14 KATA PUISI SERTA PANTUN UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN

SERTAPUISI: Tahun ini mungkin banyak diantara teman, mantan, ibu, bapak, adik bahkan kakak kamu akan berulang tahun. Tentu saja perayaan ini dirayakan dengan beragam cara kreatif, ada yang mengadakan pengajian, pesta hingga acara dengan ragam tema menyesuaikan dengan usia. Diantara cara-cara merayakan ulang tahun, yang paling umum adalah dengan mengirimi mereka rangakaian kata puisi pantun serta ucapan selamat merayakan ulang tahun. Banyak sekali rangakaian kata sertapuisi yang bisa didapat dalam sebuah kartu ataupun gambar dari toko mapun media online seperti Facebook, Twitter, bahkan caption Instagram bertemakan ucapan ulang tahun teman, mantan, ibu, bapak, dan adik. Namun apabila kamu belum menemukan kumpulan kalimat yang sesuai dengan harapanmu entah itu yang kalimat singkat namun bermakna maupun kalimat romantis. tenang saja, kamu berada ditempat yang benar karena dibawah kamu akan menemukan 14 lebih kumpulan kalimat kata puitis serta pantun dengan ucapan selamat berulang tahun dalam bahasa inggris Happy Birtday jadi silahkan simak terus ya teman sertapuisi.blogspot.com:


KATA SERTA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN

1. sertapuisi.blogspot.com mengucapkan doa semoga kamu mendapatkan hari yang spesial dalam segala hal seperti yang kamu harapkan. Selamat ulang tahun.


2. Kamu adalah temanku. Kamu selalu ada untukku, mendukung saya, memotivasiku, mendengarkan saya dan semua hal lain yang dilakukan teman setia. Selamat ulang tahun teman.


3. Nyalakan dunia dengan impianmu dan gunakan api untuk menyalakan lilin ulang tahun. Selamat Ulang Tahun! Hbday


4. Memikirkanmu di hari ulang tahunmu, dan uacapn yang terbaik untukmu! Aku berucap dan harap ini sama fantastisnya dengan Kamu, Kamu pantas mendapatkan yang terbaik dan tidak kurang.


5. Begitu banyak lilin untuk kue sekecil itu? Selamat ulang tahun.


6. Ulang tahun adalah hari paling istimewa dalam hidup seseorang. Nikmati milikmu sepenuhnya.


7. Ucapan ulang tahunku untukmu adalah agar kamu terus mencintai kehidupan dan tidak pernah berhenti bermimpi. ku ucap dalam doa semoga keindahan dan kebahagiaan mengelilingimu, tidak hanya pada hari istimewamu, tetapi selalu.


8. Keuntungan dari usia tua adalah kamu bisa menyebarkan cintamu ke banyak orang lain.


9. Kata-kata saja tidak cukup untuk mengungkapkan betapa bahagianya aku, kamu merayakan satu tahun lagi dalam hidupmu! ucap Harapanku untuk kamu pada hari ulang tahunmu adalah agar kamu selalu bahagia dan sehat! Jangan pernah berubah.


10. Selamat ulang tahun yang indah, bahagia, sehat, sekarang dan selamanya. Selamat ulang tahun!


11. Satu tahun lagi telah berlalu, dan izinkan aku mengatakan berapa banyak sertapuisi mengandalkanmu, daripada menghitung tahun. sertapuisi mengucapkan selamat ulang tahun yang indah.


12. Satu tahun lebih tua, satu tahun lebih bijaksana. Yah, setidaknya kamu tumbuh menjadi apa yang kamu ucapkan dalam doa kekasih teman hidupku. Met ultah, cantik.


13. Menghancurkan lilin lagi harus berarti bahwa kamu telah hidup satu tahun lagi dengan sukacita, dan bahwa kamu telah menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik. Buat setiap hari dalam hidupmu, dan setiap lilin, dihitung. Met ulang tahun yang menyenangkan cinta!


14. Met Ulang Tahun!! Semoga tahun depan kamu semakin dewasa dan indah. Ulang tahunmu layak menjadi hari libur nasional, karena kamu adalah harta nasional yang spesial #happybday #ehh


15. Semoga ulang tahunmu dan setiap hari diisi dengan kehangatan sinar matahari, kebahagiaan senyum, suara tawa, perasaan cinta, dan berbagi kegembiraan yang baik.

14 KATA PUISI SERTA PANTUN UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN


16. Aku harap kamu memiliki hari yang indah dan bahwa tahun depan dipenuhi dengan banyak cinta, banyak kejutan indah dan memberi kamu kenangan abadi yang akan kamu hargai di semua hari ke depan. Selamat ultah suamiku.


