KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI PANGAN SEDUNIA DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Kata Puisi Pantun Terbaru: Kumpulan Contoh Quotes Ucapan Hari Pangan Sedunia. sertapuisi.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Pangan Sedunia, Mari peringati Hari penting Internasional yang diselenggarakan di lebih dari 150 negara di seluruh dunia termasuk Indonesia dengan mempromosikan kesadaran dan tindakan bijaksana bagi mereka yang menderita kelaparan dan kebutuhan untuk memastikan keamanan pangan dan diet bergizi untuk semua.


Hari Pangan Sedunia adalah kesempatan untuk menunjukkan komitmen kita pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan untuk mencapai "Nol Kelaparan" sesuai tema dari Hari Pangan Sedunia (HPS) dalam bahasa Inggris : Wold Food Day. Dimana HPS Nasional ke 39 pada 16 Oktober 2019 adalah Teknologi Industri Pertanian dan Pangangan Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2045.


Dalam menyemarakkan peringatan hari pangan berikut ini kata-kata bijak untuk mengucapkan selamat memperingatinya dengan bahasa Inggris dan artinya!



1. Bahasa Inggris: "All we need is love and food to survive this sometimes cruel world. May you always adore the both and celebrate the occasion of World Food Day."

Artinya: Yang kita butuhkan hanyalah cinta dan pangan (makanan) untuk bertahan hidup di dunia yang terkadang kejam ini. Semoga Anda selalu mengagumi keduanya dan merayakan kesempatan Hari Pangan Sedunia


2. Bahasa Inggris: "Happy Wold Food Day 2019. Human have the gift to bring life into this world while foods have the gift to grow that life."

Artinya: Selamat Hari Pagan Sedunia (HPS) 2019. Manusia memiliki karunia untuk membawa kehidupan ke dunia ini sementara makanan memiliki karunia untuk menumbuhkan kehidupan itu.
KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI PANGAN SEDUNIA DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

3. Bahasa Inggris: "We wish you a happy Wold Food Day on October, 16 2019. Life has taught us sustainability whole food has taught us share it with the needy"

Artinya: sertapuisi.blogspot.com mengucapkan selamat merayakan hari pangan sedunia yang jatuh pada 16 Oktober 2019. Hidup telah mengajarkan kita keberlanjutan, pangan keseluruhan telah mengajarkan kita untuk membagikannya kepada yang membutuhkan

4. Bahasa Inggris: "Given the human race is entirely dependent on the food then it’s about time we stop wasting it. So let’s start from this eve of International Food Day."

Artinya: Mengingat umat manusia sepenuhnya bergantung pada makanan (pangan) maka sudah saatnya kita berhenti menyia-nyiakannya. Jadi mari kita mulai dari malam Hari Makanan Internasional ini

5. Bahasa Inggris: "On this important occasion of National Food Day, I wish and urge every human to start giving some importance to the source of elongated life.."

Artinya: Pada kesempatan penting Hari Pangan Nasional ini, sertapuisi mengucapkan dan mendesak setiap manusia untuk mulai memberikan arti penting bagi sumber kehidupan yang panjang.


6. Bahasa Inggris: "Food indicate love when words are inadequate."

Terjemahan: Pangan menunjukkan cinta ketika kata-kata tidak memadai


7. Bahasa Inggris: "Who is ready to eat some delicious food. Happy World Food day"

Artinya: Siapa yang siap makan beberapa makanan lezat. Selamat Hari Pangan Sedunia


8. Bahasa Inggris: Avoid Junk Food and start eating healthy food. Wish you a very World Food Day!

Artinya: Hindari Junk Food dan mulai makan makanan sehat. Selamat dan semoga Anda merayakan Hari Pangan Sedunia!


9. Bahasa Inggris: "Feeding the world: Happy World Food Day!"

Artinya: Mari Beri makan dunia: selamat hari Pangan dunia!


10. Bahasa Inggris: "Don’t throw food instead to distribute it on World’s Food Day!"

Artinya: Jangan membuang makanan sebagai gantinya untuk mendistribusikannya pada Hari Pangan Sedunia

Post a Comment for "KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI PANGAN SEDUNIA DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA"