KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN HARI IBU UNTUK ISTRI SERTA BUAT MAMA

Sertapuisi.blogspot.com - Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Ucapan Hari Ibu untuk Istri serta buat Mama (Dalam bahasa Inggris: Mother's day) adalah peringatan nasional pada tanggal 22 Desember setiap tahun. Tidak sedikit yang baru akan mengucapkan selamat lewat kata, puisi maupun gambar kartu mengangat tema peringatan hari ibu (PHI) dengan beragam masud tapi satu tujuan ungkapan doa serta terima kasih pada perempuan yang melahirkan anak dalam keluarga juga sebagai pasangan suami dikala menjadi sosok isteri. Kata-kata mutiara paling bijak melalui quotes kata mutiara ucapan selamat memperingati hari ibu untuk istri, ibu mertua, pacar, sahabat, keluarga, bahkan buat mama tercinta sebagai anaknya, selain itu di 22 Desember ini akan banyak terdapat desain gambar kartu yang disampaikan lewat bermacam media seperti status Facebook, Twitter, Email, Instagram, caption, WhatsApp, dll.


Hari ini adalah semua tentang para ibu dan semua yang telah mereka lakukan untuk menjadi ibu terbaik yang mereka bisa karena hadapi saja, TIDAK mudah untuk menjadi seorang ibu.


Hari Ibu adalah hari perayaan atau peringatan tahunan dengan tujuan mengenang perjuangan perempuan. Sebagai penghormatan atas perjuangan kaum perempuan hingga peran penting wanita dalam keluarga sehari-hari di keluarga; Sosok Ibu, Mama, Istri, Bunda, bibi, nenek. Memperingati hari nasional ibu-ibu umumnya diselenggarakan beragam acara kegiatan bahkan bukan hanya pemerintah Indonesia menyelenggarakan Peringatan Hari Ibu (PHI), seluruh negara sedunia memperingatinya dengan tanggal berbeda serta dilakukan dengan ide beragam acara lomba berupa puisi, pantun hingga drama musikal yang unik bahkan anti mainstream baik itu di sekolah maupun kantor. Agar tambah memeriahkan dalam memperingati hari penghormatan terhadap ibu-ibu juga perempuan Indonesia, terdapat pual logo dan tema resmi PHI ke-94 tahun 2022 yang kemudian tema tersebut dibuat sebagai pedoman konsep acara PHI di tk, sd, smp, sma, kantor, lembaga pemerintah, dan instansi lainnya. Disini sertapuisi.blogspot.com mencoba untuk menulis beberapa kata kata selamat hari ibu memungkinkan dapat berguna sebagai tema dari aneka lomba peringatan hari ibu 22 Desember tahun ini.

KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN HARI IBU UNTUK ISTRI SERTA BUAT MAMA
Gambar kumpulan kata bijak ucapan hari ibu thn  2022


KUMPULAN KATA MUTIARA HARI IBU UNTUK ISTRI SERTA BUAT MAMA

UNTUK ISTRI UNTUK KATA TERIMA KASIH

Isteri tercintaku, hal terpenting yang dapat dilakukan untuk perjuangan seorang wanita adalah menghargai perjuangannya, Terima kasih Istri atas kasih sayang tulus buat keluarga kita.


Terima kasih, Istri tersayang, selalu ada di sana untukku dan anak-anak. Engkau mencintaiku sepanjang hidup. Engkau bersamaku ketika tidak ada orang lain. Engkau merawat keluarga ketika kita membutuhkannya. Engkau menginspirasi hari ini serta setiap hari.


sertapuisi mengucapkan selamat hari ibu!. Bukan hanya puisi perjuangan perempuan atau kaum wanita yang harus dibuat maupun didengar, akan tetapi makna perjuangan juga ketulusan seorang ibu semestinya dapat menginspirasi perempuan Indonesia serta keluarga.


