UNGKAPAN KATA-KATA CINTA BUAT PACAR TERSAYANG DISANA

Kata Pantun Puisi - Ungkapan kata kata cinta dan romantis buat pacar yang jauh sehingga bikin rindu apalagi kalau ingat pasangan di hari istimewanya timbul rasa baper di hati. Memang semestinya dalam hubungan baik itu kekasih, suami atau isteri yang diharapkan adalah perhatian dan selalu memberi kabar sebagai bentuk kasih sayang.

Untuk menyatakan perasaan cinta pada kali ini terdapat kumpulan kata kata mutiara paling sweet buat pacar tersayang singkat namun penuh dengan makna, karena terkadang kita sendiri mesti bijak menghadapi permasalahan yang jauh disana terutama LDR, oleh sabab itu menginspirasi diri sendiri sangat penting nah melalui kata kata paling menyentuh diungkapkan dari tokoh dunia dapat mewakili perasaan cinta dan kangen.

Kata kata untuk pacar yang jauh disana dan membuat cinta kita harus menunggu maka kata kata paling menyentuh di hati ini untuk mewakili perasaan rindu.

Disini Anda akan menemukan:
  1. KATA-KATA BIJAK TENTANG CINTA
  2. CINTA DALAM KATA-KATA ROMANTIS
  3. KATA-KATA ROMANTIS BUAT PACAR TERSAYANG SINGKAT
  4. KATA-KATA RINDU YANG MENDALAM
  5. KATA-KATA SAYANG




1. KATA-KATA BIJAK TENTANG CINTA

Ungkapan Kata Kata CINTA Buat Pacar Tersayang Disana

Di bawah ini Anda akan menemukan koleksi kutipan cinta terbaru yang inspirasional, bijak, dan lucu, ungkapan cinta, dan peribahasa cinta, yang dikumpulkan selama bertahun-tahun dari berbagai sumber.

Hati yang pengasih adalah kebijaksanaan yang paling sejati. Charles Dickens (1812-1870)

Ketidakhadiran adalah cinta sama seperti angin adalah api; itu memadamkan yang kecil dan mengaktifkan yang besar. Comte de Bussy-Rabutin (1618-1693)

Ketidakhadiran membuat hati semakin dekat. Thomas Haynes Bayly (1797-1839)

Kecelakaan akan terjadi. - George Colman (1732-1794)

Dia yang ingin berbuat baik, mengetuk pintu gerbang; dia yang suka menemukan gerbang terbuka. - R. Tagore Thakur

Dibutuhkan dua untuk kusut.

Kebaikan lebih persuasif daripada kekuatan. - Aesop (c.620-560 SM)

Cinta seringkali merupakan buah dari pernikahan. - Perancis (menikah)

Cinta bukan cinta sampai Anda memberikannya. - John H. MacDonald Jr. 1992

Cintai Aku cintai Anjingku. - St. Bernard dari Clairvaux (abad ke-12)

Cinta akan menemukan jalannya. - tidak diketahui

Tidak semua yang bercinta, menikah. - Rusia (menikah)

Seseorang yang menikah karena cinta saja akan mengalami hari-hari yang buruk tetapi selamat malam. - Mesir (menikah)

Perpisahan adalah kesedihan yang sangat manis.- William Shakespeare (1564-1616)

Kamu tidak bisa membeli cinta. - tidak diketahui

Cinta bukanlah sesuatu yang Anda temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu.- Loretta Young

Cinta adalah persahabatan yang terbakar. Itu adalah pemahaman yang tenang, rasa saling percaya, berbagi dan memaafkan. Ini adalah kesetiaan melalui saat-saat yang baik dan buruk. Itu puas kurang dari kesempurnaan dan membuat kelonggaran untuk kelemahan manusia. - Ann Landers

Terkadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata. - H. Jackson Brown, Jr.

Ungkapan Kata Kata CINTA Buat Pacar Tersayang Disana


Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada Anda sendiri. - H. Jackson Brown, Jr.

