CERITA FIKSI: ARE YOU MY DESTINY ??

sertapuisi.blogspot.com - Hari ini kamu pulang cepat karena sekolah kamu sedang terkena banjir


You : Bu, aku dapet beasiswa di SMA NUSANTARA

Ibu : SMA NUSANTARA ? Sekolah orang-orang kaya ?

You : iya Bu, ini kesempatan besar Bu biar aku bisa mengubah ekonomi kita

Ibu : tapi ibu tidak mampu memberikanmu seragam dan uang saku yang cukup

https://sertapuisi.blogspot.com/


You : aku membelinya dengan uang tabunganku Bu

Ibu : baiklah nak semoga kamu bisa sukses di sana

You : terima kasih bu aku berangkat kerja paruh dulu ya

Ibu : iya nak hati-hati

Saat itu datanglah segerombolan anak SMA NUSANTARA yang baru saja pulang sekolah

Beomgyu : vanilla latte with cream 5, gue yang bayar

You : total 65 ribu, pake cash atau atm ?

Beomgyu: Bingung nih dua duanya banyak isinya

You : ( dalam hati : sombong bet ni anak ) jadi pake apa ?

Beomgyu : Cash ajalah, nih

You : ( memberi uang kembalian )

Beomgyu : Ih receh, buat Lo aja duitnya

You : tapi kak ...

Beomgyu : Udah ambil, gw gak mau megang receh

You : ( dalam hati : astaga tengil banget ) makasih

Sepulang kerja kamu membuka celengan dan membeli baju seragam sekolah SMA NUSANTARA untuk dikenakan besok.
Keesokan harinya, kamu berjalan kaki ke sekolah, betapa kagetnya kamu melihat mobil mewah terjejer diparkiran Kamu ke ruang guru dan diantar oleh wali kelas ke kelasmu


Guru : ya anak anak, hari ini kita kedatangan siswi baru, silakan perkenalkan diri

You : nama saya Park ( pake nama kalian 🙂 ) salam kenal semuanya

Hueningkai : lo bukannya kasir cafe seberangnya ?

Beomgyu : bukan somplak

Hueningkai : Oalah berarti gw salah liat bos, maap

Ryujin : namanya emang gak asing sih

Orang : udah jangan ganggu dia jin

Ryujin : kamu kenapa sih ? Aku aja ngga ganggu dia kok !

Beomgyu : shut up, biarin dia duduk kasian pegel nanti kakinya

Kamu berjalan mencari tempat duduk yang kosong, yaitu disamping anak sombong

Ryujin : siapa yang nyuruh lo duduk disamping my honey ?

Orang : ryujin, bisa tertib ? malu-maluin aja kamu

Beomgyu : duduk aja nggak papa sekolahan ini punya gue kok ( senyum )

You : eh ... Iyaa ( dalam hati : astaga sombongnya )

Tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi, kamu tidak beristirahat karena kamu tidak memiliki uang jajan

Soobin : gak istirahat ?

You : engga udah makan kok tadi hehe ( suara perutmu berbunyi )

You : eh laper kan, sana buruan ke kantin sampai bunyi gitu perut lo

Soobin : perut gue ga bunyi kok

You : eh terus suara perut siapa ya tadi ? Gue kekenyangan si ini ...

Soobin : hahaha lucu banget sih lo, ayo makan bareng ... kenalin gue Soobin

You : eh gak usah gpp kok

Soobin : gpp ayo ( menarik tanganmu )

Hueningkai : ( berdiri depan pintu ) heh anak pembantu, berani beraninya lo pegang tangan orang kaya !

Soobin : emang salah ya ? Gw kan cuman ngajak dia makan

Hueningkai : tetep aja ko beda kasta sama dia

Hueningkai : sini Lo Ama gw aja ... ( Nama kalian ) ( menarik tanganmu )

Soobin yang takut dibully hanya bisa diam saja, sementara kamu dibawa ke kantin sama hueningkai

Hueningkai : Lo harusnya bilang makasi sama gw

You : makasih buat apa ?

Hueningkai : karna gw dah ngebebasin Lo dari sampah masyarakat

You : Soobin ? Dia bukan sampah masyarakat !