17. Pada hari istimewa ini, aku doakan yang terbaik untukmu, semua sukacita yang pernah kamu miliki dan semoga kamu diberkati dengan berlimpah hari ini, besok dan hari-hari yang akan datang! Semoga kamu merayakan ulang tahun yang fantastis dan banyak lagi yang akan datang ... Selamat berulang tahun Teman tercinta!


18. Mereka mengatakan bahwa kamu dapat menghitung teman sejatimu dengan satu tangan, tetapi bukan lilin pada kue ulang tahunmu!#selamatulangtahun


19. Rayakan ulang tahunmu hari ini. Rayakan Bahagia setiap hari.


20. Semoga ulang tahunmu diisi dengan banyak jam bahagia dan hidupmu dengan banyak berulang tahun dengan bahagia. Selamat merayakan Ultah pacarku!


21. Berbahagialah! Hari ini adalah harimu dibawa ke dunia ini untuk menjadi berkat dan inspirasi bagi orang-orang di sekitarmu! Kamu adalah orang yang luar biasa. Semoga kamu diberi lebih banyak ulang tahun untuk memenuhi semua impianmu.


22. Karena, hari ini adalah hari yang istimewa bukan hanya dengan mengirim ucapan selamat ulang tahun, yang ingin kulakukan. Namu aku akan mengirimimu hari ketika semua impianmu menjadi kenyataan dan, tahun yang paling berarti bagimu!


23. Matahari bersinar lebih terang hari ini sebagai cara untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepadamu.

80 PESAN DAN UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK TEMAN DAN KELUARGA


24. Hari ini, aku ucapkan dan berharap semua impianmu menjadi kenyataan saat kamu berjalan di jalan hidupmu. Hitung berkahmu setiap hari, dan sadari ada lebih dari bertahun-tahun dalam hidupmu! Rayakan harimu!


25. Hal-hal baik terjadi pada dan untuk orang baik dan kamu pasti orang baik. Selamat ulang tahun!


26. Ulang tahun adalah awal yang baru, harapan yang baru, dan waktu untuk mengejar upaya baru dengan tujuan baru. Maju dengan percaya diri dan keberanian. Kamu orang yang sangat istimewa. Semoga hari ini dan semua harimu menjadi luar biasa!


27. Hitung usia, bukan kerutan yang kamu miliki. Hitung berkat dan pengalaman indah yang kamu miliki, bukan kesalahan yang kamu buat.


28. Lupakan masa lalu; nantikan masa depan, karena hal-hal terbaik belum datang.


29. Selamat berulang Tahun untuk seseorang yang menarik, berbakat, dan lucu, dan mengingatkan aku pada diri sendiri.


30. Selamat ulang tahun! Nikmati tahun ini dan gunakan sebagai impian untuk masa depanmu!


31. Ya, kamu satu tahun lebih tua dan kamu belum berubah sedikit pun. Itu luar biasa karena kamu sempurna apa adanya. Selamat hari jadian di ulang tahunmu.


32. Kamu spesial dan aku harap kamu menyentuh hati sepanjang hari dengan senyum lebar di wajahmu. Selamat dan semoga panjang umur di ulang tahunmu!


33. Ambil hari libur untuk merayakan ulang tahunmu. Ambil cuti setahun dan beri tahu orang-orang bahwa kamu lebih muda. Selamat ulang tahun.


34. Selamat berulang Tahun aku ucap ini adalah awal dari tahun Anda yang terhebat dan terindah!


35. Hai yang disana! Mengirim ulang tahun mengucapkan selamat tahun depan yang indah. Semoga bintang keberuntunganmu terus bersinar dan mewujudkan semua impianmu. Nikmati harimu dengan semua kesenangan yang ada di toko.


36. Selamat telah menjadi lebih berpengalaman. aku tidak yakin apa yang kamu pelajari tahun ini, tetapi setiap pengalaman mengubah sertapuisi menjadi orang-orang seperti sekarang ini. Selamat ulang tahun suamiku.


37. Biarkan jumlah tahun yang kamu jalani tidak menjadi pengingat berapa usiamu, tetapi medali dari segala yang telah kamu lalui dalam hidup.


38. Aku berucap semoga hari ini adalah awal tahun yang indah bagimu. Selamat ulang tahun


39. Apa pun yang kamu lakukan pada hari ulang tahunmu, semoga membawa kamu kebahagiaan yang layak kamu dapatkan.


40. Ini adalah hari pertama dari sisa hidupmu. Maukah kamu bergabung denganku selama sisa ulang tahunmu, Sayang? Aku tidak bisa memikirkan apa pun yang aku inginkan lebih dari ucapan itu.