Cinta tidak membuat dunia berputar. Cinta adalah apa yang membuat perjalanan itu berharga.-Franklin P. Jones

Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh. - Aristoteles

Cinta adalah kekuatan yang lebih hebat daripada yang lain. Itu tidak terlihat - tidak dapat dilihat atau diukur, namun cukup kuat untuk mengubah Anda dalam sekejap, dan menawarkan Anda lebih banyak kebahagiaan daripada kepemilikan materi apa pun. - Barbara De Angelis

Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tetapi kamu bisa merasakannya. - Nicholas Sparks

Cinta adalah buah di musim setiap saat, dan dalam jangkauan setiap tangan. - Bunda Teresa

Cinta adalah kanvas yang disediakan oleh Alam dan disulam oleh imajinasi. - Voltaire

Hal-hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh, tetapi hanya dirasakan di hati. - Anne Sullivan

Cinta: kesalahpahaman yang sangat liar meskipun kerusakan jantung yang sangat diinginkan yang melemahkan otak, menyebabkan mata berkilau, pipi bercahaya, tekanan darah naik, dan bibir mengerut. - Penulis Tidak Diketahui

Cinta adalah kain yang tidak pernah pudar, tidak peduli seberapa sering itu dicuci dalam air kesengsaraan dan kesedihan. - Robert Fulghum

Dalam aritmatika cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya, dan dua minus satu sama dengan tidak ada. - Mignon McLaughlin

Cinta adalah kecantikan yang luar biasa. - Louisa May Alcott

Cinta adalah dari semua nafsu yang paling kuat, karena cinta serentak menyerang kepala, hati, dan indera. - LaoTzu

Cinta adalah mencintai seseorang untuk siapa mereka, siapa mereka, dan siapa mereka nantinya. - Chris Moore

Jika sesuatu mencintai, itu tidak terbatas. - William Blake

Cinta itu cukup tinggi. - Penulis Tidak Diketahui

Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan didengar, tetapi harus dirasakan dengan hati. - Helen Keller

Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Tetapi untuk mencintai dan dicintai, itulah segalanya.- T. Tolis

Kita paling hidup saat kita sedang jatuh cinta. - John Updike

Cinta itu seperti perang: mudah untuk memulai tetapi sangat sulit untuk dihentikan. - H. L. Mencken

Cinta adalah kekuatan liar. Ketika kita mencoba mengendalikannya, itu menghancurkan kita. Ketika kita mencoba memenjarakannya, itu memperbudak kita. Ketika kita mencoba memahaminya, itu membuat kita merasa tersesat dan bingung. - Paulo Coelho

Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup - mencintai dan dicintai. - George Sand

Di mana ada cinta ada kehidupan. - Mahatma Gandhi

Cinta adalah tindakan pengampunan tanpa akhir, tatapan lembut yang menjadi kebiasaan. - Peter Ustinov

Cinta adalah sesuatu yang abadi; aspek mungkin berubah, tetapi tidak esensi. - Vincent Van Gogh

Cinta itu seperti jam pasir, dengan hati yang terisi saat otak kosong. - Jules Renard

Cinta adalah sukacita orang baik, keajaiban orang bijak, kekaguman para Dewa. - Plato

Cinta itu api. Tetapi apakah itu akan menghangatkan perapian Anda atau membakar rumah Anda, Anda tidak akan pernah tahu. - Joan Crawford

Cinta adalah satu-satunya jawaban yang waras dan memuaskan untuk masalah eksistensi manusia. - Erich Fromm

Bahkan ketika cinta tidak cukup, bagaimanapun juga itu. - Stephen King

Absen mempertajam cinta, kehadiran memperkuatnya. - Thomas Fuller

Semuanya lebih jelas saat Anda sedang jatuh cinta. - John Lennon


Ungkapan Kata Kata CINTA Buat Pacar Tersayang Disana

2. CINTA DALAM KATA-KATA ROMANTIS

Apakah Anda mencari kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan perasaan Anda? Mungkin "Aku mencintaimu" yang sederhana tidak cukup berpengaruh dan kamu perlu sedikit romantis.

