KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI TANI NASIONAL (HTN)

KATA PUISI PANTUN TERBARU: Setiap tahun, 24 September diperingati sebagai Hari Tani Nasional (HTN).dan di Indonesia Hari ini menandai sebagai hari lahirnya Undang-undang No 5 Tahun 1960 tentang Peraturan Dasar Pokok-pokok Agraria atau yang lebih dikenal dengan Undang-Undang Pokok Agraria (UUPA) dengan tujuan tonggak sejarah perubahan kaum tani dan diangkatnya harkat dan martabat petani Indonesia. Setelah melalui perjalanan sejarah panjang pergerakan perjuangan petani di Indonesia, akhirnya melalui Kepres No 169 Tahun 1963, Pemerintah Indonesia saat itu yang dipimpin oleh Ir Soekarno (Presiden Pertama Republik Indonesia) menetapkan tanggal 24 September sebagai Hari Tani Nasional. Sejarah penetapan 24 September sebagai hari sendiri dimulai dari ditetapkannya Undang-undang No 5 Tahun 1960 tentang Peraturan Dasar Pokok-pokok Agraria atau yang lebih dikenal dengan Undang-Undang Pokok Agraria (UUPA). Rayakan Peringatan Hari Tani Nasional (HTN) 2019 dengan mengirim pesan teks, kata-kata slogan, kutipan buat mengucapkan selamat Hari Tani Nasional (HTN) dan ucapan-ucapan harapan untuk ibu bapak anak tani yang kamu cintai. Jadikan Hari Tani di Indonesia istimewa bagi petani yang kamu cintai dengan mengirimkan kata ucapan selamat kepada mereka.





KATA-KATA SELAMAT HARI TANI NASIONAL (HTN)

Kirim ucapan singkat namun bermakna untuk keluarga, teman, anak, ibu, bapak petani dengan mengucapkan pesan kata-kata selamat Hari petani Nasional, kata-kata bijak ucapan Hari ulang tahun (HUT) terbentuknya UUPA untuk meningkatkan kesejahteraan kaum tani dan kata-kata mutiara dalam bahasa Inggris dan artinya. Ucapan terima kasih kepada para profesional pertanian dengan kata-kata bijaksana pesan peringatan Hari Tani Nasional (HTN) ke seluruh Dunia yang sempurna untuk dibagikan di status Facebook, WhatsApp, caption Instagram.


sertapuisi mengucapkan Selamat Hari Tani. Kuasai sumber daya ekonomi, konsolidasi organisasi, dan napasi jejaring sosial (politik). Martabat petani adalah tanah.


Hari Tani merupakan hari kemenangan petani utk mempertinggi taraf hidup agar lebih makmur & sejahtera Jadikan momentum ini utk membangun kesepakatan bersama antara petani & stakeholder dlm percepatan perwujudan kawasan pertanian&pedesaan berbasis korporasi petani


Petani adalah Pahlawan Terlupakan, yang selalu bekerja menjadi penyanggah ketahanan pangan Bangsa. Selamat Hari Tani Nasional


Petani berdaya, Indonesia jaya bukan hanya di Hari Tani namun setiap hari


Selamatkan Petani dengan mencintai hasil bumi Indonesia





https://sertapuisi.blogspot.com/



Mari menegakkan kedaulatan pangan serta membantu para petani menjamin kebutuhan bahan pangan untuk seluruh rakyat Indonesia


Tanpa Petani kita tak akan bisa bertahan hingga kini. Terima kasih pahlawan pangan!!


Atas segala kenyang di perutku, maka berkatilah para Petani, Tuhan! Selamat Hari Tani Nasional.


Untuk aktor utama ketahanan pangan negeri ini. Berkatilah mereka Tuhan, Karena kedaulatan petani diatas segala-galanya.


Selamat Hari Tani Bangga Jadi Petani. Salam buat bapak ibumu yang bekerja sebagai petani ya kak. sertapuisi bangga padamu.