Hueningkai : eh disini jangan pernah ngebela anak miskin ! Kita beda kasta

Hueningkai : gw curiga, jangan jangan Lo yang dicaf ..

Beomgyu : ( menepuk bahu hueningkai ) udah gw bilang kan kalo dia bukan kasir cafe

Beomgyu : hidung masih mau mancungkan ? Sekali lagi gw denger Lo ngomong gitu, hidung lu gw patahin

Hueningkai : iya-iya ampun bos

Beomgyu : ( nama kalian ), mau beli apa ? gw yang bayarin karna Lo anak baru

You : gausah gw ken... ( Suara perutmu berbunyi )

Beomgyu : hahaha kadang mulut sama perut gak selaras

Beomgyu : ( menarik tanganmu ) sini duduk, kau pesenin makanan terenak disini

Hueningkai : gue juga dong

Beomgyu : ambil, semuanya yang mau makan enak ambil aja gw yang bayar ( teriaknya )

Ryujin : ehem, siapa yang nyuruh lo duduk ditempat gw ?

Beomgyu : bahkan yang milih kayu buat kursi di sekolahan ini gw loh

Ryujin : bahkan ini kursi pacar kamu !!

Beomgyu : nih pacar gw dah duduk didepan gw

Ryujin : oppa ! Aku ini pacar kamu ! Mau aku aduin ke mamah ?

Beomgyu : aduin aja cinta bukan paksaan. Hus hus

Ryujin : ( menunjuk ke arahmu ) awas Lo ya !

Beomgyu : Lo sentuh dia, jangan harap barang make up lu masih utuh!

Ryujin :argh !! ( Pergi )

Hueningkai : makanan datang

Beomgyu : selamat makan ( nama kalian )

You : gw gak bisa makan ini

Beomgyu : loh kenapa ?

You : gw gak mood, bungkusan aja nanti buat ibu gw, makasih ( beranjak pergi )

Beomgyu : ( menahan tanganmu ) buat ibu Lo nanti gw bungkusin, sekarang Lo makan

Beomgyu : hargai pemberian orang

Karna mendengar perkataan beomgyu, kamipun menyantap makanan mahal itu. Setelah pulang sekolah, kamu buru buru ingin langsung bekerja

??? : ( Memegang bahumu ) mau pulang bareng gw ?

You : ( menoleh ) ah soobin, tapi gw mau langsung kerja

Soobin : kerja ? Bukannya Lo anak orang kaya ?

You : sebe....

Beomgyu : Lo berani banget ya sekarang !!

Soobin : iya maap, dah ( nama kalian )

You : jangan mentang mentang lu kay ...

Beomgyu : omonginnya dimobil aja gw aja, takut ada yang denger

You : gw mau kerja

Beomgyu : iya biar cepet nyampe, ayo

Dalam mobil

Beomgyu : Lo bisa gak, kalo gak kerja dulu sehari ?

You : gue bukan orang kaya, dan Lo tau kan kalo gw itu kasir cafe ?

Beomgyu : gw tau, cuman gw gak mau identitas asli Lo keungkap

You : loh kenapa, gw gak malu kok ?

Beomgyu : bukan masalah malu, Lo bisa dianggap sampah disini

You : gue bukan sampah ! Gw dapet beasiswa !

Beomgyu : disini bukan pinter yang diliat, tapi kekayaan

Beomgyu : dan Lo jangan Deket Deket sama Soobin, pasti Lo disangka sesama miskin

You : gw emang miskin kok, gw gak malu tapi gw bangga apa adanya diri gw

Beomgyu : kalo Lo pengen betah disini, ya identitas Lo harus disembunyiin

Beomgyu : dan usahain jangan kerja lagi di cafe itu

You : gila Lo ya !! Itu satu satunya penghasilan gw

Beomgyu : itu cafenya punya ibunya Ryujin !!

You : bodoamatlah, gw hidup bukan untuk di tutup tutupin, turunin gw sekarang !!

Beomgyu : gw kaya gini, karna gw gak mau Lo kenapa kenapa

You : turunin gw, gw gak mau Lo malu

Ryujin POV on

Dirumah ryujin


Ryujin : mah, dicafe kita ada gak sih yang namanya Park ( nama kalian ) gak sih ?