Di bawah, Anda akan menemukan kumpulan kata-kata dan ungkapan romantis yang mungkin menginspirasi.

kumpulan Kata Romantis : Tidak dapat disangkal berat dari tiga kata paling romantis, "Aku mencintaimu." Tetapi, jika Anda ingin menulis surat dengan sedikit kreativitas, berikut beberapa kata romantis untuk Anda pertimbangkan:
  • manis sekali
  • luar biasa
  • malaikat
  • sayang
  • indah
  • tercinta
  • belahan hati
  • kangen banget untukmu
  • sayang
  • yang tersayang
  • mempesona
  • teman dan kekasih
  • cantik
  • tampan
  • surgawi
  • gebetan
  • merubah hidup
  • doi
  • pemerasan utama
  • segalanya bagiku
  • kekasih
  • mantan terindah
  • doi
  • keren
Ungkapan Kata Kata CINTA Buat Pacar Tersayang Disana

Kata-kata Tindakan Romantis : Bagaimana dengan kumpulan kata-kata tindakan? Banyak, meskipun tidak semua, dari kata-kata di bawah ini dapat diganti dengan kata kerja "cinta" dalam "Aku mencintaimu." Mungkin Anda dapat menggunakan beberapa kata ini untuk menggambarkan perasaan Anda. "cinta, mengagumi, peduli, menghargai, memilih, melamun, menyenangkan, mimpi, perlu, hadiah, harta, nilai, ingin, hingga merindukan."

Mengatakan Aku Mencintaimu : Cara lain untuk memberi tahu seseorang "Aku mencintaimu" adalah mengatakannya dalam bahasa lain. Berikut ini beberapa di antaranya:
  • Prancis = Je t'aime atau Je t'adore
  • Bahasa Yunani = S'agapo
  • Italia = Ti amo
  • Hawaii = Aloha Au Ia 'Oe
  • Rusia = Ya lyublyu tebya
  • Spanyol = Te amo atau Te quiero
  • Inggris = I Love You

Kumpulan Ucapan dan Kutipan Romantis: Bersamaan dengan kumpulan kata-kata romantis ini, mungkin juga ada gunanya memiliki beberapa kutipan atau perkataan romantis di sisi Anda.

Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh. - Aristoteles

Jika saya memiliki bunga untuk setiap kali saya memikirkan kamu, saya bisa berjalan di kebun saya selamanya. - Alfred Lord Tennyson

Karena itu bukan ke telingaku, kamu berbisik, tetapi ke dalam hatiku. Bukan bibirku yang kau cium, tapi jiwaku. - Judy Garland

Kamu tahu kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada impianmu. - Dr. Seuss

Ruang di antara jari-jari kamu dibuat agar jari orang lain bisa mengisinya.

Kamu memegang kunci hatiku.

Cintaku padamu adalah tanpa syarat dan abadi.

Aku mengagumimu.

Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya.

Kamu pasangan serasi saya.

Kaulah yang selalu aku harapkan.

Kamu membuat hati saya berdetak.

Tadi malam aku memandang ke bintang-bintang dan mencocokkan masing-masing dengan alasan mengapa aku mencintaimu.

Saya melakukannya dengan baik sampai saya kehabisan bintang.

Aku akan mencintaimu sampai mati, dan kemudian beberapa.

Saat memberinya selusin mawar, dan katakan "Aku akan mencintaimu sampai mawar terakhir mati."


Cinta ada di kerinduan: Terkadang Anda membutuhkan lebih dari kumpulan kata-kata romantis untuk menjadi romantis. Bagaimanapun, tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Namun, di bidang cinta, beberapa kata manis tidak pernah ada salahnya. Sebelum Anda mulai membuat one-liner untuk mengakhiri semua one-liner, lihatlah puisi cinta pendek dan manis ini. Selamat bercinta!



