HARI MENANAM POHON INDONESIA 2021, UCAPAN SELAMAT DAN KATA BIJAK TENTANG POHON

sertapuisi.blogspot.com - Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (disingkat HMPI) jatuh pada tanggal 28 November, setiap tahun dan dirayakan secara nasional dengan tujuan melestarikan hutan termasuk pohon-pohon Nusantara. Sejarah awal HMPI diperingati berdasarkan keputusan Presiden RI Nomor 24 Tahun 2008 yang menetapkan 28 November sebagai Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan bulan Desember sebagai bulan Menanam Nasional.


Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (disingkat HMPI) Tahun 2021 jatuh pada tanggal 28 November di hari Kamis sebagai puncak acara hari sejarah ini.


Banyak sekali contoh kata-kata bijak tentang pohon dan ucapan selamat peringatan hari menanam pohon Indonesia 28 November 2021! sebagai bentuk mengajak, menginspirasi, menyemarakkan, memotivasi, melalui pesan dan tulisan untuk menyambut HMPI dan Bulan Menanam Nasional Indonesia.



Berikut sertapuisi.blogspot.com rangkum beberapa ucapan-ucapan dengan kata selamat yang bijaksana untuk melesatrikan juga menanam satu bahaka sejuta pohon di lingkungan sekolah, kantor juga hutan di Indonesia.


Pohon adalah penghasil oksigen yang sangat penting bagi manusia. Tanam pohon, selamatkan bumi. Jadi Sudah menanam berapa pohon hingga hari ini?


sertapuisi.blogspot.com mengucapkan selamat Hari Menanam Pohon Indonesia. Mari kita jaga alam lingkungan kita, jangan sampai dirusak. Kita wujudkan lingkungan yang sejuk, sehat dan asri.


Selamat Hari Menanam Pohon Indonesia. Mari tanam satu juta pohon untuk lestarikan lingkungan dan jaga keseimbangan alam. Indonesia dengan hutan hujan tropis terbesar di dunia & bagian dari paru-paru dunia bertanggung jawab menjaganya.


"Seseorang sedang duduk di tempat teduh hari ini karena seseorang menanam pohon sejak lama." -  kata bijak tentang pohon dari Warren



Pohon adalah sumber kehidupan, oksigen, air, makanan, bahkan penghasilan, Mari selamatkan Pohon dari pembalakan liar. Karena pohon memiliki peran sangat penting bagi lingkunagn kehidupan semesta alam di bumi ini. Ayo kita jaga dan terus tanam pohon untuk anak cucu kita jikapun bisa sejuta pohon.


Ayo tanam Pohon di rumah, lestarikan hutan Indonesia dan lingkungan sekitar untuk dunia yang layak bagi anak cucu sebagai cara melestarikan sumber kehidupan, oksigen, air, dan sumber makanan bagi hewan, manusia dan ekosistem dunia. sertapuisi ucap selamat hari menanam pohon 2021, 28 November.


Selamat hari menanam pohon 2021, 28 November untuk seluruh teman relawan Indonesia. Ayo Tanam satu bahkan sejuta pohon seperti membangun satu istana bagi banyak kehidupan di dunia.


Ciptakan hidup dengan menciptakan sejarah baru bagi lingkungan hidup. Mari kita tanam pohon-pohon di lingkungan kita, dan jangan lupa merawatnya, Selamat Peringatan hari menanam pohon Indonesia (HMPI) tahun 2021!.


Selamat Peringatan hari menanam pohon Indonesia (HMPI) tahun 2021. Tujuannya mewujudkan lingkungan yang sejuk, sehat, dan asri. Untuk merayakan hari istimewa ini, biasanya diadakan beberapa kegiatan, seperti kegiatan seminar, pembagian bibit, dan penanaman pohon yang dilakukan di berbagai tempat.


Jangan rusak ekosistem dunia,
Jangan rusak lingkungan di sekolah,
Jangan rusak Hutan Indonesia,
Jangan ragu lakukan itu untuk merawat ekosistem hanya cukup mencintai dunia dengan aksi tanam pohon di rumah.
Selamat Peringatan hari menanam pohon Indonesia (HMPI) dan bulan Menanam Nasional (BMN) tahun 2021!


Makhluk hidup bukan hanya Manusia, binatang di laut, darat, udara, tumbuhan atau pepohonan mereka juga memiliki hak untuk hidup di dunia.

https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar kata-kata bijak tentang tanam pohon untuk ucapan selamat peringatan HMPI (Hari Menanam Pohon Indonesia) 2021


Mari kita tanam kehidupan mulai dari melestarikan pohon-pohon di lingkungan kita, dan jangan lupa merawatnya. Selamat Hari Tanam Pohon Indonesia!


Menanam Pohon Indonesia tidak hanya untuk hari ini, namun setiap hari di lingkungan sekitar kita seperti contoh sekolah, kantor, hutan dan rumah.


