KATA-KATA CINTA PALING ROMANTIS BUAT PACAR TERSAYANG

Selamat hari Valentine.
Kata-kata mutiara cinta yang paling romantis memang perlu diberikan buat pacar tersayang. Dengan cinta penuh kehangatan membuat suasana makin mesra. Cinta memang bukan hanya sekedar kata-kata Romantis tapi juga perhatian.


sertapuisi.blogspot.com, - Kata-kata mutiara cinta yang paling romantis memang perlu diberikan buat pacar tersayang. Dengan cinta penuh kehangatan membuat suasana makin mesra. Cinta memang bukan hanya sekedar kata-kata Romantis tapi juga perhatian.


kata-kata kasih sayang adalah sangat penting bagi mereka yang sedang kasmaran, lewat ungkapan maupun pesan biar semakin romantis. Tentu ketika kamu ingin semakin romantis bagikan salah satunya dari kata-kata Valentine ini, maka dirinya akan makin sayang.


Bingung mau cari kumpulan kata-kata cinta romantis buat pacar paling tersayang?


Inilah beberapa kumpulan kata-kata Selamat hari Valentine untuk pacar tercinta paling romantis tersebut. Dirangkum buat Kamu biar semakin romantis oleh blog sertapuisi.blogspot.com



Kamu adalah bidadari penjaga hati
Aku merasa bersyukur untuk kehadiran bidadari di antara cinta
Kecantikan mu adalah selembut kebaikan badadari
Cintaku untukmu sedalam hati ini
Ketika kau datang dekat jantung ku berdetak kencang
Rencanaku adalah mencintaimu untuk selamanya



Kata kata Cinta Paling Romantis buat Pacar Tersayang

Suatu hari aku akan mengatakannya
Suatu hari aku akan bersumpah kepadamu
Dan Suatu hari aku akan mengatakan kepada dunia bahwa aku ingin bersamamu
Tak ingin ku meninggalkanmu
Tak ingin ku meragukan kamu
Tak ingin ku berhenti jatuh cinta padamu



https://sertapuisi.blogspot.com/



Melalui cinta dan sayang
Kedalaman cinta kita menunjukkan
Lewat rasa dan rindu
Aku akan tetap mencintaimu bahkan Tuhan pun tahu


Ketidaksempurnaan aku mungkin mengecewakanmu
Tapi percayalah aku masih mencintaimu
Dalam ketidaksempurnaan ini, aku akan menjauh berusaha memperbaiki
Untuk permata yang tak ternilai seperti dirimu
Kamu adalah yang terbaik yang aku sukai yaitu kepribadian juga sayangmu



Ketika kau mengatakan aku bersedia
Kata Aku berubah menjadi dirimu
Kini perhatianku hanya untuk kamu, Tuhan dan ketua orangtua
Kamu dengar sayangku hatiku ini sekarang berdetak untuk kamu


Jadi itulah kata-kata paling romantis untuk pacar tersayang dengan ungkapan cinta buat dibagikan sebagai ucapan selamat hari Valentine. sekarang bagikan kata-kata indamu pada kolom komentar sertapuisi.blogspot.com;

Post a Comment for "KATA-KATA CINTA PALING ROMANTIS BUAT PACAR TERSAYANG"