3. KATA-KATA ROMANTIS BUAT PACAR TERSAYANG SINGKAT

Ungkapan Kata Kata CINTA Buat Pacar Tersayang Disana

Bersiaplah untuk beberapa orang akan terharu membacany. Ini adalah beberapa kutipan dan kalimat paling romantis yang pernah sertapuisi.blogspot.com punya satu untuk ditambahkan

“Apa pun yang terjadi. Apa pun yang Anda lakukan. Apa pun yang akan Anda lakukan. Aku akan selalu mencintaimu. Aku bersumpah." - Defiance oleh C.J. Redwine

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa di mana pun saya berada, apa pun yang terjadi, saya akan selalu memikirkan Anda, dan waktu yang kami habiskan bersama, sebagai waktu saya yang paling membahagiakan. Saya akan mengulanginya lagi, jika saya punya pilihan. Tidak ada penyesalan. " - Boundless oleh Cynthia Hand

"Dan dalam senyumnya aku melihat sesuatu yang lebih indah dari pada bintang-bintang." - Across the Universe oleh Beth Revis

“Adalah satu hal untuk jatuh cinta. Lain rasanya merasakan orang lain jatuh cinta pada Anda, dan merasakan tanggung jawab terhadap cinta itu. " - Every Day oleh David Levithan

"Aku mencintaimu seperti pria yang tenggelam menyukai udara. Dan itu akan menghancurkan saya untuk memiliki Anda hanya sedikit. " - The Crown of Embers oleh Rae Carson

"Aku jatuh cinta padamu, dan aku tidak dalam usaha menyangkal diriku kesenangan sederhana untuk mengatakan hal-hal yang benar. Aku jatuh cinta padamu, dan aku tahu bahwa cinta hanyalah teriakan kekosongan, dan pelupaan itu tak terhindarkan, dan bahwa kita semua dikutuk dan akan datang suatu hari ketika semua pekerjaan kita telah kembali menjadi debu , dan aku tahu matahari akan menelan satu-satunya bumi yang akan kita miliki, dan aku jatuh cinta padamu. " - The Fault in Our Stars oleh John Green

"Aku tidak pernah mencintaimu lebih dari aku, kan detik ini. Dan aku tidak akan pernah mencintaimu seperti aku, kan detik ini. " - Beautiful Creatures oleh Kami Garcia, Margaret Stohl

"Terkadang aku tidak bisa melihat diriku ketika aku bersamamu. Saya hanya bisa melihat Anda. "- Tiger Lily oleh Jodi Lynn Anderson

"Aku cinta sekali pada Anda." - Clockwork Princess oleh Cassandra Clare

“Aku tahu begitu aku bertemu denganmu bahwa ada sesuatu tentangmu yang aku butuhkan. Ternyata itu bukan sesuatu tentang Anda sama sekali. Itu hanya Anda. "- Beautiful Disaster oleh Jamie McGuire

"Aku cinta kamu. Ingat. Mereka tidak bisa menerimanya ”- Delirium oleh Lauren Oliver

“Aku ingin semua orang bertemu denganmu. Anda adalah orang favorit saya sepanjang masa. "- Eleanor and Park by Rainbow Rowell

“Jika cintaku adalah samudera, tidak akan ada tanah lagi. Jika cintaku gurun, kamu hanya akan melihat pasir. Jika cintaku adalah bintang-larut malam, hanya cahaya. Dan jika cintaku bisa menumbuhkan sayap, aku akan terbang dalam penerbangan. "- Tigabelas Alasan Mengapa oleh Jay Asher

“Tidak pernah ada waktu atau tempat untuk cinta sejati. Itu terjadi secara tidak sengaja, dalam satu detak jantung, dalam satu momen yang berkedip-kedip. ”- The Truth About Forever oleh Sarah Dessen

"Saya tidak peduli betapa sulitnya bersama, tidak ada yang lebih buruk daripada berpisah." - Starcrossed oleh Josephine Angelini

“Aku ingin menjadi teman yang membuatmu jatuh cinta. Yang Anda bawa ke tangan Anda dan ke tempat tidur Anda dan ke dunia pribadi Anda terus terjebak di kepala Anda. Saya ingin menjadi teman seperti itu. Orang yang akan menghafal hal-hal yang Anda katakan serta bentuk bibir Anda ketika Anda mengatakannya. Saya ingin tahu setiap lekukan, setiap bintik, setiap getaran tubuh Anda. Saya ingin tahu di mana menyentuh Anda, saya ingin tahu bagaimana menyentuh Anda. Saya ingin tahu meyakinkan Anda untuk merancang senyum hanya untuk saya. Ya, saya ingin menjadi teman Anda. Saya ingin menjadi teman terbaik Anda di seluruh dunia. " - Unravel Me oleh Tahereh Mafi

