Puisi: Aku (Chairil Anwar)



Aku (Chairil Anwar)


Kalau sampai waktuku
‘Ku mau tak seorang ‘kan merayu
Tidak juga kau


Tak perlu sedu sedan itu



Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang


Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang


Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari


Hingga hilang pedih peri



Dan aku akan lebih tidak perduli
Aku mau hidup seribu tahun lagi

Pilihan SertaPuisi Untuk Anda:



Dapatkan update tulisan pilihan serta artikel terbaru kami setiap hari dari Sertapuisi.blogspot.com. Terus Kunjugi website "Sertapuisi.blogspot.com pilihan", caranya klik link https://sertapuisi.blogspot.com/, kemudian pilih pembahasan galeri karya sastra sesuai yang ingin dibaca. Anda dapat memilih bacaan dari postingan kami sebagai referensi.

Post a Comment for "Puisi: Aku (Chairil Anwar)"