*KATA KATA SEDIH MENYENTUH HATI BUAT PACAR TERBARU 2018/2019

Kata kata kecewa menyentuh hati. - Kata kata sedih banget karena cinta bertepuk sebelah tangan bahkan bisa bikin nangis dikarenakan diselingkuhi maupun tanpa ada kabar supaya membuat orang juga pacar terharu karena membaca kata sedih itu tentu menjadi keinginan setiap orang. Namun kata kata tidaklah mudah dirangkai baik lewat pantun, puisi atau sekedar kata-kata kehidupan tersebut.


Pacar adalah seseorang tersayang selalu menemani disetiap hari dengan canda tawa, kelucuan, keromantisan, bahkan pertengkaran mulai saat baru pertama kali pacaran. Momen pacaran yang indah pasti sulit dilupakan terutama ketika telah berstatus mantan. Oleh sebab itu waktu pacar atau kekasih jauh disana sedang kangen seharusnya jangan sampai dirinya susah move on apalagi menulis kata-kata sedih menyentuh hati buat pacar yg baru berusaha bertahan melawan LDR di tahun ini.


Baca:

Berikut kumpulan kata kata sedih menyentuh hati untuk pacar tercinta terbaru di tahun 2018/2019


Kata2 Membuat Pacar Terharu dan Menangis


1. Pertemuan yang kuimpikan
Semoga menjadi kenyataan
Bukan sekedar khayalan
Adakah kamu dengar hati yang penuh tangisan

*Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2018/2019


2. Disini ku coba menyentuh rindu
Mengusir keresahan hati yang terus membelenggu
Kekasih yang kutunggu
Tak lagi menjawab kata hatiku
Haruskan hati ini mempertahankanmu

*Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2018/2019


3. Pertamakali ku jatuh cinta padamu
Karena ada rasa kagum atas cinta menyentuhku
Namun cinta itu berubah ketika km tidak lagi menjawabku

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2018/2019


4. Rindu ini bikin hati terus menangis
Menunggumu bak terik merindukan hujan
Ingin rasanya menjerit
Tapi itu tak lagi mengubah semuanya

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2018/2019


5. Ketika hati tersentuh untuk memiliki gebetan
Berharap gebetan dapat melindungi dari tangisan
Tapi dia yang tersayang justru sungguh menyesakkan
Tanpa kabar tanpa berita membiarkan rasa dalam kesepian

Kata Kata Cinta Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2018/2019

6. Tuhan katakan apabila pertemuan ini hanya kebetulan
Sehingga cintaku tak harus mempertahankan
Supaya rasa dapat mengikhlaskan

Kata Kata Cinta Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2018/2019


7. Saat dia lupa mengucapkan selamat ulang tahun
Ku hanya berusaha mengucapkan doa dan harapan di hari itu
"Semoga kamulah yang pertama ku tunggu mengucapkannya padaku"
Tapi ternyata itu hanya semu




8. Sayang tau kah kamu disini hati menunggu
Karena cintaku bukan apa yang dipikirkan akalku
Tapi cinta adalah rasa ini terus merindu padamu

Kata Kata Cinta Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2018/2019

Kata Kata Sedih Baper Menyentuh di Hati

1. Cinta adalah caraku menunggu untuk kembali
Cinta adalah caraku menatap kepergianmu disini
Cinta adalah caraku membawa perasaan (baper) untuk tidak lagi jatuh hati
Cinta adalah caraku setia dengan cara-cara terbaik yang kupunya.



2. Jika aku bukan pelaku senyummu
Tapi aku ingin menjadi bagian dari kebahagianmu



3. Kamu cinta pertamaku
Kamu yang membuat hariku penuh warna
Namun kini kamu orang pertama menyakiti perasaan ini
Rasa itu sakit sekali



4. Aku cemburu karena aku cinta padamu
Aku takut kehilangan
Aku setia menunggu
Tapi jangan buat hatiku terluka



5. Jika kamu tidak bahagia denganku
Setidaknya beritahu padaku agar aku melepaskan perasaan itu



6. Tanpa kabar kau biarkan aku disini
Waktu mulai mengkhinati karena diselingkuhi kabar tak pasti
Kekasih! Haruskah q terus menanti
Ataukah berhenti

kata kata sedih menyentuh hati kekasih


Kata Kata Sedih Buat Pacar

1. Aku sadar bahwa penantianku akan sia-sia
Karena aku bukanlah yang kamu harapkan



2. Air mataku tak lagi mampu berbicara
Mulut ini terkunci tak lagi mampu berkata
Hanya harapan doa
Supaya kamu disana tetap setia


3. Jika aku sangat berarti untumu
Jagalah perasaan itu
Apabila cinta ini bukan apa2
Izinkan aku pergi darimu



4. Aku memang bukan wanita yang tegar
Namun sedih ini membuatku tersadar
Bahwa aku harus move on tanpa bersandar
Untuk kembali menjalani kehidupan dengan terus move supaya tdk tersasar



5. Tiada kata kata membuat ku terus terharu ataupun menangis
Tapi km pacarku perlakuanmu yang menjadikan hati teriris

 kata kata sedih menyentuh hati wanita


6. Lebih baik aku kecewa, menangis, sakit karena KEJUJURANmu
Daripada qu tersenyum atas KEBOHONGANmu




Demikian koleksi lengkap kata kata sedih yang menyentuh hati bisa buat pacar tersayang dan terbaru tahun 2018/2019 dari saya.


Ucapan terima kasih dari hati terdalam buat teman yang telah mencantumkan sumber semoga sukses buat Anda! kesedihan akan menjadi kebahagiaan apabila hati saling memahami! tunggu update terbaru ya,, SALAM!

Post a Comment for "*KATA KATA SEDIH MENYENTUH HATI BUAT PACAR TERBARU 2018/2019"