KATA KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK TAHUN 2022

sertapuisi.blogspot.com Anak termasuk anak kandung, anak murid, anak muda adalah generasi penerus bangsa juga orangtua (Ayah dan Ibu). Taukah Anda bahwa Anak-anak di seluruh Dunia termasuk Indonesia memiliki hari perayaan atau hari ulang tahun Anak.


Singkatnya hari ini tanggal 20 November 2022 adalah hari momentun sejarah deklarasi dengan perayaan atau hari ulang tahun mereka dengan tujuan mulia. Dimana tujuan tersebut adalah mempromosikan kebersamaan internasional, kesadaran di antara anak-anak di seluruh dunia, dan meningkatkan kesejahteraan anak-anak.


Salah satu cara mempromosikan event tersebut diantaranya dengan penetapan tema dan logo. Adapun tema Peringatan atau perayaan hari anan-anak adalah "Anak-anak hari ini, penjaga kita hari esok." Menyambut hari perayaan ulang tahun ini telah menjadi tradisi kegiatan unik serta menarik untuk saling mengucapkan kata kata hari anak, bahkan penulis sertapuisi.blogspot.com akan sangat bangga mengatakan kata ucapan untuk hari anak.


Bahkan para anggota keluarga seperti ayah, ibu, adik juga kakak hingga guru tentunya mengatakan akan sangat bangga terhadap anak-anak pelajar se-Indonesia bahkan secara univesal sedunia. Bukan hanya itu, terdapat pula pelajar yang ikut serta dalam perlombaan membuat puisi, pantun, hingga gambar lucu maupun menyentuh hati disertai teks singkat mengucapkan selamat hari anak-anak tahun 2022.


Anak (jamak: anak-anak) adalah seorang lelaki atau perempuan yang belum dewasa atau belum mengalami masa pubertas. Anak ini bisa termasuk Anak angkat, Anak kandung, Anak yatim, Anak didik, maupun anak-anak lain seusia mereka.


Untuk orangtua yang ingin memperingati hari Anak yang istimewa juga yang terbaik dengan mengungkapkannya sebagai pesan doa dan harapan melalui kata kata ucapan selamat hari Anak 2022 20 November yang dikirim melalui status maupun caption seperti facebook, twitter, instagram hingga WhatsApp. berikut ini adalah contoh kumpulan kata kata ucapan hari Anak. hastag dalam bahasa Inggris: #WorldChildrensDay


sertapuisi mengucapkan selamat peringatan Hari Anak-anak. Hari Anak-anak adalah kesempatan bagi anak perempuan dan anak laki-laki untuk memimpin, menuntut hak-hak mereka dan berbagi visi mereka tentang kehidupan yang lebih baik. Apakah orangtua dan guru akan mendengarkan?


Pada 20 November, anak-anak menuntut hak mereka. Apa yang akan kamu lakukan?, Selamat Hari Anak.


Seorang pahlawan sejati. Berpikiran penuh cinta dan berbelas kasih. Ada begitu banyak yang harus dipelajari dari anak-anak tentang bagaimana kita dapat membantu merawat dan mendukung anak-anak. Selamat Hari Anak 2022.


Pada hari ini meraka sangat layak untuk mendapatkan kata ucapan hari Anak 2019. Setiap hari, lebih banyak anak laki-laki, perempuan, dan remaja berani berkata. Berani bertindak. Anak-anak Nasional menuntut hak mereka.


Anak Indonesia untuk Indonesia dengan Nasionalisme dan berprestasi Selamat Hari Anak 20 November 2022.

https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar kartu kata-kata mutiara untuk ucapan selamat hari anak thn 2022


Selamat 20 November. Perayaan ini adalah momen khusus untuk mendengarkan anak-anak, merayakan hak-hak mereka dan mengambil tindakan untuk mendukung masa depan yang lebih baik.


Merawat impian si kecil selalu merupakan sesuatu yang istimewa. Pada Hari Anak-Anak ini, mari kita tambahkan sayap ke mimpi kecil mereka untuk masa depan yang indah.


Pada tanggal 20 November, mari kita rencanakan untuk merayakan anak-anak yang menerangi dunia kita dengan harapan, impian, dan pelukan mereka.


Mari kita gunakan Peringatan hari Anak ini sebagai kesempatan untuk merayakan kemajuan, meminta pertanggungjawaban orangtua, pemimpin Indonesia atas komitmen mereka dan memusatkan perhatian publik pada semua yang masih harus dilakukan.


Apakah Anda tumbuh dewasa dengan perawatan kesehatan, air bersih, perlindungan, dan hak untuk didengar?, ingatlah Masih ada jutaan anak di seluruh dunia yang hidup tanpa hak-hak dasar mereka. Jadi Mari kita terus memberi anak-anak suara dalam memimpin hari Anak Sedunia.


Saatnya menceritakan sejarahmu.
Saatnya membela hakmu.
Waktunya didengar.
Karena hari anak merupakan momen bagi anak perempuan, anak laki-laki & orang muda untuk memberi tahu dunia apa yang penting bagimu. Kamu adalah ahli dalam kehidupan dan pengalamanmu sendiri. Suaramu penting, jadi katakan dengan bangga.


Guru yang terkasih, giliranmu untuk mendorong siswa / pelajarmu untuk berpartisipasi dalam petisi dengan pesan, pantun, puisi Hari Anak Internasional.


Anak-anak adalah hadiah dan harus diperlakukan dengan sangat baik.

Baca:




Dilindungi di bawah hukum nasional, anak-anak didukung hingga usia 20 dan tinggal di daerah setempat - bagaimana Anda dapat membantu orang lain secara global yang tidak dilindungi?, selamat November 20 2022!


Kita percaya pada dunia khususnya Indonesia, di mana setiap anak-anak aman, sehat, dan didukung, dengan kesempatan untuk belajar dan memilih masa depan yang layak mereka dapatkan. Selamat 2022, 20 November untuk Hari Anak Sedunia.


Dunia apa yang ingin kita tinggalkan untuk anak-anak? Masa kanak-kanak apa bagi mereka yang akan mempromosikan masa depan yang ingin kita bangun?


Ketika para pembuat kebijakan mengutamakan anak-anak, dan mendengarkan suara mereka, mereka membuat keputusan yang lebih baik untuk negara Indonesia secara Nasional.


Anak-anak Nasional adalah sumber daya paling berharga & harapan terbaik untuk masa depan!


Jangan biarkan Anak-anak kita membaca 'berita palsu / hoax' yang memanipulasi hidup mereka. Karena di Hari Anak Sedunia ini, kita merayakan potensi cerah dan tak terbatas dari setiap anak.


Anak adalah bijinya, Orangtua adalah Tanahnya, Selamat Hari Anak universal!!!!



Demikian beberapa koleksi kata kata ucapan hari Anak dari sertapuisi.blogspot.com yang dapat orangtua berikan kepada teman teman, relasi, guru bahkan seluruh anak-anak Indonesia melalui quotes pesan selamat hari anak. Semoga generasi muda semua dapat mencontoh teladan ibu, bapak dan guru dimana anak-anak dididik.

Post a Comment for "KATA KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK TAHUN 2022"