KUMPULAN KATA-KATA BIJAK SINGKAT TENTANG CINTA DAN CARA MENYATAKANNYA

Dalam kehidupan kita tentu pernah mengalami jatuh cinta walaupun terkadang membuat kecewa, sedih. Namun sulit dipungkiri bahwa dengan mencintai seseorang yang disayangi akan bikin hati bahagia apalagi jika cinta tidak bertepuk sebelah tangan.

Mencintai seseorang yang kita sayangi bukan hanya kepada pacar, mantan terindah namun bisa juga terhadap seseorang terdekat di kehidupan misalnya ibu bapak, adik, teman hingga sanak saudara. Karena mereka memiliki peran penting dalam hal perhatian dan kasih sayang sehingga cinta tumbuh didalam hati.

Perhatian dan kasih sayang dimiliki setiap mahluk hidup tentu tidak sesingkat kata-kata cinta sebab itu banyak sekali tips dan cara mengungkapkan perasaan sayang untuk disampaikan ke seseorang yang kita sayangi.

Baca juga: Inilah Kata Kata Cinta Sejati agar Memotivasi Ketika Mengungkapkannya

Cara mengungkapkan perasaan cinta pada umumnya dikatakan dengan ungkapan-ungkapan romantis sehingga hati tersentuh. Ungkapan romantis inilah yang kemudian dijadikan sebagai kata-kata inspirasi cinta singkat. Nah bagi kamu yang sedang mencari tips-tips mengungkapkan dan mengatakan dengan bijak, semak terus


CARA MENYATAKAN CINTA SECARA BIJAK

1. Nyatakan dengan Singkat

Anda hanya perlu mengungkapkan dan mengatakan cinta kepada orang Anda cintai dengan singkat jangang bertele-tele karena kalimat panjang tentu akan membuat dia kurang mengerti apa yang Anda ucapkan.


2. Kalimat romantis perlu tapi tidak gombal

Untuk membuat dia tersentuh hatinya Anda dapat merangkai kalimat yang romantis namun jangan berlebihan sebab akan terlihat bahwa yang diucapkan adalah gombal sehingga si doi bisa bukannya mencintai kamu namun sebaliknya.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Singkat Tentang Cinta dan Cara Menyatakannya

3. Jadilah diri sendiri

Supaya dicintai ada baiknya jadilah diri Anda sendiri tanpa harus mengikuti cara anti mainstream orang lain apabila tidak ingin membuat kecewa ketika nembak gebetan terutama jika doi bukanlah orang yang suka romantis berlebih.


4. Bijaklah dalam waktu mengungkapkannya

Jadilah pria atau wanita yang bijak ketika ingin menyatakan cinta, pilih waktu tepat dalam mengungkapkan perasaaan Anda. Tidak masalah apakah Anda pria atau wanita karena kebijaksanaan tidak dilihat dari gender namun lebih kepada penentuan kapan harus mengungkapkan cinta ke gebetan.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Singkat Tentang Cinta dan Cara Menyatakannya


Jadi itulah tips-tips dari kami, namun selain mengatakan dengan bijak tentu kata puisi pantun terbaru memiliki beberapa kutipan berupa quotes orang terbaik didunia, walaupun ini bukan hari valentine atau hari kasih sayang Anda dapat menjadikan kata-kata inspirasi tentang cinta ini sebagai motivasi dalam menyatakan cinta sejati.


Kata-Kata Bijak Cinta Singkat

Dibawah ini Anda akan menemukan kumpulan kata-kata bijak yang singkat baik berupa kata-kata mutiara, kata-kata motivasi, dengan kutipan menyentuh dihati tentang kehidupan cinta sejati.

Mungkin Anda Menyukai: Baru Singkat! Kata Kata Bijak Cinta, Motivasi, Romantis, Lucu Bermakna

Apa pun yang terjadi. Apa pun yang telah kamu lakukan. Apa pun yang akan kamu lakukan. Aku akan selalu mencintaimu. Aku bersumpah. - C.J. Redwine

Saya ingin memberi tahu kamu bahwa di mana pun saya berada, apa pun yang terjadi, saya akan selalu memikirkan kamu, dan waktu yang kita habiskan bersama, sebagai waktu saya yang paling membahagiakan. Saya akan mengulanginya lagi, jika saya punya pilihan. Tidak ada penyesalan. - Cynthia Hand

Dan dalam senyumnya aku melihat sesuatu yang lebih indah dari pada bintang-bintang. - Beth Revis

