SELAMAT HARI RELAWAN INTERNASIONAL!

Sukarelawan dan pengunjung sertapuisi terkasih,


Hari ini - 5 Desember - adalah hari yang sangat istimewa, tidak hanya untuk Palang Merah Indonesia (PMI), tetapi juga bagi ratusan juta orang yang secara sukarela membantu menjadikan dunia tempat yang lebih baik.


Hari ini adalah Hari Relawan Internasional. Pada kesempatan ini, kami merayakan dan mengakui kesukarelawanan dalam segala aspeknya dan memberikan penghormatan khusus atas kontribusi para sukarelawan muda yang bertindak sebagai agen perubahan di komunitas mereka skala Nasional bukan hanya dibagikan ke Facebook Twitter Google+ Pinterest dan Linkedin.

https://sertapuisi.blogspot.com/
Twibbon tema ucapan hari relawan 05 Desember 2020!


Organisasi Palang Merah adalah salah satu organisasi berbasis relawan dan pemuda terbesar di dunia. Khususnya secara Nasional, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Palang Merah Remaja (PMR) melibatkan kaum muda dan dewasa dari berbagai latar belakang sosial budaya / ekonomi untuk berpartisipasi dalam kegiatan dan terlibat dalam proyek-proyek yang melayani masyarakat lokal khususnya dimasa Pandemi covid-19.


Palang Merah Internasional di dunia, PMI, dan PMR telah menunjukkan pentingnya partisipasi pemuda dan kerja sama antargenerasi selama lebih dari bertahun-tahun. Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar ini, "pabrik kepemimpinan" sejati abad ke-21. Inisiatif agen perubahan dengan tujuan utama kami - Utusan Perdamaian - akan merangkul lebih banyak orang untuk membuat perbedaan nyata dalam kehidupan orang-orang.


Saat saya menulis pesan ini, banyak teman-teman PMR di sekolah kami yang berpartisipasi dalam konferensi bersama PMI dan Relawan Indonesia tentang memaknai sesungguhnya arti menjadi Relawan dan Pemuda dalam implementasi belanegara. PMI dan Relawan Indonesia telah mengakui bahwa PMR adalah pembuat perubahan utama di kalangan pemuda saat ini dan ini jelas, karena lebih dari sepertiga peserta dalam organisasi ini adalah secara sukarela. Bahkan Relawan PMR yang mewakili organisasi lain di Konferensi tersebut menyatakan bahwa pembelajaran mereka dari kepalangmerahan adalah kontributor utama bagi keberhasilan mereka sebagai relawan. Sekolah kami akan terus berinvestasi dalam dialog, membuka pintu, dan dengan sopan menerima undangan dari orang lain untuk berdialog dan hidup bersama dalam damai dan harmoni. Kami menciptakan dunia yang penuh dengan Utusan Perdamaian.


Palang Merah Internasional di dunia, PMI, dan PMR tentu akan terus mendukung upaya global untuk pengakuan, jaringan, dan promosi kerja sukarela yang lebih baik di seluruh dunia. Ayo kita bergabung dengan upaya nilai-nilai kemanusiaan dengan mereka yang menekankan bahwa kesukarelaan berkontribusi pada perkembangan manusia dan menghasilkan perdamaian di tingkat lokal, nasional, dan global.


Mari kita semua berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang memungkinkan bagi individu untuk terlibat dalam kegiatan sukarela dan untuk mempromosikan kesejahteraan sukarelawan, kepalangmerahan, dan masyarakat luas.


kepalangmerahan Dunia mungkin adalah organisasi antargenerasi global pertama, di mana jutaan sukarelawan, baik dewasa maupun muda, melayani komunitas mereka setiap hari. PMR dan PMI memiliki dampak yang besar dan positif dalam kehidupan sehari-hari jutaan orang yang tergabung dalam komunitas tersebut.


pengunjung sertapuisi juga perlu memberi tahu dunia tentang semua pengalaman dan kisah sukarelawan yang luar biasa ini, jadi silakan bagikan ini dalam Gerakan kami dan secara eksternal melalui https://sertapuisi.blogspot.com/


Selamat Hari Relawan Internasional!


Ucapan terimakasih dari GoPuisi


Penulis sertapuisi.blogspot.com!!!

Post a Comment for "SELAMAT HARI RELAWAN INTERNASIONAL!"