Mama ryujin : oh si ( nama kalian ), ada kok, dia seumuran sama kamu kerjanya telaten banget

Ryujin : hah ?!! Sialan tu anak, aku mau dia dipecat mah !!

Mama ryujin : loh kenapa ?

Ryujin : dia ngambil beomgyu dari aku, sok cantik dasar !!

Mama ryujin : astaga, berani beraninya seorang kasir. Mama hubungin dulu ke cafe ya !

Ryujin : iya mah, aku mau telpon ibunya beomgyu juga

Ditelfon

Ryujin : hallo Tante

Mama beomgyu : hallo ryujin, kenapa neng cantik ?

Ryujin : beomgyu selingkuh Tante !! Sama kasir cafe !!

Mama beomgyu : hah ? Kasir cafe ?! Astaga beomgyu malu malu in banget sih !

Ryujin : kayanya dia dapet beasiswa deh tan, makanya bisa masuk ke SMA NUSANTARA

Mama beomgyu : oh anak beasiswa itu yang berani ngegebet anak Tante ? Astaga ibunya kan pembantu dirumah kamu Jin

Ryujin : APA ?!

Mama beomgyu : Tante kemarin abis liat dokumen dia, dan Tante liat foto ibunya yang gak asing

Ryujin : astaga tan, makasih tan informasinya, udah dulu ya tan

Menutup telpon

Ryujin : mah ! pecat pembantu kita juga !

Ryujin POV off

You : ngapain Lo ikut turun dari mobil ?

Beomgyu : gw ini pelanggan VIP loh

Kamu menghiraukan beomgyu dan masuk ke cafe

You : selamat siang pak manager ! Maaf terlambat

??? : Maaf, kamu sudah dipecat dari sini

You : ( melotot ) loh kenapa pak ? Gara gara saya telat ?

??? : Ini sudah kebijakan dari atasan saya, maaf ya... ( nama kamu ) 

You : saya boleh minta upah saya selama seminggu kemarin ?

??? : Maaf disini hitungannya perbulan

Kamu keluar cafe dengan berlinang air mata, dan kakimu lemas sekali

Beomgyu : ( nama kalian ), kenapa ?

You : ini semua gara gara Lo !! ( Terisak )

Beomgyu : kenapa yn ? Gw gak tau apa apa

You : kenapa si Lo traktir gw dan nyuruh gw duduk ditempat atasan gw ( memukul kecil dada beomgyu )

You : gw dipecat gyu, gw gak tau harus kerja dimana lagi ( terisak )

Beomgyu : ( dalam hati : jadi ryujin sudah tau ) Lo bisa kerja direstoran gw

You : gak mungkin keterima, kenapa sih gw harus kenal sama Lo ??

Beomgyu : gw bakal berusaha bikin Lo keterima di resto gw

Beomgyu : gw minta maaf ( nama kalian ), Ini salah gw ( memelukmu )

Beomgyu mengantarkanmu ke restorannya

Beomgyu : tolong terima cewek ini titik gapake koma

??? : Maaf den, tapi ibu udah gak Nerima lowongan, apalagi untuk perempuan seumuran kamu

Beomgyu : sejak kapan dia bikin peraturan kaya gitu, saya bilang titik gak pake koma !

Beomgyu : mau saya pecat hah ?!

??? : Maaf den, ibu yang menjamin kalo saya gak akan dipecat

Kamu yang sedih dan putus asa keluar dari restoran beomgyu

Beomgyu : ( menahan lenganmu ), ( nama kalian ) tunggu !

Beomgyu : jangan putus asa, gw bisa mecat mereka semua, gw CEO nya

You : udahlah gak usah dipaksa, mungkin ini takdir gw ... Gw mohon sama lo, jauhin gw

You : jangan pernah nyapa gw, ngomong sama gw, apalagi traktir gw lagi. Makasih

Beomgyu : ( menahanmu ) ( nama kalian ), gw bisa minjemin Lo duit, berapa yang Lo butuhin ?

You : cita cita Lo pasti rentenir

Beomgyu : gw bakal berusaha bantu Lo sampe dapet kerja, gw janji !