Adalah satu hal untuk jatuh cinta. Lain rasanya merasakan orang lain jatuh cinta pada Anda, dan merasakan tanggung jawab terhadap cinta itu. - David Levithan

Aku mencintaimu seperti pria yang tenggelam menyukai udara. Dan itu hanya sedikit akan menghancurkan saya untuk memiliki Kamu. - Rae Carson

Aku jatuh cinta padamu, dan aku tidak dalam usaha menyangkal diriku untuk mengatakan hal-hal kebahagiaan yang sederhana benar. Aku jatuh cinta padamu, dan aku tahu bahwa cinta hanyalah teriakan kekosongan, dan pelupaan itu tak terhindarkan, dan bahwa kita semua dikutuk dan akan datang suatu hari ketika semua pekerjaan kita telah kembali menjadi debu, dan aku tahu matahari akan menelan satu-satunya bumi yang akan kita miliki, dan aku mencintaimu. - John Green

Saat ini juga, Aku tidak pernah mencintaimu lebih daripada aku. Dan detik ini aku tidak akan pernah mencintaimu seperti aku. - Garcia, Margaret Stohl

Terkadang aku tidak bisa melihat diriku ketika aku bersamamu. Aku hanya bisa melihatmu. - Jodi Lynn Anderson

Aku cinta sekali denganmu. - Cassandra Clare

Aku tahu begitu aku bertemu denganmu bahwa ada sesuatu tentangmu yang aku butuhkan. Ternyata itu bukan sesuatu tentang kamu sama sekali. Itu hanya kamu. - Jamie McGuire

Aku cinta kamu. Ingat. Mereka tidak bisa mengambilnya - Lauren Oliver

Aku ingin semua orang bertemu denganmu. Kamu adalah orang kesayanganku sepanjang masa. -Rainbow Rowell

Jika cintaku lautan, tidak akan ada lagi tanah.
Jika cintaku gurun, kamu hanya akan melihat pasir.
Jika cintaku adalah bintang larut malam, hanya cahaya.
Dan jika cintaku bisa menumbuhkan sayap, aku akan terbang dalam penerbangan. - Jay Asher

Tidak pernah ada waktu atau tempat untuk cinta sejati. Itu terjadi secara tidak sengaja, dalam satu detak jantung, dalam satu momen yang berkedip-kedip. - Sarah Dessen

Aku tidak peduli betapa sulitnya bersama, tidak ada yang lebih buruk daripada berpisah. - Josephine Angelini

Aku ingin menjadi teman yang membuatmu jatuh cinta. Yang kamu bawa ke tanganmu dan ke tempat tidurmu dan ke dunia pribadimu terus terjebak di kepala kamu. Saya ingin menjadi teman seperti itu. Orang yang akan menghafal hal-hal yang kamu katakan serta bentuk bibir kamu ketika kamu mengatakannya. Saya ingin tahu setiap lekukan, setiap bintik, setiap getaran tubuh kamu.
Saya ingin tahu di mana menyentuh kamu, saya ingin tahu bagaimana menyentuh kamu. Saya ingin tahu meyakinkan kamu untuk merancang senyum hanya untukku. Ya, saya ingin menjadi teman kamu. Saya ingin menjadi teman terbaik kamu di seluruh dunia. - Tahereh Mafi

Tapi kau sudah menyelinap di bawah kulitku, menyerbu darahku dan merebut hatiku.- Maria V. Snyder

Dan saya menyadari bahwa The Beatles salah. Cinta bukanlah yang kita butuhkan hanya cinta yang ada. - Morgan Matson

Cinta membuatmu bisa menemukan tempat-tempat tersembunyi itu di orang lain, bahkan yang mereka tidak ketahui ada di sana, bahkan yang mereka tidak anggap cantik itu sendiri. - Hilary T. Smith

Ke mana pun aku pergi, aku selalu tahu jalan kembali kepadamu. Anda adalah bintang kompas saya. - tidak diketahui

Kesimpulan Kumpulan Kata-Kata Bijak Singkat Tentang Cinta dan Cara Menyatakannya


Cara yang bisa dilakukan untuk menyatakan cinta dengan referensi kata kata bijak singkat ini semoga memberikan wawasan juga inspirasi bagi kamu yang sedang mencari motivasi maupun tips untuk mengungkapkan isi hati kepada orang tersayang apalagi dia berada jauh disana.

Artikel Lainnya


Post a Comment for "KUMPULAN KATA-KATA BIJAK SINGKAT TENTANG CINTA DAN CARA MENYATAKANNYA"