KUMPULAN KATA KATA UCAPAN HARI VALENTINE BUAT PACAR

Valentine days atau biasa disebut dengan hari valentine adalah hari dimana orang barat merayakan sebagai hari kasih sayang, tentu saja perayaan valentine ini bukan kebudayaan Indonesia tapi tidak sedikit dari mereka merayakannya.


Pada umumnya kata ucapan hari Valentine diberikan lewat media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dll hingga messengger; WhatsApp, BBM, telegram juga email. Atau bahkan dirayakan bersama.


Berikut kumpulan kata kata ucapan Valentine Days ini bisa diberikan buat pacar, sahabat/ teman maupun yang terkasih.


Sehari tanpa kamu bagai hari tanpa matahari, malam tanpamu adalah malam tanpa bulan; hidup tanpamu adalah hidup tanpa kehidupan.


Ingin ku rangkai kata cinta tentang kita walaupun tak semanis coklat, karena bagiku coklat tidak bisa menjadi lambangkan kasih sayang, terutama di hari Valentine bertabur hadiah coklat. Doalah yang ingin aku panjatkan agar kau tetap menjadi pendampingku selamanya.


https://sertapuisi.blogspot.com/



Melengkung tinggi di atas gunung, menutupi embun terdalam, aku melihat kata-kata ini "AKU MENCINTAIMU"


Mungkin orang bertanya kapan hari valentine tahun ini, pasti ku jawab bahwa kapan pun merupakan hari kasih sayang yang ingin kuberikan bukan hanya tahun tapi selamanya. Karena sampai kapan saja ingin rasanya menghabiskan hidup bersama mu.


Merayakan hari kasih sayang tak akan lengkap tanpa kekasih hadir dalam hidup ini. Aku sangat sayang pada mu kasih.


Puisi cinta tentang cokelat ini akan kutulis indah di valentine day, agar kau tau bahwa cinta ini bukan sekedar hadiah cokelat tapi puisi ini akan mewakili rasa cinta yang melebihi puisi puisi kerinduan untuk mu.


Ingin kulupakan tentang kapan perayaan hari valentine tahun ini, yang mau kuingat kapan ikatan ini dapat menjadi resmi agar aku dapat melewati tahun demi tahun bukan hanya perayaan valentine dalam satu hari tapi selamanya. 


Bukan sebuah kata sertapuisi yang ditulis dalam kartu ucapan untuk merayakan valentine days buat seorang pacar, tapi akan ku persembahkan janji dalam ikatan suci "maukah kau menikah denganku".



Meskipun hari Valentine menghabiskan biaya lebih banyak dengan pacar, kamu adalah satu-satunya gadis di dunia ini yang benar-benar berharga.

Baca:


Ingin kulupakan tentang kapan perayaan hari valentine tahun ini, yang mau kuingat kapan ikatan ini dapat menjadi resmi agar aku dapat melewati tahun demi tahun bukan hanya perayaan valentine dalam satu hari tapi selamanya.


Setiap kali aku melihatmu, aku merasakan sedikit asmara di hatiku, itu membara, karena ... aku cinta kamu!


Bukan ucapan hari Valentine ingin ku berikan lewat Instagram, Facebook atau Twitter tapi kesetiaan ini yang ku janjikan.


Ku kirimkan banyak ciuman, satu ton pelukan dan semua cinta di dunia ini pada Hari Valentine untuk mu.


Ku kirim ucapan hari valentine untuk sahabat tercinta yaitu kamu, kekasih berikut sahabat dalam hidupku.


Bukan ucapan hari Valentine ingin ku berikan lewat Instagram, Facebook atau Twitter tapi kesetiaan ini yang ku janjikan.


Bukan kartu ucapan kasih sayang untuk sahabat tapi kartu undangan pernikahan kita dalam ucapan doa agar kebersamaan ini terus terjaga selamanya.


Buat pacar tersayang ingin kukumpulkan semua energi untuk mengungkapkan kata kata sayang agar kau tau betapa sangat takut akan kehilangan dirimu sayang.


Kata kata mutiara cinta terangkai sangat romantis sengaja ku buat untuk pacar tersayang, karena kata kata romantis ini bukan hanya kata romantis tak berarti. 


Kau adalah mutiara hati ini, tanpa dirimu akan hadir mutiara galau yang menyelimuti resah jiwa.


Sepenggalan kata cinta yang sedih sudah tertutup ketika hadirmu menemani cinta ini.


Ucapan valentine days buat mu bukan sekedar rangkaian kata kata, karena bagiku kumpulan asmara ini merangkai menjadi kata buat mu pacar tersayang.

Post a Comment for "KUMPULAN KATA KATA UCAPAN HARI VALENTINE BUAT PACAR"