"Tapi kau sudah menyelinap di bawah kulitku, menyerbu darahku dan merebut hatiku." - Poison Study oleh Maria V. Snyder

"Dan aku menyadari bahwa The Beatles salah. Cinta bukanlah yang kita butuhkan — hanya cinta yang ada. " - Second Chance Summer oleh Morgan Matson

"Cinta memungkinkanmu menemukan tempat-tempat tersembunyi itu di orang lain, bahkan yang mereka tidak tahu ada di sana, bahkan yang mereka sendiri tidak pernah berpikir untuk menyebut diri mereka cantik." -Wild Awake oleh Hilary T. Smith

“Ke mana pun aku pergi, aku selalu tahu jalan kembali kepadamu. Anda adalah bintang kompas saya. " - For Darkness Shows the Stars oleh Diana Peterfreund



4. KATA-KATA RINDU YANG MENDALAM

Ungkapan Kata Kata CINTA Buat Pacar Tersayang Disana

Apakah Anda mencari cara yang manis dan romantis untuk mengungkapkan betapa Anda merindukan pacar Anda? Bahkan jika Anda tidak mahir dengan kata-kata yang penuh gairah, Anda dapat menggunakan beberapa ide pesan ini dan menjadikannya milik Anda! Berikut adalah beberapa pesan rindu terbaik yang Anda lewatkan untuk gadis yang Anda cintai.

Aku merindukanmu, sayang. Dan Aku akan menunggu kamu untuk mengambil keputusan selama diperlukan.

Aku suka ketika kita berpelukan, tetapi aku benci ketika kita melepaskannya.
Aku suka ketika kita menyapa, tetapi mengucapkan selamat tinggal adalah bagian tersulit.
Saat kamu berjalan ke arahku, Aku yang paling bahagia, tetapi aku tidak tahan melihat kamu pergi. Aku sangat merindukanmu.

Seekor ikan tidak bisa bertahan hidup tanpa sirip. Seekor burung tidak dapat hidup tanpa sayap. Kepiting tidak akan berguna tanpa cakar. Seekor kucing tidak bisa melakukan apa pun tanpa cakar. Tanpa kamu, aku bukan apa-apa. Aku merindukanmu, sayangku.

Aku didiagnosis mengidap sindrom "Aku merindukanmu," dan sekarang aku berjuang dengan efek samping yang tidak dapat diubah dari kehilangan dirimu sepanjang waktu.

Aku bermimpi memelukmu erat, memegang tanganmu, memelukmu erat-erat, menciummu perlahan, dan membiarkanmu beristirahat di dadaku agar kau bisa mendengar detak jantungku, seperti yang selalu terjadi ketika kau bersamaku. Aku sangat rindu padamu sayang.

Bisakah kamu mendengar suara ini? Apakah kamu merasakan ketukan ini? Ini hatiku. Itu selalu mengalahkan untuk kamu. Aku berharap kamu bersamaku.

Ketika aku merindukanmu, aku tidak baik-baik saja. Aku jauh dari oke. Aku selalu berharap kamu bersamaku, dan hatiku sakit karena kamu tidak di sini.

Aku telah menghabiskan begitu banyak malam tanpa tidur dan hari-hari mengantuk sejak kamu pergi. Aku merindukanmu lebih dari apapun di dunia.

Seseorang untuk dicium, seseorang untuk ditertawakan, seseorang untuk dibelai. Seseorang untuk diajak bicara, seseorang untuk ditertawakan, seseorang untuk selalu membuatku tersenyum. Seseorang untuk membuatku merasa seperti diriku sendiri, dan seseorang untuk mencintai dengan sepenuh hati. Kamu adalah satu-satunya yang dapat mengisi semua celah "seseorang" ini.

