PUISI HARI IBU

sertapuisi.blogspot.com, - Seorang ibu adalah anugerah Tuhan yang indah, yang memiliki kekuatan untuk menemukan solusi terbaik untuk semua masalah Anda. Seseorang telah benar mengatakan bahwa Tuhan bisa hadir di semua tempat dan dia juga menciptakan ibu. Jika Kamu memiliki seorang ibu, Kamu pasti diberkati dan Kamu tidak boleh melakukan sesuatu yang istimewa untuk memberi tahu dia bahwa dia adalah yang paling istimewa dari semua berkat yang Kamu miliki.


Hari ibu sudah dekat dan inilah saatnya Kamu bisa membuatnya merasa istimewa dengan tindakan khususmu. Salah satu cara terbaik adalah menulis untuknya dengan ucapan selamat serta puisi hari ibu yang menyentuh hati dan dia pasti akan menghiasi Anda untuk ini. Kami telah menuliskan beberapa puisi cinta karya penulis sebagai ungkapan kasih sayang yang luar biasa untuk hari ibu yang dapat Kamu bagikan dengan ibumu.

https://sertapuisi.blogspot.com/


PUISI HARI IBU UNTUK IBUMU

Cinta Ibu Yang tak tertandingi

Karya: Poetry Amanta Penulis sertapuisi.blogspot.com


Aku tahu, betapapun kerasnya aku akan mencoba,
Aku tidak akan dapat menemukan kata-kata,
Untuk ungkap cintaku padamu, Mama
Cintamu tak tertandingi, tak tergambar namun terasa,
Cintamu begitu suci penuh rasa,
Aku tidak dapat menemukan ungkap meskipun dengan kata-kata,
Aku mencintaimu ibu, Pahlawan keluarga
Dan, aku cinta Tuhan,
Karena, Dia membuatmu untukku saja!!


Mencintaimu Ibu

Karya: Poetry Amanta Penulis sertapuisi.blogspot.com


Bu, kuharap aku bisa menggenggam tanganmu,
Untuk sepanjang hidupku,
Kuharap aku bisa menggenggamnya sepanjang perjalananku,
Bu, hari ini aku ingin mengatakan setulus hatiku,
Engkau adalah hal terbaik yang terjadi padaku,
Aku benar-benar jatuh cinta dengan setiap bagian dari dirimu,
Aku sayang kamu ibu!!



Perempuan yang baik dan cantik

Karya: Poetry Amanta Penulis sertapuisi.blogspot.com


Perempuan yang baik dan cantik itu bagai malaikat,
Ia masuk ke duniaku dengan begitu tenang serta memikat,
Perempuan cantik itu membawa badai kebahagiaan yang pekat,
Aku memujamu, aku mencintaimu, dan aku ingin berada dipangkuanmu selamanya tanpa sekat,


Perempuan itu adalah bidadariku yang baik dan cantik selalu,
Tolong sirami terus diriku dengan kasihmu dihatiku,


Kebenaran Ibuku

Karya: Poetry Amanta Penulis sertapuisi.blogspot.com


Kamu sangat baik namun sangat cerah,
Ibu, aku belum melihat surga,
Tapi, aku bisa merasakan surga di dalam hatimu,
Simpan aku di surga itu, di dalam hatimu,
Aku merasa sangat diberkati untuk mendapatkan ruang di dalam hatimu,


Punya karya sendiri untuk kata, puisi serta pantun dengan tema hari Ibu nasional di Indonesia, baik yang singkat maupun panjang? bagikan dikolom komentar agar kami kumpulkan sebagai referensi pengunjung sertapuisi.blogspot.com

Post a Comment for "PUISI HARI IBU"