Menanam kebaikan bisa dilakukan kapan saja, kepada siapa saja, termasuk ala sekitar kita dengan melestarikan lingkungan, jadi tanamkan itu sebagai pesan, kata dan ucapan janji pada diri sendiri. Ayo tanam minimal satu pohon dirumahmu untuk sedekah oksigen, Selamat Hari Pohon untuk hutan Indonesia yang hijau!


Yuk selamatkan hutan demi masa depan, dengan melaporkan mereka yang melakukan penebangan pohon secara liar dan penangkapan hewan langka Nasional.


sertapuisi.blogspot.com mengucapkan Selamat Bulan Menanam Nasional dan Menanam Pohon Indonesia 2021!. Jangan sepelekan manfaat pohon. Pohon dapat mengurangi pemanasan global, mencegah banjir, tanah longsor, tempat hidup hewan.


Mari kita jaga hidup pohon yang sudah ada dan mulai kembali menanam pohon demi kelestarian alam tidak perlu sejuta cukup satu namun berkelanjutan. Selamat peringati Hari menanam Pohon Sedunia 2021!


Menanam pohon hari ini sama dengan mengamankan masa depan anak cucu kita.
Selamat Hari Menanam Pohon!!!


Hari ini adalah hari penuh cinta bagi hutan dan lingkungan, jaga kebersihan mulailah peduli dengan alam karena tujuan hari 28 November ditetapkan bertujuan positif bagi lingkungan sebagai langkah kebaikan bagi Hutan juga Mahluk Hidup di Indonesia. Jadi ingatlah selalu pesan bahwa Hari Nasional Indonesia ini akan mengingatkan kita akan pentingnya pohon di bumi ini.


Lets go green, good living life, good living water, good living human life in the world!. Selamat Hari Menanam Pohon!!!


Sudah waktunya untuk bertindak, bukan untuk berpikir. Tanam beberapa pohon untuk menyelamatkan dunia. sertapuisi.blogspot.com sangat bangga menjadi bagian dari Pelaksanaan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI)


Dia yang menanam pohon menanam harapan. Selamat Hari Menanam Pohon, Indonesia!


Hari Menanam Pohon tidak boleh hanya sekedar seremonial belaka, karena penanaman pohon harus ditindaklanjuti dengan pemeliharaan sehingga dapat menghasilkan manfaat untuk rakyat. - Jokowi Quote


Hari Menanam Pohon 2021, 28 November! Mari, go green, kehidupan hidup yang baik, hidup manusia yang baik di dunia, hidup hewan yang baik di dunia, air hidup yang baik di dunia, pohon hidup yang baik di dunia!.


Memperingati Hari Menanam Pohon, Jaga lingkungan kita. Mulailah dari hal kecil, dan mulailah dari diri sendiri. Jadilah pemuda yg mencintai lingkungan.


Lingkungan ada di dalam kita, bukan di luar kita. Pohon-pohon adalah paru-paru, sungai aliran darah kita. Kita semua saling berhubungan, dan apa yang Anda lakukan terhadap lingkungan, pada akhirnya Anda lakukan untuk diri sendiri


Mari Menanam sekurang-kurangnya 25 Pohon Selama hidup. 5 saat SD, 5 saat SMP, 5 saat SMA, 5 sat Kuliah, dan 5 saat Pernikahan. - Kata-kata bijak Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (LHK) Periode 2014 - 2019, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc.


Mari lestarikan bumi kita dengan memelihara lingkungan hidup. Menanam pohon adalah langkah kecil yang dapat kita lakukan namun memberikan manfaat yang luar biasa. Inilah 28 November, Ayo Tanam Pohon-pohon Indonesia untuk kelangsungan dan kelayakan hidup anak-anak generasi akan datang.


Jaga Kelestarin pohon pohonyg ada di indonesia agar tetap sejuk.


Selamat Bulan Menanam Nasional, Hari Gerakan Satu Juta Pohon dan Hari  Menanam Pohon Indonesia!. Dengan menanam pohon, maka kita berpartisipasi untuk kelangsungan hidup anak cucu kita.


Iklim di bumi semakin ekstrim? Longsor? Banjir dimana-mana? Panas tidak terhingga? Mungkin bumi sedang lelah. Yuk tanam pohon di sekitar rumahmu demi masa depan yang lebih segar! Selamat Hari Menanam Pohon 2021!


28 November, sertapuisi.blogspot.com mengajak teman-teman Yuk lindungi dan lestarikan pohon disekitar kita agar lingkungan jadi lebih baik. Mari kita jaga bersama alam kita! Tanam sejuta pohon untuk masa depan.


Mari tanam satu juta pohon untuk lestarikan lingkungan dan jaga keseimbangan alam. Indonesia dengan hutan hujan tropis terbesar di dunia dan bagian dari paru-paru dunia bertanggung jawab menjaganya.

Post a Comment for "HARI MENANAM POHON INDONESIA 2021, UCAPAN SELAMAT DAN KATA BIJAK TENTANG POHON"