HARI OLAHRAGA NASIONAL: 20 KATA MOTIVASI UNTUK GEMAR BEROLAHRAGA

KATA PUISI PANTUN TERBARU olahraga. - Hari Buku adalah event / momentum hari peringatan atau perayaan tentang pentingnya pendidikan olahraga, aktivitas gerak, olahtubuh, bagi pelajar, anak, hingga orang dewasa untuk meningkatkan serta menjaga kebugaran, kesehatan jasmani dan rohani dengan kegiatan olahraga.


Perayaan serta peringatan Hari Olahraga biasanya diisi dengan beragam kegiatan penunjang berupa Budaya HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) yaitu berbagai kegiatan untuk menggugah kesadaran, semangat dan budaya olahraga, bahkan senam kesegaran jasmani dan berbagai pertandingan, perlombaan olahraga guna mendorong terciptanya tujuan utama olahraga.


Peringatan hari olahraga di Indonesia diperingati setiap tanggal 9 September serta diperingati sebagai perayaan Nasional.


Sementara di dunia dengan macam-macam negara Internasional, Hari Olahraga Nasional (dalam bahasa Inggris: national sports day) dirayakan pada tanggal berbeda.


Dalam contoh kumpulan hari peringatan olahraga sertapuisi tulis buat Anda 20 quotes bijaksana, Kata-kata mutiara, kata kata inspirasional singkat dari seluruh dunia, tentang pentingnya gemar berolahraga dan kesehatan! selain ucapan selamat, semoga kata-kata terbaru tentang hari olahraga nasional (Haornas) dari sertapuisi.blogspot.com bisa memotivasi Anda untuk gemar bergerak dengan tujuan berolahraga


1. TIM NOTKE TENTANG KERJA KERAS

Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras.- Tim Notke

Ada banyak orang berbakat di dunia. Seperti yang sudah Anda ketahui, bakat tidak cukup. Beberapa atlet dengan potensi paling tidak pernah berhasil. Apa yang memisahkan yang baik dari yang baik adalah tekad dan etos kerja.

2. BABE RUTH KERENA TIDAK PERNAH MENYERAH

Sulit untuk mengalahkan seseorang yang tidak pernah menyerah. - Babe Ruth

Atelit Nasional adalah salah satu pemain yang bekerja paling keras dalam sejarah. Tentu, diantaranya memiliki punya sifat buruk, namun tapi tidak ada yang meragukan apa yang seorang atelit lakukan di lapangan. Pada dasarnya, dia tidak pernah menyerah.

3. LES BROWN TENTANG KEMENANGAN YANG MANIS

Semakin sulit pertempuran, semakin manis kemenangannya. - Les Brown

Jika Anda harus bekerja keras untuk apa pun, hasil akhirnya adalah jauh lebih manis. Setiap ons keringat di tanah adalah satu ons kegembiraan lain saat papan skor menguntungkan Anda. Tidak ada pemain atau tim kejuaraan yang memberi tahu wartawan, "Ini kemenangan yang mudah."

4. MICHAEL JORDAN TIDAK MEMILIKI BATASAN

Tidak pernah mengatakan tidak pernah karena batasan, seperti ketakutan, seringkali hanya ilusi. - Michael Jordan
HARI OLAHRAGA NASIONAL: 20 KATA MOTIVASI UNTUK GEMAR BEROLAHRAGA
Gambar kata-kata mutiara untuk ucapan selamat hari olahraga nasional


Ketika ada penghalang jalan di jalan Anda, itu hampir selalu mental. Ketika Anda menempatkan semacam penghalang mental, itu menjadi sesuatu yang ditakuti. Anda mungkin ragu bahwa Anda dapat mencapai tujuan atau tonggak berikutnya, tetapi itu hanya pikiran Anda yang menipu Anda.

Baca: KATA UCAPAN SELAMAT HARI GIZI NASIONAL 25 JANUARI

5. WAYNE GRETZKY ADALAH SEORANG JENIUS MATEMATIKA

Anda melewatkan 100% dari tembakan yang tidak Anda ambil. - Wayne Gretzky

Selain benar secara statistik, kutipan olahraga inspirasional dari pencetak gol terbanyak dalam sejarah olahraga ini memberi tahu kita untuk mengambil risiko. Ini dapat diterapkan di hampir semua situasi kehidupan. Mengambil tembakan; jika tidak, Anda tidak akan pernah berhasil.