Aku tidak akan pernah melupakan kenangan luar biasa yang aku miliki bersamamu, tetapi kita selalu dapat menciptakan lebih banyak lagi. Kembalilah, sayangku.

Kamu begitu jauh dariku, tapi aku menutup mataku dan merasa seperti ada di sini bersamaku.
Saat aku bersamamu, waktu berlalu secepat pesawat. Ketika kamu jauh dariku, setiap detik terasa seperti sehari, sebulan, setahun. Setiap detik mengalahkan sebuah paku baru di hatiku ketika kamu tidak di sini.

Satu-satunya yang aku inginkan adalah melingkarkan lenganku di sekitar kamu dan memeluk kamu dengan erat sehingga kamu akan dapat merasakan detak jantungku.

Apakah kamu tahu bagian terburuk dari kehilangan kamu? Setiap kali aku mencoba mengatakan pada diri sendiri untuk berhenti merindukanmu, aku hanya semakin merindukanmu. Ketika kita berjauhan, aku bahkan tidak bisa bernapas. Aku hanya mati lemas tanpamu.

Ingin tahu apa bagian terburuk dari hidup tanpamu? Aku terus memikirkan hal-hal luar biasa yang bisa kami lakukan saat ini jika kamu bersamaku.

Ketika aku merindukanmu, itu bukan hanya kebiasaan tetapi juga kecanduan. Ini bukan paksaan, tetapi keputusasaan yang penuh dengan rasa sakit dan patah hati. Aku merindukanmu setiap detik dalam hidupku.

Merindukanmu berarti aku membutuhkanmu. Aku bermimpi menciummu, memelukmu dan memelukmu sepanjang waktu.

Aku tidak akan meminta banyak. Yang aku inginkan adalah melihat kamu dan memegang tanganmu. Aku merindukanmu ke bulan dan kembali.

Aku tidak pernah membuat diriku berpikir tentang kamu. Setiap detik dalam hidupku, kau ada di pikiranku. Aku sangat merindukanmu, gadisku.

Setiap tindakan dan setiap langkah aku mengandung kenangan berharga tentang kamu. Setiap hal kecil yang aku lakukan mengingatkan aku padamu. Aku sangat merindukanmu saat kau tidak bersamaku.

Hari yang indah tidak lengkap tanpa matahari yang lembut. Malam yang indah tidak lengkap tanpa bintang-bintang yang bersinar dan bulan yang cerah. Sedangkan aku, aku tidak lengkap tanpamu. Sangat merindukanmu, sayang.

Ketika kamu tidak bersamaku, aku tidak melihat perbedaan antara hidup dan mati. Kekasihku, segera kembali padaku.

Mengasihimu adalah kesenangan terbesar dalam hidupku, dan merindukanmu adalah rasa sakit paling mengerikan yang pernah aku alami.

Ketika aku merindukanmu, itu membuatku hangat ketika cuaca dingin, dan itu membuatku dingin ketika cuaca panas. Perasaan yang sangat lucu.

Hari-hari tanpamu tidak layak untuk dijalani. Aku sangat merindukanmu, bayi perempuanku yang manis. Silakan datang ke sini segera.

Jika hari itu cerah dan cerah, aku merindukanmu karena kamu adalah cahayaku. Jika cuacanya hujan, aku merindukanmu karena aku ingin memelukmu di bawah hujan. Jika malam cerah, aku merindukanmu karena jutaan bintang dan bulan yang bersinar mengingatkanku akan masa indah kita bersama.

Aku tidak takut lagi dengan ketakutan terburukku. Mereka bukan apa-apa, dibandingkan dengan rasa takut kehilanganmu dan rasa sakit yang aku alami ketika kita berpisah.

Setiap menit terpisah dari Kamu seperti hari tanpa air di padang pasir. Aku ingin kau kembali bersamaku dan memelukmu. Aku sangat merindukanmu, sayang.

Mengapa Tuhan harus menciptakan perasaan yang disebut cinta? Tentu, itu membawa kesenangan ketika kamu bersamaku, tetapi juga membawa kesedihan dan rasa sakit ketika kamu jauh dariku.