You : makasih ya udah mau temenan sama sampah :)

Beomgyu : dan baru kali ini gw suka sama orang yang bilang dirinya sampah

Beomgyu : gw suka sama Lo itu alasan gw selalu ke cafe ryujin

Beomgyu : karna gw pengen liat Lo

Beomgyu : dan gw seneng kita sekelas bahkan duduk sebelahan

Beomgyu : gw mau deketin Lo, tapi gw malu buat nanya nanya tentang Lo

Kamu terus melanjutkan langkah dan berusaha tidak mendengar ungkapannya, tapi beomgyu tetap mengikutimu

You : jangan ikutin gw ! Lo gak bakal kuat jalan kaki lewatin gang sempit !

Beomgyu : gw kuat kok, gw cuma mau jagain Lo

You : ( menoleh ) Lo ....

Kamu kaget ketika menoleh, wajah beomgyu dengan wajahmu dekat sekali dengan wajahmu

Beomgyu : kenapa ? Lo mau nyosor gw ?

You : gak usah ikutin gw lagi ! ( Berjalan kembali )

Beomgyu menahan tanganmu dan saat kamu menoleh dia mencium bibirmu Kamu hanya bisa terdiam beberapa saat karna kehangatan yang kamu rasa itu sangat luar biasa

You : ( mendorong pelan ) ngapain Lo ?! Dasar mesum !

Beomgyu : ooh ini yang namanya first kiss, lembut :)

Kamu menahan malu dan berlari meninggalkan beomgyu, sementara ia terus mengejarmu Setelah sampai dirumah kamu menutup pintu rapat-rapat dan mengintip dari jendela Didalam rumah

Ibu : ngapain kamu ?

You : astaga ibu ! Ngagetin aja

Ibu : ya kamu ngapain ngintip ngintip jendela kaya gitu ? Ada tamu ?

You : gak ada apa apa Bu, eh ini aku bawa makanan enak, ayo makan

Kamu menyiapkan makanan yang dibeli oleh beomgyu untuk ibu


Ibu : ibu dipecat nak ....

You : hah ? Astaga bu, aku juga dipecat bagaimana ini ?

Ibu : gapapa nak, ibu yakin ada hikmah dibalik semua ini

Setelah ibu makan, ia terlelap dan kamu mengintip jendela lagi Kamu mendapati senyuman beomgyu dengan bibir birunya yang kedinginan diluar sana Kamu keluar dari rumah dan memberikan jaket untuk beomgyu

You : nih ( memberikan jaketnya )

Beomgyu : makasih ya ( memakainya )

You : pulang sana cepet

Beomgyu : gw gak tau jalannya

You : yaudah ayo gw anterin

Beomgyu : jangan nanti Lo sendiri pulangnya

You : yaudah pake maps

Beomgyu : batre gw abis, boleh numpang charger gak ?

Akhirnya kamu diam diam membawa beomgyu masuk ke kamarmu

You : maaf kamarnya jelek, tuh chargernya disitu ( duduk dikasur )

Beomgyu : Lo mesum ya ? Ngapain harus dikamar ?

You : ih cuman dikamar gw yang ada stop kontaknya !

Beomgyu : ( duduk disebelah mu ) maaf soal yang tadi ya kalo Lo keberatan

Beomgyu : ah mana mungkin Lo keberatan, Lo aja mesum ( menidurkan diri dikasurmu )

You : apasih ?!! Ngapain Lo tiduran ?!

Beomgyu : yailah numpang Napa bentaran, dingin nih gw

Beomgyu : butuh kehangatan ( menarikmu ke dekapannya )

You : ( berbisik ) iihh lepasin ..

Beomgyu : jawab dulu mau gak jadi pacar gw ?

Beomgyu : kalo mau cium bibir gw, kalo gak mau cium pipi gw

You : ( berbisik ) apaansih ...

Beomgyu : buruan jawab, gak bakal gw lepasin sebelum Lo jawab

You : iyaiya mau !

