CONTOH UCAPAN-UCAPAN SELAMAT HARI IBU DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS, KIRIMKAN KE WHATSAPP, FACEBOOK DAN INSTAGRAM

sertapuisi.blogspot.com - Ibu merupakan sosok yang memiliki peran penting dalam keluarga selain ayah oleh karenanya dalam menghormati dan menghargai perempuan, negara sedunia juga Indonesia merayakan peringatan tahunan nasional tersebut. Bagi anak-anak, selain ibu kandung mereka juga menjadikan ibu guru sebagai orang yang memiliki jasa khususnya bagi pendidikan.


Seorang anak yang berbakti kepada orangtua (ibu ayah), tentu akan menjadi kebanggaan suatu hari.


Bahkan pepatah agama Islam menyatakan dengan jelas bahwa Surga berada dibawah telapak kaki Ibu yang artinya tentu kita mesti berbakti kepada keduanya agar mendapat ridho dari Allah SWT.


Ibu dengan perjuangan dan cinta sejatinya dalam mendidik, menjaga, mencintai dapat menjadi contoh generasi muda bagaimana arti dari sebuah ketulusan.


Peringatan hari Ibu di Indonesia jatuh pada 22 Desember setiap tahun. di Tahun 2022 ini puncak acara kegiatan PHI ke 94 pada hari Kamis (22/12/2022).


Inilah ucapan dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris yang dapat kamu kirim melalui pesan singkat namun bermakna ataupun sebagai status media sosial.


sertapuisi mengucapkan selamat hari ibu dalam Bahasa Indonesia, kamu bisa menggunakan pesan singkat seperti contoh dibahwa ini:


“Selamat memperingati hari Ibu dengan hati yang penuh sukacita, Selamat hari Ibu. I love You Mom!”


“Selamat hari Ibu! Semoga di hari ini, Mama selalu diberi kesehatan, sukacita penuh dengan kasih keluarga”


“Semoga ibu panjang umur bukan hanya diperayaan ini saja namun doa kami sekeluarga penuh dengan harapan, kebahagiaan selamanya.”


“Semoga dunia ini dipenuhi kehangatan dan cinta Ibu. Selamat Hari Ibu untuk mamaku tercinta, Tuhan memberkati.”


“Selamat Hari Ibu 2022 guruku! God bles you.”
CONTOH UCAPAN-UCAPAN SELAMAT HARI IBU DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS, KIRIMKAN KE WHATSAPP, FACEBOOK DAN INSTAGRAM
Gambar ucapan Hari Ibu dengan kata-kata bijak


Apabila kamu menginginkan ucapan yang lebih panjang, kamu bisa juga mengirimkan kepada guru maupun bunda pesan-pesan ini:


Bahasa Inggris: “You're my one and only mom, and I'll always have a special place in my heart for you.”

Artinya: Kau satu-satunya ibuku, dan aku akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku untukmu


Bahasa Inggris: “I'm so proud to be your kid.”

Artinya: Aku sangat bangga menjadi anakmu.

CONTOH UCAPAN-UCAPAN SELAMAT HARI IBU DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS, KIRIMKAN KE WHATSAPP, FACEBOOK DAN INSTAGRAM



Bahasa Inggris: “Right from the start, you were the one who nurtured me, prayed over me, worried about me, guided me and supported me in every pursuit. Thank you for being there every day with just the love I needed.”

Artinya:Sejak awal, Engkau adalah orang yang mengasuhku, mendoakanku, mengkhawatirkanku, membimbingku dan mendukungku dalam setiap pengejaran. Terima kasih sudah ada di sana setiap hari hanya dengan cinta yang aku butuhkan


Selamat merayakan Hari Ibu yang sangat istimewa. Terima kasih karena selalu ada untukku!


Selamat Hari Ibu untuk ibu guru terhebat yang pernah aku temui. Terima kasih telah memberiku hal-hal terbaik dalam hidup: Cintamu, pendidikanmu, motivasimu dan inspirasimu!


Itulah ucapan selamat untuk menyambut perayaan hari Ibu (dalam bahasa Inggris: Mother's day) 2022 yang sertapuisi.blogspot.com kumpulkan dari contoh teks tulisan berbagai sumber.

Post a Comment for "CONTOH UCAPAN-UCAPAN SELAMAT HARI IBU DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS, KIRIMKAN KE WHATSAPP, FACEBOOK DAN INSTAGRAM"