5. KATA-KATA SAYANG

Ungkapan Kata Kata CINTA Buat Pacar Tersayang Disana

Berikan makna pada perasaan Anda dengan kata-kata. Kejutan pesan cinta manisnya untuk pacar tersayang, cara paling lucu untuk menunjukkan padanya sayangmu.

Aku berharap setiap hari bisa seperti hari ini, cantik dan manis, sama seperti kamu sayang!

Aku mencoba untuk berhenti memikirkan kamu, tetapi itu tidak mungkin secara duniawi. Aku mencintaimu dan setiap inci dari tubuhmu yang sempurna.

Tidak peduli apa, kamu akan selalu menjadi putriku, ratuku, hidupku, segalanya bagiku. Aku sangat sayang kamu!

Kamu adalah alasan aku bangun dengan senyum di wajahku setiap pagi. kamu tidak pernah keluar dari pikiranku; Kamu berada dalam mimpiku, dan bahkan kemudian, kamu masih sempurna dalam segala hal.

Aku bisa mengatakan kepada kamu seribu kata tentang betapa aku sangat mencintai dan menyayangimu, dan betapa indahnya kamu, tetapi tetap saja itu tidak cukup.

Itu adalah daya tarik ketika kita bertemu, tetapi sekarang cinta akan membuat kita bersama selamanya!

Hidupku telah jatuh pada tempatnya sejak hari kamu menjadi milikku, aku sangat mencintaimu!

Anda mengajari saya arti hidup yang sebenarnya dari Anda, Sayang. Terima kasih karena selalu ada untukku!

Anda ada di sana ketika saya pergi tidur, Anda ada di sana ketika saya bangun, dan yang paling penting, Anda ada di sana ketika saya paling membutuhkan Anda. Aku tidak bisa melakukan apa-apa tanpa memikirkanmu!

Aku rindu senyummu, sentuhan lembutmu, perhatianmu yang pengasih. Aku tidak sabar untuk bersamamu lagi!

Tidak peduli seberapa tinggi, aku akan mendaki seribu gunung, tidak peduli berapa banyak mil, aku akan berjalan, tidak peduli lautan, aku akan berenang menyeberanginya, tidak peduli apa jenis permukaan, aku akan merangkak seribu meter, semua untuk melihat senyummu.

Jika kamu melihat bintang jatuh, buat permintaan. kamu mungkin berakhir dengan ciuman pertama cinta sejati.

Dengan kamu dalam hidupku, dunia tampak jauh lebih bahagia, burung-burung berkicau sedikit lebih keras, matahari bersinar sedikit lebih terang, rumput tumbuh sedikit lebih hijau, dan jantungku berdetak sedikit lebih cepat.

Kamu sangat cantik dan menggemaskan. Aku tidak bisa melupakan betapa pintar kamu, betapa imutnya kamu dan betapa hebatnya kepribadian yang kamumiliki. Oh! Satu hal lagi, kamu memiliki selera humor yang luar biasa.

Hadiah terbesar hariku adalah melihat senyum di wajah kamu ketika kamu melihatku. Bukan hanya itu pencapaian terbesar hariku, tetapi juga hal yang paling penting, karena itu menunjukkan kamu menyayangi aku, dan saya juga menyayangimu.

Ada bagian hati aku yang sakit ketika aku tidak ada di sekitar kamu; Itu membuat aku sadar betapa menyakitkan dan tersesatnya aku tanpa kamu di sisiku.

Jika aku ingin menjelaskan kepada kamu mengapa aku menyayangimu, sama seperti aku mencoba memberi tahu kamu bagaimana rasanya air; tak terlukiskan.

Jantungku berdegup kencang, cintaku mulai bergejolak, tubuhku berdansa diam, pikiranku berputar-putar, senyumku menyebar dari telinga ke telinga; semua karena kamu sudah dekat.

Tangan kita saling menempel erat, seolah dibuat untuk satu sama lain.

Cintaku untukmu meroket setiap saat kita habiskan bersama; setiap sentuhan

Kata Romantis Lainnya





Post a Comment for "UNGKAPAN KATA-KATA CINTA BUAT PACAR TERSAYANG DISANA"