RAJABAN: KATA KATA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI ISRA MI'RAJ

sertapuisi.blogspot.com - Kumpulan Kata-kata Ucapan Peringatan Isra Mi'raj Terbaru - Isra Mi'raj adalah hari besar umat Islam karena memperingati peristiwa perjalanan nabi besar Muhammad SAW dalam semalam sehingga mendapat perintah dari Allah SWT untuk menjalankan shalat lima waktu. Sejarah dan makna dari Isra Miraj tersebut terdapat pada surat al-Isra di Alqur'an.


Setiap muslim seluruh dunia memperingati Isra Mi'raj 27 Rajab 1444H di Indonesia bertepatan pada 18 Februari 2023. Banyak sekali acara yang dilakukan untuk memperingati hari Isra Mi raj, sebagai contoh acara tilawatul Qur'an, ceramah hingga shalawatan. Bahkan tidak sedikit mengusung tema isra mi'raj terbaik tanpa meninggalkan makna dari Isra Mi'raj tersebut. Contoh isra mi'raj tentu saja bertujuan mengajak orang agar meningkatkan keimamannya, ini sangat baik supaya mengingatkan kita akan pentingnya nilai keagamaan.


Khusus bagi anda yg tidak sempat mengikuti kegiatan rajaban atau Isra Mi'raj yang diperingati majelis talim sekitar akan tetapi ingin mengirimkan kata-kata mutiara ucapan selamat memperingati Isra Mi'raj sebagai salah satu cara dalam mengingatkan diri sendiri maupun buat teman dikirim lewat Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, dll berupa Gambar atau kata kata. Simak DI sertapuisi.blogspot.com:


https://sertapuisi.blogspot.com/




KATA KATA ISRA MI'RAJ 2023

Kata-kata ucapan selamat memperingati hari besar Islam Isra Mi'raj baik untuk teman, pacar, keluarga, teman diseluruh dunia lewat kata kata maupun Gambar DP bertemakan ucapan selamat memperingati Isra Mi raj. Ini contohnya:


1. sertapuisi.blogspot.com mengucapkan Selamat memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Tingkatkan keimanan juga ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT


2. Selamat harilibur. Selamat Paringatan hari Isra Mi Raj, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua


3. Selamat Isra Mi raj. Damai dan Sentosa Negeri tercinta Indonesia, berharap ini bukan hanya slogan Isra Mi'raj tapi penerapannya dalam kehidupan sehari-hari


4. Slogan Isra Mi'raj akan lebih bermakna apabila slogan-slogan tersebut mampu mempersatukan umat Islam. Selamat memperingati hari besar Isra Mi'raj bagi yang merayakannya.


5. Selamat memperingati Isra’ Mi’raj dari sertapuisi.blogspot.com untuk saudaraku umat Islam. Mari perkuat ukuwah Islamiah kita


6. Selamat memperingati Isra Mi'raj tidak ada slogan ataupun tema yang bagus kecuali Iman kita terus bertambah dalam merayakan hari bersejarah ini.


7. Izinkan saya mengucapkan kata kata ucapan selamat memperingati dan merayakan Isra mi'raj untuk umat Islam seluruhnya. Semoga suri tauladan baginda nabi besar Muhammad SWA menjadi teladan dalam kehidupan kita bersama.


8. Tiada kata ucapan Isra Mi raj terbaik kecuali ucapan syukur Alhamdulillah atas kenikmatan serta keimanan yang terjaga.


9. Selamat Merayakan Isra Mi raj walau hanya dalam kata kata ucapan ini, tetapi saya ucapkan sepenuh hati "Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua"


10.  Sebelum kumpulan tema isra mi raj dibuat dengan tema yang bagus. Izinkan aku menjadikan tema tersebut untuk mengucapkan selamat Isra Mi'raj bagi Anda dan Keluarga disana


11. Walau bukan puisi, pantun atau kata-kata mutiara Isra Mi'raj, singkat kata saya ucapkan "Selamat Isra Mi raj". Semoga Indonesia selalu adil, makmur juga damai dalam lindungan Allah SWT.


12. Ucapan Isra Mi raj ini tidak dalam puisi, kata mutiara dan pantun, karena saya yakin ucapan dan doa ini lebih bermakna. Selamat Selamat Merayakan Isra Mi raj untuk teman seperjuangan di penjuru dunia.


13. Selamat merayakan Isra Mi raj berharap semua tema isra mi'raj yang bagus disana menjadi penyemangat kita untuk mempererat ukuah Islamiah.


14. Mengucapkan kata kata isra mi raj nabi Muhammad SAW memang bukan sebuah kewajiban walau demikian izinkan aku menyampaikan ucapan selamat merayakan hari Isra mi raj buat sahabat, pacar, teman dan khalayak di muka bumi ini. Semoga kita lebih baik lagi unttuk bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW... Aamiin


15. Bukan masalah tema isra mi'raj yang terbaik tapi buat aku doa dan memaknai hari isra mi'raj lebih bermakna dari segalanya. Selamat memeperingati al-Isra wal Miraj untuk sahabat muslim semua. Semoga kita selalu dalam lindungan juga kasih dan sayang Allah SWT.


Itulah kumpulan rajaban dalam kata kata ucapan "selamat memperingati Isra Mi'raj 1444H/2023-2024.


KATA KATA ISRA MI'RAJ DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Sebagi tambahan berikut merupakan kata kata ucapan Ira Mi'raj berbahasa Inggis, saya rasa perlu siapa tau Anda memiliki teman yang hanya mengerti Inggris, semoga berarti untuk yang membutuhkan.


1. Happy Isra Mi'raj of Prophet Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H For All Moeslem All over the World.

Kata Kata Ucapan memperingati  Isra Mi'raj Dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Gambar DP: Kata Kata Isra Mi'raj Dalam Bahasa Inggris


Artinya: Selamat Merayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H untuk sahabat muslim di seluruh dunia.

Baca:


2. Islam is Light of Our Life. Happy Isra Mi'raj of Prophet Muhammad SAW

Kartu Kata Kata Ucapan Selamat Memperingati Isra Mi'raj
Gambar Kartu DP: Kata Kata Isra Mi'raj

Artinya: Islam adalah cahaya hidup kita. Selamat merayakan Isra Mi'raj nabi Muhammad SAW


Masri sambut bulan Rajab dengan tema ucapan kata-kata selamat memperingati hari Isra Mi'raj tahun 2023/1444H bersama sertapuisi.blogspot.com.

Post a Comment for "RAJABAN: KATA KATA UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI ISRA MI'RAJ"