41. Tidak peduli berapa banyak lilin kue ulang tahun yang kamu nyalakan, mereka tidak akan pernah menerangi hidupku sepertimu. Selamat menikmati!


42. Jangan menganggap ulang tahunmu semakin tua satu tahun. Anggap saja sebagai tahun yang dihabiskan bersama teman dan keluarga. Aku tahu aku menantikan tahun depan karena kita akan menghabiskannya bersama. Ini untukmu, sayangku.


43. Kelilingi dirimu dengan tawa dan kebahagiaan di hari ulang tahunmu! Itu berarti kamu tidak boleh mengundang ibu mertuamu untuk merayakannya.


44. Kamu hanya mendapatkan satu permintaan per tahun, dan itu hari ini pada hari ulang tahun Anda. sertapuisi ucapkan buatmu agar segala kata dan ucapan doa saat kamu membuat harapan terkabulkan dan selamat ulang tahun yang sempurna!


45. Ulang tahunmu hanya datang setahun sekali jadi pastikan ini yang paling berkesan dan dapatkan hari yang menakjubkan!


46. ​​sertapuisi mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang yang membuat hidupku lebih baik setiap hari hanya dengan menjadi bagian darinya! Semoga hari mu menyenangkan!


47. Hari ini bukan hanya hari lain. Ini adalah hari ulang tahunmu jadi pastikan itu khusus dan menjadikannya hari terbaik tahun ini untukmu. Selamat ulang tahun!


48. Aku sudah mengenalmu selama yang aku bisa ingat dan tidak ada orang lain yang layak memiliki hari yang sempurna seperti harimu ini. Jadikan itu hari ulang tahun yang luar biasa!


49. Kamu sering tersenyum di wajahku, Aku berucap semoga aku bisa memberikannya sebagai balasan pada hari besarmu. Kamu manis, imut, baik, dan banyak hal lainnya. Berada dalam hidupmu adalah berkah. Selamat ulang tahun sayang!


50. Vanilla, cokelat, atau banyak cinta juga! Tidak peduli rasa hatimu tersentuh, rasanya tidak pernah lebih enak dari mengucapkan selamat langsung padamu!


51. Ulang tahunmu adalah awal tahun yang lain dengan lebih banyak kejutan dan kegembiraan di setiap sudut. Kecuali jika kamu mengambil sudut terlalu cepat ... dalam hal ini mungkin kamu hanya mendapatkan rasa di hatimu.


52. sertapuisi mengucapkan buatmu semoga hanya memiliki kejutan terbaik di hari ulang tahunmu! sertapuisi tidak bisa memberi tahumu apa saja dari mereka, tentu saja, karena dengan begitu mereka tidak akan menjadi kejutan lagi.


53. Di sini doa buatmu semoga selamat dunia dan selamat akhirat yang tidak pernah berakhir bahkan setelah ulang tahunmu ada di belakangmu. Berulang tahun adalah hal yang penting, tetapi itu tidak berarti perayaan hidupmu akan berakhir besok. Nikmati siapapun setiap hari karena kita semua begitu!


54. Telah memikirkanmu hari ini, dan aku tidak dapat mengeluarkanmu dari pikiranku. Lagi pula hari apa ini? Wow! Ini adalah hari ulang tahunmu- bergembiralah!

Baca:

55. Saat kamu merayakan ulang tahun ke-80 nenek, nikmati kenangan kemarin dan rencanakan untuk membuat lebih banyak di tahun-tahun berikutnya.


56. Untuk seseorang yang selamanya muda, semoga harimu menyenangkan. Lupakan keriput, bintik-bintik penuaan, rambut beruban, dan hal-hal lain yang menyertai penuaan. Met ultah, perhatikan hatimu dan bertindak sesuai usia yang kamu rasakan. kamu akan selalu menjadi anak-anak di dalam dan tidak ada yang bisa menghentikanmu!


57. Hidup itu sulit, tapi berulang tahun itu baik karena aku mendapat kesempatan untuk memelukmu!


58. Kata-kata terlalu sedikit untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. Ini hari istimewamu. Jadikan yang terbaik!


59. Maaf aku tidak bisa berada di sana untuk ulang tahunmu, tetapi pikiranku selalu bersamamu. Selamat ulang tahun untuk teman dunia yang paling menakjubkan!