Beomgyu : gw gak mau make kata kata, maunya pake tindakan

Kamu mulai mendekatkan bibirmu ke bibirnya, dan mengecup bibir biru beomgyu Setelah itu ia pulang dan malam itu tak akan pernah kamu lupakan Keesokannya pada jam istirahat Beomgyu menarikmu ke kantin

Beomgyu : Hem ehem ! Perhatian semuanya mulai hari ini gw dan y/n resmi berPACARAN

Beomgyu : silahkan abisin makanan di kantin, gw yang bayar !

You : beomgyu ! Malu ih !

Beomgyu : gapapa sayang, berani cium gak disini ?

You : ( memukul bibirnya ) mesum !!

Kamu tidak pernah mendapat kerja baru, karna semua perusahaan di Seoul adalah milik ryujin dan teman temannya Tapi beomgyu selalu memberimu makanan tiap hari, hingga pada suatu hari ibunya Beomgyu memberimu makanan

Karna ibunya Beomgyu hanya memberi 1 bungkus makanan, akhirnya kamu menyuruh ibu memakannya Namun tak disangka, keesokannya kamu melihat ibu kejang kejang dan masuk rumah sakit Karna telat membawanya ke rumah sakit, kamu kehilangan ibu untuk selamanya Ibu keracunan, dan kamu sangat rapuh dan sedih

Beomgyu : ( berlari ) ( nama kalian ), ibu kamu gapapa ?

You : ( terisak ) iibu udah ngga ada Gyu

You : (terisak ) dia keracunan makanan ibumu

Beomgyu : apa ?! Gak mungkin ! Ibuku gak mungkin sejahat itu !

You : ( terisak ) terakhir kali dia makan pemberian ibumu, aku akan menggugatnya

Beomgyu : ( memegang pipimu ) jangan asal nuduh ( nama kalian ), kamu gak ada bukti

You : ( terisak ) aku gak uang untuk beli makanan, selain dari kamu !!

You : ( memukul dada beomgyu ) hidupku menjadi lebih hancur setelah mengenalmu !!!

You : aku tau aku miskin, tapi aku juga manusia yang ingin dicintai

You : pergilah dari hidupku BEOMGYU SIALAN !! ( teriak )

Beomgyu : ( nama kalian ) liat aku

You : apalagi sih !! Ibumu itu seorang pembunuh !! ( Terisak )

Beomgyu menarik tubuh mungilku dan mendekapku dengan erat

Beomgyu : ( mengusap kepalamu ) hei, tenanglah

You : aku akan menggugat ibumu, Gyu ( terisak )

Beomgyu : kamu boleh menggugatnya setelah hasil visum keluar, oke ?

Beomgyu : kamu tidak akan bisa menggugatnya tanpa bukti

You : ( melepas pelukan ) oke, mulai sekarang kita putus

Beomgyu : gakmau

You : aku udah yakin kalo pelakunya itu ibu kamu !!

Beomgyu : kita tunggu hasil visum ( nama kalian )

Beomgyu : Kamu gak boleh mutusin aku cuma gara gara masalah yang belum pasti

Beomgyu : aku mencintaimu, sekalipun ibuku salah, aku akan membencinya seumur hidupku

Beomgyu : hasil visum keluar besok, sekarang ayo kita pulang

You : aku mau nemenin ibu

Beomgyu : yaudah aku juga

You : pulang saja sana !

Beomgyu : gak mau

You : Gyu ! Aku gapapa kok sendiri

Beomgyu : gak mau

You : harus mau !

Beomgyu : Gakmau, maunya kamu

Akhirnya kamu menyerah untuk menyuruh nya pulang Dadaku sakit sekali, hari ini aku kehilangan seorang ibuku, malaikatku Rasa sesak ini kembali terasa, sama seperti saat ayah meninggalkan kami Terimakasih beomgyu, telah hadir dan menemani disaat aku rapuh Semoga saja ini bukan karna ibumu, kalau iya, aku tidak akan bisa bersamamu lagi Keesokannya Hasil visum keluar, aku membuka kertas hasil visum dan dugaanku tidak pernah meleset Ibuku meninggal karna keracunan makanan nasi goreng yang ditaburi zat mematikan, ya, ibunya yang melakukannya Aku hanya bisa meneteskan air mata, maaf beomgyu, kita tidak bisa bersama lagi

You : ( melempar kertas) liat hasil visumnya !!