UCAPAN PESAN SELAMAT HARI TANI NASIONAL (HTN)

Semoga berlimpah berkah untuk Petani Indonesia dimasa yang akan datang dari hari ini, Selamat Hari Tani 24 September


Selamat Hari Tani Nasional kepada seluruh petani di Indonesia. Petani berdaya, Indonesia jaya.


Bangsa indonesia berdoa di Hari tani ini semoga tidak ada lagi petani kelaparan, petani yang dipenjarakan dan perampasan hak tanah.


Selamat hari tani nasional 2022 bagi sahabat kami, petani diseluruh nusantara Subur tanahnya, sejahtera petaninya


Semoga kedaulatan pangan terwujud, untuk Indonesia maju dan sejahtera. Selamat Hari Tani Nasional 2022 24 September


Selamat Hari Tani! Semoga para petani Indonesia semakin bertambah sejahtera dan semangat memenuhi kebutuhan pangan Indonesia, yang tentunya disertai dengan perbaikan dan dukungan yang mulai dari sekarang



TEMA KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARLAH PETANI (HARI TANI NASIONAL) 24 SEPTEMBER


Selamat 24 September Hari Tani Nasional. Semoga pertanian Indonesia semakin maju & mampu mencukupi kebutuhan pangan Negeri sendiri.

https://sertapuisi.blogspot.com/


pada 24 September kita memperingati Hari Tani Nasional. Ketahanan pangan Indonesia bergantung pada petani, sudah selayaknya mereka hidup sejahtera. Sudahkah para petani sejahtera?


sertapuisi Mengucapkan Selamat Hari Tani Nasional. Petani adalah ujung tombak ketahanan pangan kita. Kita harus sejahterakan petani dan swasembada pangan.


Ayo Lebih Baik, bersama petani kita wujudkan kedaulatan pangan, Selamat Hari Tani Nasional 24 September 2022


Selamat Hari Tani, semoga pemerintah selanjutnya lebih berpihak dgn petani, karena petani salah satu pahlawan juga salah satunya (memberikan kebutuhan makan bangsa ini)


Selamat Hari Tani Nasional.
Terima kasih pahlawan pangan Indonesia, untuk makanan bagi 250 juta jiwa yang selalu engkau sediakan.
Petani Sejahtera, Bangsa Berjaya Menuju Indonesia lumbung pangan dunia 2045


Kemakmuran suatu negara dapat dilihat dari seberapa makmur petaninya. Selamat Hari Tani 24 September 2022. Semoga para petani tidak semakin direnggus lahan tumpuan hidup mereka.


Selamat Hari Tani Nasional 24 Sept. 2022 Pembangunan infrastruktur memang jelas patut kita syukuri. Namun, menyaksikan petani kehilangan lahan garapan yang menjadi tempat ia bergantung hidup juga tak bisa kita banggakan.


Mengapa nasib petani begitu miris di negeri agraris?
Daulat Pangan, Daulat Bangsa


Bertani makin susah, petani jual sawah dengan harga murah


Selamat Hari Tani Nasional bagi seluruh Petani Indonesia, terimakasih sebesar-besarnya kami haturkan untukmu Bapak dan Bu Tani


Stop import! Biarkan mereka dan kita yang berkarya! Jaya agraria Nusantara! Selamat Hari Petani Nasional!


Selamat Hari Tani Nasional! Pertanian berkelanjutan untuk Indonesia Berdaulat.


Selamat Hari Tani!! Semoga hari ini bukan hanya sekedar peringatan tapi aksi nyata yg lebih pro rakyat pro petani


Panjang umur dan sehat selalu Bapak & Ibu Tani. Terima kasih atas hasil tani kalian yang tersaji dalam tiap makanku


petani laki-laki dan perempuan memiliki hak yang sama untuk berkehidupan yang baik.


puisi yang indah ialah ketika tangan petani menanamkan benihnya di lahannya tanpa kekangan.


petani harus punya lahan untuk bertani dan pasar bebas harus dihancurkan dengan lebih memprioritaskan hasil pertanian lokal

Post a Comment for "KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI TANI NASIONAL (HTN)"