UCAPAN HARI ARMADA RI 5 DESEMBER

Sertapuisi.blogspot.com - Tanggal 5 Desember adalah peringatan momentum sejarah TNI Angkatan Laut karena pada tanggal ini dirayakan sebagai Hari Armada RI.


Hari Armada jatuh pada tanggal 5 Desember setiap tahun, sebagai perayaan hari lahirnya berdasarkan Surat keputusan Kasal No. Skep / 4033 / Xl / 1987.


Hari Lahir Armada RI merupakan momentum penting bagi kemaritiman di Indonesia, karena dengan adanya komando pertahanan kewilayahan aspek kelautan dari Armada-armada ini kekuatan tentara untuk pengawal samudera semakin terjamin dari ragam gangguan negara luar.


Dalam menyambut peringatan Hari Armada RI 5 Desember 2019, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Lau (TNI AL) mengusung tema "Armada sebagai pengawal samudera siap mewujudkan prajurit pejuang profesional bermoral dan militan".


Dari tema tahun ini, terlihat jelas pesan yang ingin disampaikan kepada anggota prajurit Angkatan Laut RI khususnya Komando Armada RI, agar memiliki semangat juang yang mengispirasi juga profesional dalam menjalankan tugas Negara untuk pertahanan kewilayahan aspek kelautan Indonesia.


Oleh sebab itu, sebagai ucapan terimakasih di Hari Armada RI 5 Desember, mari semarakkan Peringatannya dengan mengirimkan ucapan-ucapan baik dalam bentuk kata inspiratif, kata-kata quotes mutiara bijak, kata kata selamat sebagai harapan juga doa terbaik buat TNI AL.

UCAPAN HARI ARMADA RI 5 DESEMBER
Gambar kata bijak tema ucapan hari armada ri thn 2019


Apabila kamu belum memiliki ide dalam tulisan ucapan hari Armada ALRI 5 Desember tahun 2019, jangan sedih. Disini sertapuisi.blogspot.com memiliki kumpulan contoh ucapan kata hari armada yang dapat kamu kirim apabila ingin menyemarakkan Peringatan 5 Desember tahun 2019 di Hari Armada RI.


sertapuisi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tentara Armada RI dan Selamat memperingati Hari Armada, semoga tetap semangat dalam mengemban tugas penting sebagai abdi negara penjaga kemaritiman Indonesia. Dirgahayu Armada TNI AL!!


Selamat memperingati Hari Armada TNI AL!! bukan ucapan yang indah dapat kami sampaikan, bukan juga kata yang bijak dapat kami sampaikan, namun sekedar kalimat terimakasih yang tulus dari kami rakyat Indonesia serta doa terbaik untuk keselamatan seluruh anggota dalam menjalankan tugas untuk untuk pengawal samudera Indonesia. We Wish you all the best!!


Dengan prajurit pejuang profesional bermoral dan militan Armada RI, semoga harapan Indonesia menjadi poros maritim tercapai bukan hanya untuk hari ini namun hari-hari selanjutnya.

Baca:


Armada RI Yang Kuat, Hebat, dan Profesional, tentu akan sangat siap Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Terima kasih anggota prajurit Armada-Armada terbaik, Selamat Hari Armada!! JALESVEVA JAYAMAHE


Selamat Hari Armada 5 Desember 2019 "Jalesveva Jayamahe"!. Sukses untuk armada-armada Indonesia.


5 Desember. Saatnya kembali merefleksi diri untuk mewujudkan prajurit pejuang profesional militan dan bermoral sebagai kebanggaan Rakyat Indonesia khususnya TNI AL.


Selamat Armada RI. Kini saatnya Peringati 5 Desember dengan kobarkan Semangat Kepahlawanan Guna Memantapkan Profesionalisme dalam Rangka Mewujudkan TNI AL yang Handal dan Disegani!!


Jadi itulah kumpulan Peringatan 5 Desember 2019 untuk ucapan Selamat Hari Armada Angkatan Laut RI!!

Post a Comment for "UCAPAN HARI ARMADA RI 5 DESEMBER"