KUMPULAN PUISI-PUISI TENTANG PASKAH

Paskah bermakna kemenangan dan harapan bagi umat Kristiani, ketika Tuhan Yesus berhasil mengalahkan maut dan bangkit kembali, setelah melalui penderitaan-Nya di kayu salib.


Berikut beberapa contoh kumpulan syair tentang Paskah yang dikutip dari berbagai sumber oleh sertapuisi.blogspot.com, Adapun Puisi serta syair singkat yang dimaksud adalah tentang Kebangkitan dan Harapan, Paskah, beserta TanpaMU Aku Hanyalah Debu. Inilah kumpulan-kumpulannya untuk sambut hari kemenangan:


Kebangkitan dan Harapan

Kebangkitan-Mu melepaskan kami
Dari belenggu dosa yang tak terkira
Kebangkitan-Mu membukakan pintu sorga Bagi orang-orang yang percaya


Kebangkitanmu memberi harapan
Bagi orang-orang yang tak putus berdoa dan berharap
Terima kasih Tuhanku
Engkaulah harapan baru

Bagi siapapun yang ingin memuliakanMu


Paskah (1)

Inilah hari kemenangan
Yang telah dijanjikan
Saat engkau bangkit dari kematian
Mautpun telah disingkirkan

Inilah pengharapan baru
Bagi siapapun yang percaya
Dan ingin tinggal bersamaNYA


Paskah (2)

Pengorbananmu adalah bukti
Bahwa kasih sejatimu tak terganti
Pengorbananmu adalah misi suci
Untuk menyelamatkan kami

Terima kasih untuk terang yang Engkau berikan


TanpaMU Aku Hanyalah Debu

Pernah aku mencoba menyusuri jalan sendiri
Saat aku merasa kuat dan mampu
Aku meniadakan campur tanganMU
Aku berjalan terus, seturut kata hatiku

Hingga akhirnya aku tiba
Di jalan buntu yang gelap, aku terjatuh
Tapi Engkau selalu datang
Meraihku dengan hangatnya cinta

TanpaMU aku hanyalah debu


Nah untuk sambut hari kemenangan kamu bisa memilih salah satu puisi yang berjudul Kebangkitan dan Harapan maupun yang lainnya, terutama bagi Remaja Pelajar sekolah mingguan, atau sekedar buat renungan harian dan harapan bagi umat Kristiani, ketika Tuhan Yesus berhasil mengalahkan maut dan bangkit kembali, setelah melalui penderitaan-Nya di kayu salib, selamat melaksanakan aktivitas sahabat Sertapuisi.blogspot.com***

Post a Comment for "KUMPULAN PUISI-PUISI TENTANG PASKAH"