KATA-KATA DALAM PANTUN CINTA SEJATI BUAT PACAR YANG JAUH

sertapuisi.blogspot.com Pengen membuat pantun cinta sejati buat pacar yang jauh? biar kelihatan romantis dibumbui sedikit gombal supaya tambah sweet maupun lucu.

Disini kamu bisa temukan beberapa kutipan pantun cinta sejati buat pacar yang jauh buat ide menyatakan perasaan rindu apalagi kalau baru saja nembak atau menjadi kekasih dari seorang teman.

Inilah contoh kumpulan kata-kata mutiara dengan pantun cinta sejati buat pacar yang jauh mengutip dari berbagai sumber supaya memotivasi juga menginspirasi sahabat ketika ingin mengungkapkan perasaan hati:

1. Tunda lapar, makan indomi
Hati aku tepar, saat cinta mulai bersemi.

2. Cinta datang, hati aku tepar
Pacar tersayang makin dipandang, kok hati makin gemetar.

3. Minum jamu, sambil twitteran
Disenyumin kamu, bikin aku gemeteran.

4. Latihan kayang, di atas meja makan
senyum cantikmu sayang, sungguh menggetarkan.

5. Buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
cuma kamu yang aku cinta.


Kata-kata dalam Pantun Cinta Sejati Buat Pacar yang Jauh


6. Kalau kau punya keris
Bunuhlah ikan hiu
Kalau kamu pandai bahasa Inggris
Apa artinya I LOVE YOU.

7. Jalan-jalan ke kota Paris
Ngomongnya dalam bahasa Inggris disini
Punya teman yang manis
Pengen nembak jadi pacar sayangnya ngga berani

8. Bersin-bersin, enaknya makan sup anget
Jangan putusin, aku udah sayang banget.

9. Paling benci, sama plagiat
Cinta suci, ngga suka berkhianat.

10. Pacaran di tempat sepi,
kepalanya ketimpa kedondong
Jangan cuma cium pipi,
bibir juga dong.

11. Nangkep kunang-kunang, dapet sepuluh
Aku senang, walau hanya bisa mencintaimu dari jauh.

12. Pohon beringin kok berduri,
Daun pepaya di buat jamu
Aku ingin jadi pencuri,
supaya aku bisa mencuri hatimu.

13. Badan pegel, muka lesu
My girl, I really need You.

14. Ambil uang dari saku,
mau dibuat beli mainan
ayang peluklah aku,
biar aku malam ini tak kedinginan.

15. Ucapan hari Ibu dibikin jadi kartu
Cara bikinnya dengan hati
Pengen ngucapin rindu kepada kamu
karena kamu cinta sejati.


Baca: Kata-Kata Ucapan Menyentuh Selamat Memperingati HARI IBU 2018 ke-90


16. Jalan jalan ke maluku,
jangan lupa beli duku
Kalau kamu cinta padaku,
Katakanlah I love You.

17. Sepotong durian kunikmati,
ketela kakao di bawah lemari
Tolong wahai pujaan hati
kurela walau hatiku kau bawa lari.

18. Dibalik pintu
makan ikan
Kangen sama pacar orang itu
sungguh menyakitkan.

19. Akar kayu
diramu jamu
Cuman pengen kasi tau
aku masih sayang sama kamu.

20. Tahun baru hampir tiba
Banyak ucapan selamat penuh harapan
Kalau cinta sudah ada
Jangankan teman, mantan terlupakan.


Baca:

21. Lagi ngarsip
malahan ketumpahan sayur lodeh
Dari pada sibuk ngegosip
kita jadian aja deh.


Demikianlah contoh kumpulan kata-kata romantis melalui pantun cinta sejati buat pacar yang jauh dalam menyatakan perasaan rindu kepada sang kekasih tercinta dari sertapuisi.blogspot.com.

Post a Comment for "KATA-KATA DALAM PANTUN CINTA SEJATI BUAT PACAR YANG JAUH"