60. Selamat mengulang kembali ulang tahun untuk salah satu teman terkasihku di seluruh planet ini! Semoga kamu memiliki hari sehebat dirimu!


61. Ingatlah bahwa usia hanyalah angka, dan kamu membuat usiamu tampak hebat! Selamat ulang tahun yang bahagia dan gembira!


62. Jangan menilai usiamu pada berapa lama kamu hidup, tetapi sebaliknya, fokus pada apa yang telah kamu capai dan apa yang ada di depanmu. Selamat ulang tahun!


KATA UCAPAN SERTAPUISI SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK TEMAN, MANTAN IBU SERTA BAPAK


63. Aku selalu bisa mengandalkan sahabatku untuk bersandar di bahu, jadi untuk mengulang tahunmu, mari kita minum dan merayakannya. Sebagai gantinya, Aku akan menjadi bahumu untuk bersandar pada akhir malam.


64. Selamat Ulang Tahun kepada teman yang telah ada melalui itu semua. Aku tidak tahu di mana aku akan tanpamu. Ini adalah hari istimewamu, jadi mari kita membuatnya berkesan!


65. Selamat ulang tahun untuk sahabatku: orang yang menertawakan kelucuan, kegokilanku dan menangis bersama aku selama sakit hatiku. Aku mencintaimu, dan akan selalu ada di sini untukmu.


66. Masalah datang ke kota, karena ini hari ulang tahunmu dan sertapuisi akan merayakan malam di kota seperti tidak ada hari esok! Selamat ulang tahun yang bahagia dan menyenangkan, sahabat!


67. Aku sudah menantikan ulang tahunmu supaya aku bisa menenggelamkanmu dalam hadiah. Selamat Ulang Tahun untuk sahabat yang pernah diimpikan seseorang!


68. Semoga angin selalu ada di belakangmu, temanku! kita akan berpesta pada hari ulang tahunmu, karena teman sepertimu layak mendapat pesta terbaik yang kamu ucap dalam keinginan.


69. Semoga semua keinginanmu terwujud tahun ini. Selamat Ulang Tahun untuk orang dan teman yang luar biasa! aku mengucapkan doa dan berharap berkah bertahun-tahun mengikutimu ke mana pun dirimu pergi!


70. Selamat Ulang Tahun untuk orang terbaik yang aku kenal. Integritasmu harus dikagumi, dan hidupmu harus dirayakan. Ini untukmu, temanku!


71. Hari ini adalah hari yang sempurna untuk memberi tahu kamu bahwa kamu adalah teman yang baik. Selamat ulang tahun! Semoga kamu mendapatkan yang terbaik hari ini dan sepanjang tahun yang akan datang!


72. Selamat Ulang Tahun untuk Anda! Saya berharap bahwa hidup Anda berkembang menjadi banyak keinginan Anda yang paling dihargai menjadi kenyataan.


73. Ini hari ulang tahunmu, Kamu lebih dari diizinkan untuk bertindak seperti orang lucu! Sudah saatnya kamu menunjukkan keberanian yang kamu miliki!


74. Pada hari ulang tahunmu, aku betrucap agar kamu memiliki keberanian untuk hidup setidaknya satu mimpi lagi, memenuhi satu harapan dan ucapan lagi dan membuat satu orang hidup lebih indah.


75. Teman baik tidak hanya menjadi tua. Mereka hanya menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia, seperti anggur yang enak. Semoga kamu berulang tahun penuh sukacita.


76. Untuk ulang tahunmu, sudah saatnya kamu membayar kembali untuk semua hal yang telah kamu lakukan untuk aku selama bertahun-tahun. Aku sudah mengawasi apa yang aku miliki, dan sekarang aku akan mengambil tab malam ini. Ayo berpesta!


77. Senang sekali mengetahui bahwa kamu hidup dan sehat! kamu sangat berarti bagi banyak orang. Selamat ulang tahun untuk sahabatku!


78. sertapuisi.blogspot.com mengucapkan Selamat Ulang Tahun (3X), dan banyak doa.


79. Kamu adalah teman yang istimewa! Sangat menyenangkan untuk mengingat kamu kapan saja, terutama pada hari ulang tahunmu. Semoga harimu menyenangkan!


80. Sahabat seharusnya berbagi segalanya satu sama lain, jadi aku merayakan dan berbagi di ulang tahunmu dengan kamu seperti milikku. Aku merayakan persahabatan indah yang kita bagikan! Selamat ulang tahun sobat!