BUAT MAMA UNTUK KATA TERIMA KASIH

Untuk mama terbaik di dunia, terima kasih telah ada untukku. Karena memotivasiku untuk menjadi lebih baik dan berjuang lebih keras. Aku tidak bisa menjadi diriku tanpa kata-kata baik, cinta kasih dan bimbingan bijakmu.


Mama, Terima kasih telah memegang tanganku saat aku membutuhkan dan mengawasiku meskipun kini engkau telah tiada namun kenangan itu selalu tersimpan rapi dalam hati. Aku rindu masa itu, sertapuisi.blogspot.com mengucapkan selamat peringati Hari Ibu! Mama.


Mamaku adalah orang yang menggandengku ketika aku masih kecil dan kemudian memegang tanganku ketika aku membutuhkannya. Mama, aku berjanji akan menjadi menjaga juga selalu ada untukmu saat kau tua. Dan engkau akan selalu berada di hatiku. Selamat Hari Ibu 2022!


KUMPULAN UCAPAN KATA HARI IBU UNTUK ISTRI SERTA BUAT MAMA

UNTUK ISTRI UNTUK KATA MENYENTUH HATI

Jangan biarkan hatimu menangis istriku, karena hari ini izinkan suamimu menghormatimu setulus hari dengan terus mencintai dan menyayangimu tanpa alasan.


Tidak mudah bagi seorang istri untuk menjadi Ibu yang hebat dan manusia yang hebat. Tapi Istriku melakukan peran itu dengan hebat. Aku mencintaimu, Istriku dan selamat untuk hari ibu!


Aku mencintaimu Istriku, mantan pacar yang tersayang! Terima kasih karena selalu mendukungku dengan sentuhan hati yang tulus bahkan ketika aku salah.


Perjuangan untuk merebutkan cintamu bukan hanya lewat kata-kata cinta. Kata kata bukan segalanya bagiku tapi menghargai wanita itu cinta sesungguhnya di hatimu untukmu Istri tersayang. Selamat 22 Desember


BUAT MAMA UNTUK KATA MENYENTUH HATI

Engkau adalah mama terhebat di dunia. Aku mencintai dan kangen padamu dan terima kasih untuk semua yang engkau lakukan untukku. Selamat merayakan hari Ibu sedunia, mama!!!


Selamat Hari Ibu. Dari motivasi masa kecilku hingga pemenuhan kebutuhan dewasaku. Aku ingin berterima kasih kepada Ibu yang paling hebat di dunia


Memeringati Hari Ibu bukan sekedar lomba Puisi tapi maknai dengan bagaimana anak mencintai ibunya. Karena itu anakmu mengucapkan terima kasih atas semua ketulusan hatimu mama!


Selamat Hari Ibu. Mama dan Ibu Nasional adalah setiap ibu terbaik ketika dia adalah ibu dari bayi yang baru melahirkan.



KUMPULAN UCAPAN HARI IBU YANG MENYENTUH HATI UNTUK ISTRI SERTA BUAT MAMA DAN KATA MUTIARA YANG SINGKAT

KATA MUTIARA YANG SINGKAT MENYENTUH HATI UNTUK ISTRI

Kebanyakan ibu adalah filsuf naluriah. Itulah yang dimaknai dari perjuangan seorang iztri. - kata mutiara sertapuisi.blogspot.com


Lengan seorang ibu lebih menenangkan daripada orang lain. - kata mutiara hari ibu


Terima kasih, Istri tercinta, selalu ada di sana untukku. Engkau mencintaiku sepanjang hidup. Engkau bersamaku ketika tidak ada orang lain. Engkau merawatku ketika aku membutuhkannya. Engkau menginspirasiku setiap hari.


22 Desember ini, dihari Ibu ingin kukatakan terimakasih karena engkau bersamaku ketika tidak ada orang lain, engkau memelukku ketika aku salah, engkau memotivasiku ketika aku membutuhkanmu. Aku bersyukur kepada Tuhan karena memberi aku hal terbaik di seluruh dunia. Engkau adalah Istri, Ibu dari anak-anakku, termasuk guru pertama dalam hidup mereka, doaku semoga diberikan kesehatan, selamat dunia akhirat selalu Isteriku!