6. TOM LANDRY JUGA BAGUS DALAM ANGKA

Hari ini, kamu memiliki 100% hidupmu yang tersisa. - Tom Landry

Fakta statistik lain yang memberi Anda harapan untuk besok, dan setiap hari setelah itu. Hanya karena Anda tidak menutup transaksi hari ini, bukan berarti Anda tidak akan pernah melakukannya. Saat Anda kehilangan peringatan hari olahraga Nasional (Haornas), yang tersisa adalah tahun depan. Dan ada satu tahun berikutnya.

7. MICHAEL JORDAN SESUAI HARAPAN

Anda harus mengharapkan sesuatu dari diri Anda sendiri sebelum dapat melakukannya. - Michael Jordan
HARI OLAHRAGA NASIONAL: 20 KATA MOTIVASI UNTUK GEMAR BEROLAHRAGA
Gambar kata-kata motivasi untuk ucapan selamat hari olahraga nasional

Michael Jordan tidak diragukan lagi pemain terbaik sepanjang masa. Jangan lupa bahwa ia mulai sebagai seorang anak yang tidak bisa membuat tim WORK. Dia memulai sebagai seorang anak yang tidak sebagus itu. Ketika ia menetapkan harapan untuk dirinya sendiri, ia menjadi pemain terbesar dalam sejarah.

8. VINCE LOMBARDI INGIN MENANG

Menang bukanlah segalanya, tetapi keinginan untuk menang adalah. - Vince Lombardi

Jika Anda ingin menang, Anda akan melangkah lebih jauh dalam kompetisi. Itu harus menjadi sikap Anda dalam pelatihan, dalam olahraga, atau dalam segala aspek kompetisi dalam hidup Anda. Ingin mencapai adalah langkah terpenting dalam pencapaian.

9. DEREK JETER TIDAK MEMBUAT ALASAN

Mungkin ada orang yang memiliki lebih banyak bakat daripada Anda, tetapi tidak ada alasan bagi siapa pun untuk bekerja lebih keras daripada Anda. - Derek Jeter

Bakat bukan segalanya. Aspek terpenting dari setiap kompetisi adalah bekerja keras. Memiliki usaha dan etos kerja yang benar jauh lebih berharga daripada bakat, dan itu akan membawa Anda ke tempat-tempat yang tidak dapat Anda dapatkan dari bakat. Tanyakan saja pada Kapten.

10. SANDY KOUFAX PADA TIM YANG BAIK

Saya menjadi pelempar yang bagus ketika saya berhenti berusaha membuat mereka kehilangan bola dan mulai mencoba membuat mereka memukulnya. - Sandy Koufax

Pesaing terbaik adalah mereka yang suka bersaing. Jika Anda mencoba menari di sekitar adonan, mereka memiliki keuntungan. Jika Anda menantang gabungan head to head, Anda memiliki keuntungan. Tidak ada yang lebih berani daripada mencapai ke belakang dan melemparkan bola ke arah seseorang, menantang mereka untuk memukulnya.

11. TERRY BRADSHAW MEMILIKI SESUATU UNTUK DIBUKTIKAN

Ketika Anda punya sesuatu untuk dibuktikan, tidak ada yang lebih besar daripada sebuah tantangan. - Terry Bradshaw

Apakah Anda harus membuktikannya kepada para kritikus, kompetisi, atau diri Anda sendiri, memiliki semangat untuk membuktikan diri Anda mungkin adalah bahan bakar terbesar. Jika Anda berhenti berusaha menjadi yang terbaik, apa yang Anda lakukan?

12. BEN HOGAN SEDANG BEKERJA

Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, aturlah mereka." - Ben Hogan

Tema yang sama diulang dari setiap juara: Bekerja keras. Itu karena kerja keras dapat mengalahkan semua bakat dan semua. Apakah Anda memiliki bakat alami, mentah, atau hanya cukup untuk bertahan, satu-satunya cara untuk memanfaatkan kemampuan itu adalah melalui pekerjaan yang melelahkan.

12. WILLIAM JAMES PADA ANGIN KEDUA

Kebanyakan orang tidak pernah berlari cukup jauh pada angin pertama mereka untuk mengetahui bahwa mereka punya waktu sebentar. - William James

Pelari jarak jauh selalu berbicara tentang angin kedua itu. Bagian yang sulit adalah mendorong diri sendiri cukup keras untuk menyadari bahwa Anda dapat menembus dinding itu. Sedihnya, ada atlet hebat dan orang-orang yang tidak pernah memaksakan diri.

