.


Adapun status penuh makna kata kata cinta menyentuh hati bisa untuk pacar maupun buat sahabat. Simak terus:


QUOTES CINTA

Sebelum membahas tentang kata2 cinta adalah baik apabila kamu awali dengan quotes tentang cinta sejati. Ini akan membuat status romantis buat pacar, teman, mantan maupun sahabat bisa lebih bermakna. Quotes-quotes cinta ini sebagian diambil dari bahasa Inggris dan artinya juga bahasa Indonesia.


1. Cinta adalah hal terindah dimiliki oleh semua orang dapat diungkapkan untuk mereka yang terkasih. Tapi tidak akan berarti cinta jika dirinya melupakan bahwa kekasih bukan hanya mengenai keagugan cinta pabila hilang kabar karena sejatinya selingkuh itu sekedar ungkapan kata kata setia namun membiarkan dia dengan setia menanti kabar setiap hari. (Saif)


2. Our separation of each other is an optical illusion of consciousness -  Artinya: Keterpisahan kita satu sama lain adalah ilusi optik dari kesadaran.  (Albert Einstein)

Kata Kata Cinta Menyentuh Hati Untuk Pacar
Gambar: kata kata cinta menyentuh hati untuk pacar tersayang romantis


3. In true love, the smallest distance is too great, and the greatest distance can be bridged. - Artinya: Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu besar, dan jarak terbesar dapat dijembatani. (Thomas Fuller)


4. Beberapa hal terberat di dunia ini adalah benar-benar menginginkan seseorang dan tidak memiliki mereka di sekitar Anda. Itu adalah saat ketika kita tidak tahu apa yang harus dilakukan. Yang bisa dilakukan hanyalah menunggu.


5. Menunggu tidak mengganggu saya, juga tidak ada jarak yang muncul di antara kami. Yang saya inginkan adalah komitmen sejati dan mengetahui bahwa hati kamu sayang tidak akan pernah berubah.


6. Distance does not break off the friendship absolutely, but only the activity of it - Artinya: Jarak tidak memutuskan persahabatan secara mutlak, tetapi hanya aktivitasnya saja. (Aristotle)


kata kata cinta terindah yang menyentuh hati


7. Sangat ironis. Orang-orang dalam hidupku yang berkata, 'Aku akan selalu ada untukmu.' Adalah orang-orang yang pergi duluan


8. Kita hidup di dunia yang penuh dengan rasa sakit. Di mana cinta itu buta dan kata-kata ditinggalkan dengan sia-sia. Dimana kepercayaan hilang dan tidak pernah bisa diperoleh


9. Lebih baik sendirian, daripada bersama seseorang yang membuat kamu merasa sendirian



Itu kumpulan quotes cinta terbaik buat dibagikan dengan beberapa kata mutiara cinta, bisa modifikasi sebagai gambar atau caption untuk status Facebook, Instagram pacar tersayang, sahabat, mantan maupun orang terkasih hanya agar mereka terinspirasi juga menjadikan kata kata motivasinya.


Kata Kata Cinta


Kumpulan kata-kata romantis cinta terindah yang menyentuh hati buat pacar tersayang bahkan membuat pacar terharu dan menangis karena sedih disebabkan tersakiti juga dihianati selain itu supaya menjadi so sweet apabila dirinya tidak akan cuek setelah mengetahui perasaan hati kamu. Kata2 cinta dibawah ini Anda bisa temukan kata kata cinta singkat padat bermakna sampai kata kata panjang. Bahkan dapat dikirim ke status buat pacar tersayang.


kata kata cinta romantis buat pacar tersayang
Gambar: kata kata cinta romantis buat pacar tersayang



1. Sebagian cinta berlangsung seumur hidup. Cinta sejati berlangsung selamanya begitu juga aku ingin selamanya bersamamu


2. Hari kasih sayang adalah bagiku ketika selalu melihat kamu. Dan aku tidak ingin merayakannya pada hari valentine saja tapi bersama melewati hari-hari itulah yang selalu diri ini impikan, sayang.


3. Aku bisa lebih sedih karena kamu dekat dengan seseorang yang Anda tahu kini memilikimu hanya menyakitkan hati.


4. Lewat kata-kata cinta berharap dapat menyentuh hati buat pacar tersayang yang jauh. Kini ku hanya bisa menangisi cinta karena sudah tidak memiliki makna terindah bahkan berkesan bukan hanya hubungan jarak jauh ini tetapi kau mulai cuek mengabaikanku.


5.  Buat pacar tersayang dulu kau begitu so sweet dengan memperlakukan aku. Kini my sweet heart mengapa kau tak ada kabar sama sekali?


6. Hatiku masih setia dipikiranmu dan aku masih mencintaimu. Itu tidak akan pernah berhenti


7. Jika ciuman adalah pohon, kan ku berikan kamu hutan. Jika pelukan itu daun, aku akan memberi kamu sebuah pohon. Jika cinta adalah air, saya akan memberi kamu lautan. Agar kau tau betapa aku mencintaimu


8. Kini aku hanya mampu melihatmu, bahwa dulu kamu merupakan seseorang yang berarti bagiku. Ini sangat menyakitkan


Baca: 80 KATA BIJAK TENTANG KEHIDUPAN, CINTA DAN PERSAHABATAN


9. Aku tidak membutuhkan kata maaf darimu setelah kau khianati kepercayaanku


10. Saya suka bermimpi, karena dalam mimpiku, kamu adalah milikku


Baca Juga:



Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Singkat


Kata mutiara cinta romantis untuk pacar tersayang singkat, padat penuh makna merupakan kata kata status penuh makna. Dimana kata kata cinta menyentuh hati untuk pacar juga bisa buat sahabat yang kita sukai. Jadi mengungkapkan sebuah perasaan cinta ke seseorang apabila dianya tidak peka, walaupun sudah melakukan cara membuat status FB, caption Instagram lewat kata2 penuh arti dengan sangat sederhana namu bermakna, supaya lebih menyentuh daripada harus menyimpan dalam hati terus berusaha tetu tidak ada salahnya. Siapa tau dengan kata kata romantis ini bisa lebih menyentuh hati.


1. Setiap kali saya mempercayai seseorang yang baru, mereka akhirnya mengingatkan saya mengapa saya tidak boleh mempercayai siapa pun sama sekali. Tapi berbeda dengan perasaan ini kepada kamu


2. Tolong jangan bikin aku patah hati karena bagiku kaulah cinta sejati


3. Cinta tidak selalu sempurna. Ini bukan dongeng atau buku cerita. Dan itu tidak selalu mudah, asal kamu setia hati ini untukmu selamanya


4. Aq tidak yakin apa yang membuat qu lebih takut, bahwa aku tidak akan pernah mulai mencintaimu atau bahwa saya tidak akan pernah berhenti mencintai kamu


5. Akan sangat sulit untuk melupakan dirimu sayang, bagiku kau begitu berarti dan penuh dengan pengertian.


6. Aku mencoba membencimu, tetapi satu-satunya hal yang aku benci adalah betapa aku mencintaimu


7. Aku bahagia mengenalmu, dan lebih bahagialagi bahwa kita saling mencintai. I Love You my sweet valentine



Begitulah beberapa kata mutiara sampai status penuh makna kata kata cinta menyentuh hati untuk pacar & buat sahabat, mantan juga kekasih.

Post a Comment for "STATUS PENUH MAKNA KATA KATA CINTA MENYENTUH HATI UNTUK PACAR & BUAT SAHABAT"