Beomgyu : ( membuka kertas )

Beomgyu : brengsek

You : kita emang gak ditakdirkan bersama, maaf aku harus menggugatnya

Beomgyu : ( nama kalian ), aku minta maaf, aku akan mengantarmu ke pemakaman

You : gak perlu, gw gak mau berurusan sama Lo lagi

Beomgyu : tapi ( nama kalian ), aku sayang sama kamu

You : bisa pergi kan, gw harus ke pemakaman sekarang

Beomgyu : aku anter kamu

You : gw naik mobil ambulan ( pergi )

Aku harus meninggalkan beomgyu untuk selamanya Aku terlalu rapuh untuk berdiri, melihat ibuku terbujur kaku dan dimakamkan Ibu yang melahirkanku, merawatku, dengan sepenuh hati kini menyusul ayah Beomgyu memandangiku dari kejauhan, kulihat air matanya jatuh dikedua pipinya Setelah pemakaman selesai, tiba tiba beomgyu dan pria tua menghampiriku

Beomgyu: ( nama kalian ), ini ayahku

You : iya

Ayah beomgyu : apa benar kamu ( nama kalian ) ?

You : iya benar pak

Ayah beomgyu : saya minta maaf atas kejadian ini, saya akan mengurus kamu

You : tidak perlu pak, saya tidak butuh sogokan, saya akan tetap menggugat istri bapak

Ayah beomgyu : saya gak nyogok, ini murni permintaan maaf saya, saya justru setuju kamu menggugat istri saya

Ayah beomgyu : mari saya antar ke polisi

Ayah beomgyu : setelah itu kemas barangmu dan tinggallah di apartemen yang sudah saya sediakan

Ayah beomgyu : kamu juga boleh kerja direstoran saya, saya tidak suka penolakan

You : terimakasih pak, tapi saya masih mencintai rumah saya

Ayah beomgyu : tinggallah sementara di apartemen yang sudah saya sediakan, rumahmu akan saya renovasi Aku hanya bisa mengiyakannya permintaan nya, aku sama sekali tidak bisa menolak Setelah itu mereka ku ke kantor polisi dan menjebloskan ibunya ke penjara Ayahnya sangat baik sekali, bahkan dia tidak membela istrinya yang salah Setelah itu aku diantar ke rumah untuk berkemas dan tinggal sendiri di apartemen yang mewah Sepi, hening, apartemen itu hanya kuisi dengan suara tangisanku Ibu .... Aku merindukanmu.... Apakah ibu baik baik saja ? Disana gelap ya? Teganya ibu meninggalkanku didunia ini sendiri Tak lama kemudian, kau mendengar suara bel, kuintip lubang pintu dan kutemukan beomgyu disana Aku membukakannya pintu dan mempersilahkannya masuk, ia membawa pizza dan makanan lainnya

Beomgyu : aku bawa banyak makanan nih

You : gak mood makan

Beomgyu : tenang aja, gw gak racunin kok

You : gak laper

Beomgyu : ( memakan pizza ) hmm enaknyaa

You : ( nama kalian ) makanlah, ini pizza mahal loh

Beomgyu : cobain, ini pake duitku sendiri

You : ( dalam hati : masih bisa sombong disaat seperti ini ya )

Beomgyu : ( mengambil pizza ), ini buka mulut kamu

You : ( membuka mulut )

Beomgyu : enak kan ? Mahal

You : iya aku gak pantes makan ini

Beomgyu : pastes lah, kan kita sama sama manusia

You : aku mau jauhin kamu Gyu

Beomgyu: ( memegang pipimu ) ( nama kalian ), aku sama sekali gak berniat membunuh ibumu

Beomgyu : aku sama sekali gak tau kalo ibuku sejahat itu

Beomgyu : izinkan aku untuk menjagamu

Beomgyu : izinkan aku untuk mencintaimu sekali lagi

Beomgyu : aku tau ini sulit, tapi tolong jangan jauhi aku

Beomgyu : jangan pernah menangis sendiri, menangis lah dipundakku

Beomgyu : izinkan aku untuk menjadi sebagian dari keluargamu

You : aku gak bisa jawab apa apa

Beomgyu : yaudah, untuk saat ini izinkan aku untuk menjagamu oke ?