13. MICHAEL JORDAN PADA KEGAGALAN

Aku telah gagal berulang kali dalam hidupku. Dan itulah sebabnya aku berhasil. - Michael Jordan

Ini adalah kutipan motivasi terkenal dari Michael Jordan. Paragraf sebelumnya adalah rundown-nya tentang berapa banyak tembakan yang dia lewatkan, termasuk pemenang permainan yang biasanya dia ingat karena memukul. Itu hanya menunjukkan bahwa kegagalan terbesar sekalipun.

14. VINCE LOMBARDI SAAT BANGUN

Bukan apakah kamu dirobohkan; apakah kamu bangun. - Vince Lombardi

Ketika Anda gagal atau jatuh, Anda harus bangkit dan bangun. Baik itu permainan yang memenangkan pertandingan, melewati tenggat waktu di tempat kerja, atau tidak mengambil kesempatan dalam perjalanan pulang, Anda selalu memiliki kesempatan untuk menebus diri Anda sendiri. Anda hanya harus bangkit kembali.

15. MIKE SINGLATERY SEDANG BERMAIN

Apakah kamu tahu apa bagian favoritku dari game ini? Kesempatan untuk bermain. - Mike Singletary

Kenyataannya adalah bahwa mencapai tingkat olahraga profesional sangat jarang. Menjadi sama hebatnya dengan Mike Singletary adalah satu atau dua kali dalam satu generasi. Kenyataannya adalah bahwa bersyukur atas kesempatan adalah langkah pertama. Langkah selanjutnya adalah lapar.

16. PELE PADA KEMENANGAN

Semakin sulit kemenangan, semakin besar kebahagiaan dalam menang. - Pele

Fenomena sepakbola kelahiran Brasil ini umumnya diakui sebagai pemain terhebat sepanjang sejarah. Dia bahkan mempertahankan daftar 20 pesepakbola terbaik sepanjang masa yang diterima secara luas sebagai pedoman untuk olahraga dunia. Bahkan yang terbesar ingin perjuangan untuk hasil menjadi lebih baik.

17. GEORGE HALAS UNTUK MEMBERIKAN YANG TERBAIK

Tidak ada yang pernah memberikan yang terbaik untuk menyesalinya. - George Halas

Ketika Anda berada di tengah-tengah persaingan, Anda harus memberikan semua yang Anda miliki. Setiap atlet profesional berbicara tentang meninggalkan semuanya di lapangan. Jika Anda menyimpan upaya ekstra itu di saku belakang Anda, Anda tidak akan pernah bisa yakin bahwa kerugian yang baru saja Anda alami seharusnya merupakan kerugian.

Baca: HARI BUKU NASIONAL: 60+ KATA MOTIVASI UNTUK GEMAR MEMBACA BUKU DAN BELAJAR

18. RONNIE LOTT KARENA KEPERCAYAAN

Jika Anda dapat mempercayainya, pikiran dapat mencapainya. - Ronnie Lott

Ronnie Lott adalah pemain yang paling tangguh secara mental dalam sejarah. Ia dikenal memiliki jari yang terpotong alih-alih bertahan waktu untuk mengobati cedera. Dia tidak mau ketinggalan satu detik pun dari permainan apa pun karena dia yakin dia bisa memenangkan setiap pertandingan.

19. LOU HOLTZ TENTANG DISIPLIN DIRI

Tanpa disiplin diri, kesuksesan tidak mungkin, titik. - Lou Holtz

Anda tidak dapat memenangkan kejuaraan dengan tampil di pertandingan gameday. Anda harus memasukkan semua pekerjaan. Ada pekerjaan individu yang harus dilakukan sebelum latihan apa pun bisa efektif dan ada berjam-jam latihan tanpa henti sebelum sebuah tim bisa sukses.

20. JOHN WOODEN PADA MAHA KARYA ANDA

Jadikan setiap hari karya agung Anda. - John Wooden

Salah satu pelatih bola basket kampus terbaik sepanjang masa dikenal karena menginspirasi atletnya. Tidak ada yang lebih baik daripada mengadopsi mentalitas ini. Ketika Anda bangun di pagi hari, hari ini harus menjadi maha karya baru Anda. Bagaimana Anda bisa memberi tanda tangan pada hari ini?

Post a Comment for "HARI OLAHRAGA NASIONAL: 20 KATA MOTIVASI UNTUK GEMAR BEROLAHRAGA"