MEMPERINGATI HARI GURU 2018/2019, INILAH UCAPAN SELAMAT TERBARU

sertapuisi.blogspot.com - Kata-Kata Bijak pada Ucapan Hari Guru Nasional di 2019. Tidak peduli berapa usia bapak, ibu tumbuh, pelajaran yang diajarkan oleh guru tentu sulit terlupakan di dunia. Para pengajar membangun fondasi bagi nilai-nilai moral pemuda bangsa maupun mengasuh anak-anak dengan cinta juga perhatian pendidik. Hari Guru (Dalam bahasa Inggris: Teachers Day) ini, mari beri tahu guru, dosen betapa besar jasa mereka. Oleh karena itu, sudah semestinya kita merasa bangga dan terhormat untuk merayakan hari Guru bertepatan juga ulang tahun PGRI.


Baca: Kumpulan Daftar Tanggal Hari Ibu Internasional Beserta Ucapan Selamat dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Merayakan Hari Guru 2018/2019, Inilah Ucapan Selamat Terbaru



Berikut kami memiliki beberapa contoh Ucapan buat kata-kata mutiara, pesan bijak, dan status facebook, caption Instagram, gambar dp whatsapp terbaru yang dapat dikirimkan kepada guru pada Hari Guru 2019 ini:


1. "Sertapuisi mengucapkan selamat Hari Guru!. Guru terbaik mengajar dari hati, bukan dari buku. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa."


2. "selamat Hari Guru Nasional!, Mengajar adalah satu profesi yang menciptakan semua profesi lainnya setiap hari. Terima kasih telah membantu saya menjadi seperti hari ini."

Merayakan Hari Guru 2018/2019, Inilah Ucapan Selamat Terbaru


3. "Seorang guru menyuburkan jiwa seorang anak untuk seumur hidup, Selamat Hari Guru dan Dirgahayu PGRI!."



Baca: Kata-Kata Ucapan "GENIUS" Selamat Memperingati HARI ANAK 2018

Merayakan Hari Guru 2018/2019, Inilah Ucapan Selamat Terbaru


Baca: Kumpulan Contoh Kata-Kata Hari Anak, Ini Daftar Ucapan Selamat dalam Bahasa Inggris dan Artinya!

4. "Selamat Hari Guru dan Dirgahayu PGRI!, Seorang Guru mempersembahkan masa lalu, mengungkapkan masa kini, dan menciptakan masa depan."

5. "Guru, Anda selalu menantang muridmu untuk bekerja keras dan mendapatkan nilai bagus,  kami akan selalu mengingatmu, Selamat Hari Guru dan Dirgahayu PGRI 2018!."

6. "Selamat Hari Guru dan Dirgahayu PGRI 2018 yang ke-73, Terima kasih Guru telah membuat dunia saya begitu sempurna."

7. "Guru terbaik tidak memberi anak muridnya jawaban, mereka memicu keinginan pelajar untuk menemukan jawabannya sendiri, Selamat Hari Guru dan Dirgahayu PGRI 2018 yang ke-73."

8. "Selamat Hari Guru dan Dirgahayu PGRI ke-73 2018, Saya bersyukur menjadi murid Anda, Terima kasih telah menantang saya untuk menjadi yang terbaik dan menanamkan semangat untuk belajar."

9. "Masa depan anakku jauh lebih cerah karenamu, Terima kasih telah menjadi guru luar biasa ,Selamat Hari Guru dan Dirgahayu PGRI ke-73 2018."

10. "Selamat Hari Guru dan Ulang Tahun PGRI yang ke-73 2018, tetap tenang juga terus semangat dengan rajin belajar."

11. "Pendidik berhak mendapatkan pengakuan atas semua perjuangan juga pengorbanan yang dilakukan, Anda lebih dari seorang guru bagiku walaupun saya kurang mengerti cara berterima kasih atas jasamu namun doa terbaik selalu untukmu, Selamat Hari Guru dan Ulang Tahun PGRI yang ke-73 2018."

12. "Hari ini saya merayakannya karena Anda tidak mementingkan diri sendiri, berbakti, pekerja keras, dan orang paling bijaksana di kelas. Saya bersyukur menjadi murid Anda. Selamat Hari Guru!."

13. "Kekaguman, pengabdian, pendidikan, inspirasi dan kasih sayang adalah apa yang Anda miliki, itulah pahlawan tanpa tanda jasa guru ngajiku, karena itu layak untuk dirayakan."

14. "Memiliki guru seperti Anda adalah berkah dari atas, Terima kasih telah mengubah duniaku."

15. "Terima kasih telah menjadi orang tua kedua bagi anak saya dan seorang motivator yang luar biasa. Selamat Hari Guru!."

16. "Semoga Anda bahagia dan pnuh dengan sukacita, Anda adalah guru yang luar biasa, dan Anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik."

17. "Anda adalah semanat, inspirasi, panduan, cahaya mutiara untuk hidupku, Saya sangat bersyukur bahwa Anda adalah guruku."

18. "Buku, olahraga, pekerjaan rumah dan pengetahuan, Anda adalah pilar kesuksesan kami hari ini dan di kelas, Anda adalah yang terbaik."

19. "Meskipun nilai saya mungkin tidak selalu menjadi yang terbaik, saya jamin bahwa memiliki Anda sebagai guru saya membuat saya benar-benar diberkati. Untuk saat ini saya tahu bahwa Anda tidak akan pernah menyerah pada saya, Terima kasih telah membantu saya semampu saya. Karena kamu, aku dapat melihat bahwa masa depanku cerah, Di atas semua yang kau ajarkan padaku untuk menyinari cahayaku. Selamat Hari Guru, guru saya!."

20. "Pada hari ini kami menghormati para guru seperti Anda, Yang mengabdikan dirinya dengan profesionalisme. Jadi terima kasih guru saya untuk semua yang diberikan, Dan saya berjanji untuk mencoba yang terbaik untuk berperilaku!."

21. "Salam hangat untuk guru yang merupakan teladan yang bagus dan yang mengajari saya begitu banyak, Terima kasih telah memberikan cintamu dan perhatianmu."

22. "Karena kamu masa depan yang cerah ada dalam genggaman, Terima kasih telah menginspirasi saya."

23. "Dari ABC ke merah, putih dan biru, juga ngaji, dari sejarah dan matematika, yang ingin saya katakan adalah terima kasih!."

24. "Selamat Hari Guru 25 November!. Mengajar adalah pilihan profesi nomor satu karena gurulah yang mengajari siapa pun cara menjadi orang penting."

25. "Mengajar bukan profesi; mengajar adalah kegemaran, Selamat Hari Guru Nasional 25 November."


Jadi itulah pada tanggal 25 November setiap tahun di Indonesia merayakan Hari Guru 2018/2019, demikian untuk ucapan selamat Hari Guru Nasional terbaru, semoga bermanfaat!!

Post a Comment for "MEMPERINGATI HARI GURU 2018/2019, INILAH UCAPAN SELAMAT TERBARU"