*KATA KATA SEDIH MENYENTUH HATI BUAT MANTAN TERINDAH

Kata kata galau menyentuh hati. - kata kata sedih buat mantan tersayang, terkadang namanya pacaran tentu pernah mengalami putus apalagi pas nerima pesan kata sedih perpisahan diutarakan oleh kekasih secara mendadak. Bahkan tanpa sebab kita mendapatkan kata kata tersebut, tentu bikin nyesek.


Mantan terindah adalah seseorang yang sangat membekas di hati dan itu akan sangat sulit untuk dilupakan. Momen indah bersama selalu terkenang dalam ingatan. Walaupun bukan lagi berstatus pacar, ngga bisa ditampik bahwa mantan terindah kadang bikin kangen. Ini bukan hanya sekedar lagu tentang mantan terindah tetapi tentang kata-kata sedih menyentuh hati buat mantan terindah yg susah hilang.


Baca Juga:



Kata2 Sedih Untuk Mantan


Kenangan itu begitu membekas, bayangmu mengusik setiap mimpiku.

Kanapa kau lupakan aku begitu cepat, masih ingatkah dengan janji cinta sejati kita.

Aku memang sedih ketika mendengar kamu berpaling, tapi aku harus nangis dan bersandar kepada siapa.


Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Buat Mantan Terindah


Mudah bagimu untuk melupakan cinta sejati ini, tapi aku tidak.

Masih kurangkah perhatian yang kuberikan sehingga kamu sanggup berpaling.

Dia itu pelakor, tapi kenapa dia yg harus memenagkan cintamu? Apa salahku?

Ada rindu dihati tapi sudahlah...

Kata Kata Cinta Sedih Menyentuh Hati Buat Mantan Terindah

Kenangan itu begitu indah, sulit kuhapus namamu dalam ingatanku.

Aku setia padamu, tapi kenapa kau tega memutuskanku.

Ingin ku teriak saat kau katakan kita putus, tapi apalah daya, cinta tak bisa dipaksa. Ku terima semua itu dengan ikhalas.

Aku tak mampu berbicara, saat kau akhiri hubungan qt.


Kata Kata Sedih Menyentuh Hati


Maafkanlah aku atas kekurangan ini, maafkan semua kesalahan q.

Saat melihat dirimu dengannya, taukah km betapa sakitnya hati ku.

Buat mantan tersayang, masihkah kau mengingat kata kata cinta yg pernah kaujanjikan tapi kenapa kau ingkari itu.

Pesan terakhir yg kau tulis di status FB, membuatku tak bisa berbuat apa-apa selain menagis.

Aku tau kamu sekarang sudah punya pacar, tapi masih adakah rasa itu tersisa untuk ku.

Tak ada lagi kata perasaan sedih, yg ada penyesalan kenapa aku mengenalmu.

Perpisahan ini menjarkanku untuk lebih berhati-hati dalam menjalani hidup dalam cinta.

Ungkapan saat kau bilang kita putus sangat membekas di hati dan itu sedih banget bikin nangis.

Samudera cinta bukan hanya sekedar kata kata cinta sejati ataupun janji manis yang kini kau ingkari.

Walaupun kamu seorang lelaki dan aku wanita, bagiku kaulah mutiara yang menyentuh di hati dibandingkan kebanyakan lelaki yg ku kenal.

Perpisahan karena cinta ini bikin kehidupanku semakin tak terarah terutama saat kau memutuskan untuk pergi jauh dariku.

Saat ku menerima pesan di beranda status FB bahwa hubungan ini berakhir, itu merupakan kata yang sedih dalam perpisahan cinta qt.

Bikin nyesek itu saat kamu menjauh tanpa kabar, tanpa sebab dan tanpa alasan.

Post a Comment for "*KATA KATA SEDIH MENYENTUH HATI BUAT MANTAN TERINDAH"