You : terimakasih

Setelah makan kami ketiduran disofa Keesokannya, aku terbangun didekapan beomgyuentahlah aku semakin mencintainya walaupun aku tau ibunya adalah pembunuh Saat aku mencoba menyingkirkan tangan beomgyu yang terlingkar dipinggangku, ia terbangun

Beomgyu : mau kemana ?

You : mau mandi ....

Beomgyu : Oh..yasudah habis kamu mandi giriran aku ya yang mandi...

You : iyaa...

Skip :)

Saat ini adalah hari libur, jadi kamu dan beomgyu pergi jalan jalan ke taman untuk menenangkan pikiran Sesampainya di taman Kamu dan beomgyu pergi melihat bunga dan mencari tempat yang tidak terlalu ramai

Beomgyu : ( menunjuk bunga ) cantik yah ...

You : ....

Beomgyu : kenapa ( nama kalian ) ??

You : a-aku laper ...

Beomgyu : hahahhah, yaudah ayo kita cari restoran paling Deket dari sini

You : ( mengangguk )

Kalian pun sampai direstoran, sesampainya direstoran kalian langsung memesan beberapa makanan, 15 menit kemudian makanan kalian sampai, dan kalian pun segera memakannya

You : gyu, aku mau nanya ..

Beomgyu : apa ? ( Sambil makan )

You : kalau misalnya aku sudah tidak ada bagaimana ?

Beomgyu : ( menelan makanan yang ada di mulutnya ) apa maksudmu ? Aku akan terus menjagamu selamanya ... Jadi aku mohon jangan

You : iya ( tersenyum )

Kalian pun menghabiskan makanan kalian Dan beomgyu mengantarmu pulang ke apartemen

You : ( keluar dari mobil ) makasi ya Gyu, udah ngajak jalan jalan

Beomgyu : iya sama sama, dadah

Beomgyu pun pergi, kamu pergi ke ruanganmu dan beristirahat Beberapa Minggu kemudian kamu sekolah dan di jemput oleh beomgyu Beomgyu sekarang tepat di depan ruanganmu dan memencet bel, namun tidak ada jawaban ... Sudah berkali kali beomgyu memencet bel karna merasa khawatir beomgyu segera memanggil staff untuk membukakan pintunya Beomgyu sangat terkejut karna melihatmu tergeletak dikarpet sambil memegang sebuah obat Dengan segera beomgyu membawamu ke rumah sakit dan mengecek keadaanmu Beomgyu saat ini sedang khawatir karna takut kamu kenapa kenapa ... Beomgyu menunggu selama 1 jam untuk mengetahui keadaanmu dari dokter Dokter pun keluar dari ruangannya

Beomgyu : bagaimana dok keadaan ( nama kalian ) ? ( Khawatir )

Dokter : keadaan pasien saat ini sedang tidak baik, dikarenakan pasien terlalu banyak meminum obat tidur Dan ya ... Kamu terlalu banyak meminum obat tidur karna kamu selama ini selalu menangis dan depresi ... Sehingga kamu membeli obat tidur beberapa Minggu yang lalu

Beomgyu : tolong dok lakukan yang terbaik untuk ( nama kalian ), saya akan membayarnya ( paniknya )

Dokter : baiklah akan kami lakukan sebisa kami ... ( Pergi )

Saat ini kamu sedang dioperasi untuk mengeluarkan semua obat tidur yang sudah beredar di tubuhmu ( Setelah selesai operasi )

Beomgyu : bagaimana dok ?!

Dokter : maaf kami pasien sudah tidak tertolong ...

Beomgyu : ( beomgyu segera ke tempatmu berada dan melihat kamu yang sudah terbaring lemas tidak berdaya )

Beomgyu : ( nama kalian )!!, Aku mohon jangan pergi hiks ( tangisnya ) aku mohon ...

Dan beberapa menit kemudian kamu segera dimakamkan Disana beomgyu hanya bisa menangis melihatmu dimakamkan - sertapuisi.blogspot.com
Karya Park Hyun goo ( Hyuna )
( TAMAT )

Post a Comment for "CERITA FIKSI: ARE YOU MY DESTINY ??"