KUMPULAN KATA KATA UCAPAN SELAMAT PERINGATI HARI IBU 22 DESEMBER 2022

KUMPULAN KATA KATA UCAPAN SELAMAT PERINGATI HARI IBU 22 DESEMBER 2022


Sertapuisi.blogspot.com Peringatan Hari Ibu (PHI) dirayakan setiap tanggal 22 Desember, bertema khusus menghormati peran para wanita dengan jiwa keibuan mampu menjadi pahlawan bagi anak, ayah (suami) sampai sejarah perjuangan Indonesia. Tanggal 22 Desember ditetapkan oleh Presiden Soekarno di bawah KEPRES RI No. 316 Tahun 1959, pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928.


Berikut adalah contoh kumpulan quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara, Kata Kata Ucapan Selamat Peringatan Hari Ibu dalam bahasa inggris mothers day 22 Desember 2022 yang bisa kita jadikan sebagai status FB atau caption Instagram, dan gambar dp WhatsApp dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional yang ke 94.


1. "Ibu, anak mu meminta maaf  karena hari ini aku tidak mengucapkan selamat hari Ibu sebab setiap hari adalah hari yang istimewa untuk mama."



2. "sertapuisi.blogspot.com mengucapkan Selamat hari Ibu, hari yang mengingatkan kita akan perjuangan para perempuan Indonesia 94 tahun yang lalu tentang pentingnya peran wanita dalam membangun bangsa. Juga mengingatkan betapa mulianya peran seorang Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita semua. Semoga para Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menyiapkan generasi masa depan bangsa."


3. "Mama, Ibu mertua maafkan karena anakmu tidak ikutan trend selamat hari ibu, karena sebagai anak yang baik juga cinta kasih sayang sama ibu-ibu, bagiku setiap hari adalah hari ibu."


4."Apakah karena hari ini adalah Hari Ibu?
Apakah mama memang butuh ucapan itu?
Jika iya, mama ,,, di mana anakmu harus mengucapkan selamat?
haruskah melalui surat?
Maafkan anakmu kalau selalu melakukan hal yang mengecewakan mama."


5. "Hari Ibu dan Hari Kartini adalah hari perempuan selayaknya setiap perjuangan mereka mendapat apresiasi dengan manghormatinya."


6. "sertapuisi.blogspot.com ucapkan selamat hari ibu bagi yang merayakannya. Ibu adalah sosok wanita mulia yang dirahmati Allah derajat kebundaan. Derajat kebunadaan, adalah suatu nilai kecintaan, kasih sayang dan kelembutan."

KUMPULAN KATA KATA UCAPAN SELAMAT PERINGATI HARI IBU 22 DESEMBER 2022

Baca:


7. "Melalui momentum hari ibu, 22 Desember 2022 ini, saya ucapkan selamat hari ibu, terutama kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan saya dengan penuh kasih dan cinta, begitupun kepada kaum ibu-ibu di mana pun berada."


8. "Bukan surat untuk hari ibu yang menyentuh hati yang ingin ku ucap
Bukan surat hari ibu singkat yang ingin ku sampaikan
Bukan pula ucapan hari ibu Islami yang ingin ku berikan
Namun ucapan doa dengan kata-kata tulus dalam hati semoga bukan cuma hari ibu saja yang menjadikan ibu-ibu dan ibu mertua di dunia Istimewa, namun penghormatan serta penghargaan layak diberikan setiap hari."


9. "Mungkin banyak ucapan untuk ibu dariku telah menyakiti
baik itu ucapan untuk ibu yang disengaja maupun tidak
Sungguh ngga ada maksud buat mengecewakan hanya ucapan maaf dan ungkapan terima kasih ingin kusampaikan pada bundaku tercinta karena telah memberikan kasih sayang dengan tulus kepad kami."


10. "Selamat Hari Ibu untuk Ibuku dan Ibu Mertuaku,
Selamat Hari Ibu untuk kawan kawanku,
Selamat Hari Ibu untuk Ibu-Ibu diseluruh Dunia
Wish you a happy Mothers day!


11. "Selamat ulang tahun Ibu mertua. Aku menyayangimu seperti Ibuku dan semoga kebahagiaan di hari istimewa selalu menyertaimu sekaran dan selamanya."


12. "Mama terima kasih, karena telah siap menahan sakit demi kehadiran anakmu ini sekalipun nyawanya menjadi taruhan. Dalam membesarkanku engkau melewati hari-hari yang tidak gampang kadan sering engkau tidak tidur karena aku sakit. tiada ungkapan terbaik selain ungkapan terima kasih mama atas segalanya."


Jadi itulah contoh kumpulan kata-kata ucapan selamat merayakan untuk peringati hari ibu yang menyentuh hati pada sembutan 22 Desember 2022, dari sertapuisi.blogspot.com!

Post a Comment for "KUMPULAN KATA KATA UCAPAN SELAMAT PERINGATI HARI IBU 22 DESEMBER 2022"