Tidak ada yang lebih penting daripada ibu dan ayahku. Aku tahu mereka menonton dari tempat di surga di sini hari ini untuk memastikan semua anak mereka baik-baik saja. - kata mutiara Eddie Murray


KATA MUTIARA YANG SINGKAT MENYENTUH HATI BUAT MAMA

Mamaku adalah pondasiku, panutaku. Dia menanam benih yang menjadi dasar hidupku dan itulah keyakinan bahwa kemampuan untuk mencapainya dimulai di dalam pikiranku. - kata mutiara sertapuisi.blogspot.com


Ketika Engkau seorang ibu, perempuan tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikirannya. Seorang mama (ibu) selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri dan satu kali untuk anaknya. - kata mutiara sertapuisi.blogspot.com


Engkau adalah ibu terhebat di dunia. Aku mencintai dan kangen padamu dan terima kasih untuk semua yang engkau lakukan untukku. Selamat merayakan hari Ibu sedunia, Mama!!!


Aku merasa sangat beruntung memiliki mama sepertimu dan aku menikmati setiap saat dalam hidup denganmu, aku ucap doa serta berharap setiap anak mendapatkan mama atau ibu yang sempurna sepertimu. Terima kasih untuk semua yang telah engkau lakukan untukku dan Terima kasih sebelumnya untuk semua yang akan engkau lakukan untukku


Aku bisa menjadi orang hebat di masa depan suatu hari nanti, tetapi aku percaya bahwa aku tidak akan pernah lebih hebat dari ibuku. Ibu, engkau telah memberiku semua hal yang aku butuhkan. Terima kasih! Selamat peringati Hari Ibu Nasional Indonesia 22 Desember. Mama!!!


Ibuku adalah tipe ibu-Yahudi yang sangat hangat dan khas. Dan ayah saya memiliki kepribadian yang agak berbeda. Kata menyentuh Peter Orszag

KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN HARI IBU UNTUK ISTRI SERTA BUAT MAMA
Gambar kata mutiara serta ucapan selamat hari ibu 2022


PUISI KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN HARI IBU UNTUK ISTRI SERTA BUAT MAMA DARI SERTAPUISI.BLOGSPOT.COM

Puisi Untuk Ibu

SertaPuisi Untukmu Ibu
Dentang nafasmu menyeruak hari hingga senja
Tak ada lelah menggores diwajah ayumu
Tak ada sesal kala semua harus kau lalui
Langkah itu terus berjalan untuk kami
Dua bidadari kecilmu ...


Desah mimpimu berlari
mengejar bintang
Berharap kami menjadi mutiara terindahmu
Dalam semua peran yang kau mainkan di bumi
Ini peran terbaikmu


Dalam lelah kau rangkai kata bijak untuk kami
Mengurai senyum disetiap perjalanan kami
Mendera doa disetiap detik nafas kami
Ibu ... kau berlian dihati kami


Baca:


Relung hatimu begitu indah
Hingga kami tak sanggup menggapai dalamnya
Derai air matamu menguntai sebuah harap
Di setiap sholat malammu


Ibu ...
Kami hanya ingin menjadi sebuah impian untukmu
Membopong semua mimpimu dalam pundak kami


Ibu ...
Jangan benci kami
jika kami membuatmu menangis.



Itulah kumpulan kata bijak dan ucapan hari ibu untuk istri, mama dan ibu mertua dari sertapuisi.blogspot.com akhri kata dalam pesan menyambut peringatan hari ibu (PHI) tahun 2022 ke 94. Ayo berdayakan Perempuan untuk Indonesia, sekali lagi selamat untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia dan dunia!!!!

Post a Comment for "KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN HARI IBU UNTUK ISTRI SERTA BUAT MAMA"