81. Ulang tahun datang setiap tahun, tetapi teman-teman seperti kamu hanya datang sekali seumur hidup. Aku sangat senang kamu datang ke dalam hidupku. ucapan hangat di hari istimewamu SELAMAT berpesta.


82. Kamu adalah teman sejati, jadi jangan pernah berubah! Selamat Ulang Tahun, dan semoga setiap ucapamu menjadi kenyataan!


83. Bagi banyak orang, kata teman hanyalah urutan huruf. Bagiku, itu adalah sumber kebahagiaan dan kekuatan karenamu. Selamat ulang tahun sobat!


84. Resep sempurna untuk tahun depanmu seharusnya 20 persen cinta dicampur dengan keberuntungan 30 persen. Tambahkan keberanian 20 persen teratas dan hiasi dengan 30 persen kesehatan. Ucapkan selamat tinggal dan selamat Ulang Tahun!


85. Teman-teman istimewa jarang ditemukan, tetapi aku senang kamu adalah salah satu temanku! Selamat Ulang Tahun kepada teman yang tidak akan pernah aku lupakan!


86. Temanku, sudah waktunya untuk mengeluarkan sampanye, membuat keributan, mengeluarkan makanan, melempar kue dan memecahkan beberapa balon. Rayakan Ulang Tahunmu, Kamu pantas mendapatkan yang terbaik!


87. Nikmati musik saat teman-temanmu melantunkan lagu Selamat Ulang Tahun yang indah! Manfaatkan hari besarmu hari ini!


88. Karena aku punya teman sepertimu, setiap hari terasa seperti hari libur. Aku tidak sabar untuk merayakan ulang tahunmu seperti itu adalah hari paling penting tahun ini!


89. Mari jadikan ulang tahunmu menjadi hari yang akan selalu kamu ingat. Selamat ulang tahun temanku! kita memiliki beberapa pesta serius untuk dilakukan, jadi mari kita mulai!


90. Dunia tidak pernah sama dengan hari kamu dilahirkan. Sebagai teman baikku, Aku senang hari itu terjadi. Selamat ulang tahun temanku! panjang umur dan sejahtera!


91. Selamat ulang tahun untuk sahabatku! Ini tahun berikutnya untuk malam sayang. Mari kita mulai tahun yang luar biasa lagi!


92. Apakah kamu tahu mengapa aku tidak perlu meminta berkah dari Tuhan? Itu karena Dia telah memberiku teman-teman sepertimu! Selamat Ulang Tahun untuk kamu teman baik.


93. Aku punya tiga permintaan untukmu di hari ulang tahunmu. Pertama, aku mengucapkan Ulang Tahun ini mengajarkan kamu sesuatu yang baru dan indah. Kedua, aku mengucapkan harapan semoga kamu memiliki hari yang akan kamu ingat selamanya dengan senyum. Dan ketiga, aku mengucapkan hari-hari seperti itu terus datang setiap hari.


94. Pada hari ulang tahunmu, temanku, mari berjanji untuk membuat tahun ini lebih menyenangkan!


95. Ketika kamu merayakan harimu, aku merayakan persahabatan indah yang kita bagikan! Selamat Ulang Tahun, teman tersayang!


96. Selamat Ulang Tahun kepada sahabat terbaik yang pernah aku miliki. Mari kita rayakan hari istimewa ini dalam hidup dan pestamu seperti tidak ada hari esok.


97. Hidup itu membosankan ketika kamu tidak ada. Selamat Ulang Tahun untuk Anda - mari kita buat bermakna!


98. Rasanya luar biasa memiliki teman sepertimu dalam hidupku. Selamat Ulang Tahun yang bahagia dan menyenangkan, sobat!


99. Teman-teman .. Satu-satunya hal yang tidak mungkin kamu miliki terlalu banyak! Terima kasih sudah menjadi temanku. Semoga semua ucapan selamat ulang tahun kamu terwujud!


100. Aku merasa terhormat telah menghabiskan satu tahun lagi hidupku denganmu. Ucapan dan doa Semoga kamu mendapatkan Selamat Ulang Tahun, sahabat!



JADI ITULAH 14 LEBIH UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN DARI SERTAPUISI BLOGSPOT.COM YANG DAPAT KAMU RANGKAI NANTINYA MENJADI KATA DAN PUISI  UNTUK DISAMPAIKAN KEPADA TEMAN, IBU, BAPAK ADIK, KAKAK BAHKAN MANTAN TERINDAH SEKALIPUN, SEMOGA SUKSES!!

Post a Comment for "14 KATA PUISI SERTA PANTUN UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN"