BISMILLAH! KATA KATA MUTIARA UNTUK MEMPERINGATI ISRA MI'RAJ

sertapuisi.blogspot.com - Kata Kata Mutiara Ucapan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H - Sebelumnya izinkan saya mengucapkan "Selamat Menyambut Isra Mi' raj". Banyak sekali kata kata memperingati hari besar Islam salah satu contohnya kata kata isra mi'raj, dimana kumpulan tema dalam kartu maupun gambar Isra Mi'raj yang bagus.


Isra dan Mi'raj (bahasa Arab: الإسراء والمعراج, al-'Isrā 'wal-Mi'rāj) adalah dua bagian dari Perjalanan Malam yang, menurut Islam, Muhammad (Damai Sejati: صلى الله عليه وسلم) mengambil selama satu malam sekitar tahun 621 SM. Ini telah digambarkan sebagai perjalanan fisik dan spiritual. Sebuah sketsa singkat dari cerita ini adalah dalam surat Al-Isra dari Al-Quran, dan rincian lainnya berasal dari hadits, yang merupakan kumpulan dari laporan, ajaran, perbuatan juga ucapan-ucapan Muhammad (Peace Be Upon Him: صلى الله عليه وسلم). Di Isra ', Muhammad (Peace Be Upon Him: صلى الله عليه وسلم) melakukan perjalanan dengan tunggangan Buraq ke "masjid terjauh". Secara tradisional, Muslim kemudian mengidentifikasi masjid sebagai lokasi di dunia fisik, Masjid Al-Aqsha di Yerusalem. Di masjid, Muhammad (Peace Be Upon Him: صلى الله عليه وسلم) memimpin nabi-nabi lain dalam doa. Dia kemudian naik ke surga di Mi'raj, berbicara kepada Tuhan setelah itu. Mengingat perjalanan ini adalah salah satu peristiwa paling penting dalam kalender Islam.



Bagi Anda yang akan membuat kata-kata ucapan Isra Mi'raj 1444H 2023 untuk menyambut juga memperingati Isra Mi'raj maupun disampaikan lewat Facebook, Instagram, Twitter baik itu berupa gambar, quotes, puisi, pantun, serta dalam peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW hingga mengambil hikmah dan hikmah apa saja yg dapat di ambil agar kehidupan menjadi lebih baik bukan hanya sekedar kata-kata ucapan isra miraj. Sebelumnya Pada isra miraj kali ini saya ucapkan "Selamat Merayakan Isra Mi'raj" (bahasa Inggris: Happy Isra Mi Raj of profet Muhammad SAW) bagi muslim di seluruh dunia.


Kata Kata Ucapan Selamat Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammd SAW dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya
Gambar Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammd SAW dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya



KATA KATA ISRA MIRAJ NABI

Sebenarnya kata2 ucapan Isra Mi Raj Nabi Muhammad SAW banyak sekali bisa didapat dari berbagai sumber, sebagai contoh bisa diambil dari hadits, Al-Qur'an, maupun bikin sendiri dengan tema isra mi'raj yang sangat bagus.


1. sertapuisi.blogspot.com mengucapkan Selamat Memperingati Isra Mi'raj 27 Rajab 1444H - 18 Februari 2023M

Kumpulan kata kata isra mi raj nabi Muhammad SWT
Gambar: Kumpulan kata kata ucapan isra mi raj nabi Muhammad SAW



2. Buat Sahabat Muslim, Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan agar tercipta generasi berakhalakul karimah.

Gambar DP: Kata Kata Ucapan selamat Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW
Gambar DP: Kata Kata Ucapan selamat Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW


3. Melalui peringatan Isra Mi raj, Yuk jadikan 5 waktu sebagai sarana sifat disiplin, tawadu, sabar dan jujur pada diri sendiri dan orang sekitar.


4. Mutiara senja tak akan menjadi sebuah kata kata mutiara ketika hikmah dari Isra Mi'raj tidak bisa kita dapati.


5. Selamat Hari besar Isra Mi'Raj dari teman di sertapuisi.blogspot.com


6. Jadikan peringatan Isra Mi'raj sebagai mewujudkan pambangunan spiritual untuk lebih fokus pada amaliah ubudiyyah sesuai dengan syari'at dan sunnah Rosulullah SAW


7. Dengan Isra Miraj semoga dapat mengokohkan remaja beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa


8. Dahsyatnya Isra Miraj semoga mampu memperkokoh keimanan kita



Kata-kata ucapan Isra Mi'raj diatas juga bisa dijadikan sebagai inspirasi maupun contoh tema isra mi'raj 2023. Akan lebih bagus bermakna lagi apabila dari contoh-contoh tersebut dapat dijadikan gambar ataupun DP sebagai penyempurna dari kumpulan contoh tema isra mi'raj yang ada.


KATA KATA MUTIARA MEMPERINGATI HARI ISRA MI'RAJ

Selain kata-kata ucapan selamat Isra Mi Raj, memungkinkan bagi kita untuk membagikan ataupun membaca mutiara kata pada kata kata mutiara dalam peringatan Isra Mi'Raj.


1. Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad Saw pada bulan Rajaban dapat merefleksikan gema kitab Suci Al Qur'an dimana pambacaan Al-Qur'an akan menyejukkan hati setiap muslim. Akhirnya akan menimbulkan keikhlasan hati untuk mempertebal keimanan.


2. Cahaya diantara cahaya. Allah membimbing siapa yang Dia kehendaki menuju cahaya (Q.S.24 : 35). Begitu dengan perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam menempuh perjalanan semalam dengan Mi'raj - pendakian ketingkat perjalanan akhirnya menuju langit ketujuh, menuju hadirat Allah SWT. Dari sesuatu yang mustahil dilakukan oleh semua mahluk di dunia, hanya dengan Izin Allah SWT semua dapat terjadi.

Baca:


3. Menjadikan Peringatan Isra Mi’raj sebagai mempertebal keyakinan akan kebesaran dan kekuasaan Allah SWT merupakan makna dari memperingati Isra Mi raj


4. Peringatan Isra Mi'raj dan ibadah-ibadah yang dilakukan di bulan rajab adalah sarana dalam mengekspresikan pengetahuan secara intelektual.



BISMILLAHIRROHMANIROHIM KESIMPULAN KATA KATA BIJAK UNTUK MEMPERINGATI ISRA MI'RAJ

Dalam memperingati Isra Miraj sebaiknya refleksikan diri pada makna yang terkandung dalam perjalanan Nabi Muhammad SAW dan rasa syukur akan kenikmatan yang diberikan termasuk salah satunya kesehatan.

Post a Comment for "BISMILLAH! KATA KATA MUTIARA UNTUK MEMPERINGATI ISRA MI'RAJ"