TEMA DAN KATA-KATA MUTIARA MENYAMBUT TAHUN BARU 1 JANUARI 2023

TEMA DAN KATA-KATA MUTIARA MENYAMBUT TAHUN BARU 1 JANUARI 2023


Sertapuisi.blogspot.com-- Dalam hitungan beberapa hari lagi kita akan berada di tahun baru (bahasa Inggris; New Year) di 2023 tentu banyak sekali acara bertema 2023 yang menarik juga unik bahkan telah dipersiapkan dengan judul sesuai perayaan malam pergantian kalender 2023.


Hal menyenangkan pastinya ketika kamu bersama keluarga telah merencanakan liburan perayaan malam pergantian tahun baru untuk saling mengucapkan selamat bahkan membuat resolusi bersama saat tahun 2023 menggantikan kalender 2022.


Namun bagi para jomblo maupun telah memiliki pacar tercinta dan belum memiliki rencana merayakan pergantian tahun baru bersama teman-teman di akhir bulan desember 2022 jangan bersedih. Sebenarnya banyak cara-cara sederhana juga bermanfaat dapat dilakukan di rumah sendiri untuk menyambut 1 Januari 2023 salah satu cara kreatifnya adalah membaca baik itu kata-kata puisi hingga pantun bijak sebagai cara kamu memotivasi diri buat menentukan resolusi ke depan.


Banyak sekali quotes dari contoh kumpulan kata-kata bijak, kata-kata mutiara hingga kata ucapan selamat dengan tema acara malam Tahun baru 2023 berupa gambar maupun sekedar kata-kata inspirasi yang bisa dibaca kemudian kirim ke status WhatsApp, Facebook hingga caption Instagram sebagai harapan untuk mantan terindah, rekan kerja, atasan, kekasih tersayang, dll.


TEMA BESERTA KATA-KATA MUTIARA MENYAMBUT TAHUN BARU 1 JANUARI 2023

1. Tema Acara Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023
Inilah contoh kumpulan judul tema-tema kegiatan acara menurut sertapuisi.blogspot.com yang menarik contoh-contohnya adalah.
  • Pesta topeng. Tambahkan beberapa misteri ke pesta Malam Tahun Baru Anda dengan tema pesta topeng menarik yang mempesona. Pesta topeng tidak pernah ketinggalan zaman dan biasanya cukup formal. Anda dapat memberikan topeng kepada peserta atau meminta mereka untuk membuat sendiri. Untuk membuat tema ini menjadi hidup pastikan semua orang tersayang diikutsertakan.
  • Istirahat Dan Relaksasi. Lakukan pesta spa yang merilekskan bersama kekasih maupun pasangan tercinta. Ini adalah cara yang intim dan non-tradisional untuk merayakan Tahun Baru yang sebagian besar peserta akhirnya mencintai.
  • Perpisahan untuk Pesta bersenang-senang. Jika Resolusi Tahun Baru Anda mencakup menghindari karbohidrat dan berolahraga lebih sering, adakan satu pertarungan terakhir dengan beberapa hidangan favorit Anda. Anda dapat mengubah ide ini menjadi tema penuh dengan meminta peserta untuk membawa makanan favorit mereka untuk berkontribusi ke pesta. Cobalah mengatur dekorasi yang terinspirasi makanan untuk membuat pesta terakhir Anda tahun ini lucu, seperti donat karton, balon berbentuk makanan, dan tanda-tanda dengan kutipan lucu. Terakhir, mengirim tamu dengan pesta yang berfokus pada membantu kesehatan mereka seperti yoga, daftar resep sehat, atau botol air khusus.
  • Pesta Kostum Resolusi Tahun Baru. Tema ini adalah tentang resolusi Tahun Baru. Mintalah tamu Anda berpakaian sebagai resolusi Tahun Baru mereka yang sebenarnya untuk pesta kostum pamungkas. Beri tahu tamu Anda detail spesifik ketika Anda mengirim undangan pesta Malam Tahun Baru dan pastikan untuk meminta penerima berpikir di luar kebiasaan ketika harus membuat kostum mereka. Anda akan ingin menghias pesta Anda dengan keinginan dan tanda selamat Tahun Baru yang positif dan lucu juga.



2. Kata-Kata Mutiara Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023

Awal yang baik membuat akhir yang baik


Ini tahun baru. Awal yang baru. Dan segalanya akan berubah - Taylor Swift

Awal adalah bagian terpenting dari pekerjaan - Plato

Sesuatu akan keluar dari ini. Sesuatu yang baru. Ini bisa membuat Anda berakhir di tempat yang sama sekali baru - tempat yang lebih baik, tempat yang jauh lebih terbuka -Pema Chodron

Dan sekarang kita menyambut tahun baru, penuh dengan hal-hal yang belum pernah ada - Penyair, Rainer Maria Rilke

Untuk kata-kata tahun lalu milik bahasa tahun lalu, Dan kata-kata tahun depan menunggu suara lain. Dan untuk mengakhiri adalah membuat awal. - TS Eliot

Rayakan akhirnya karena mereka mengawali awal yang baru - Jonathan Lockwood Huie


Anda meruntuhkan yang lama untuk membangkitkan yang baru - Penulis Justina Chen (Keindahan Utara)

Anda tidak akan pernah menang jika Anda tidak pernah memulai - Motivator RH Schuller

Pagi akan datang, ia tidak punya pilihan  - Marty Rubin




UCAPAN TEMA MENYAMBUT 1 JANUARI TAHUN BARU 2023


1. "Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru 2023 yang hebat, sejahtera, bahagia, sehat, cerah, menyenangkan, energetik, dengan penuh sukacita dan selamat merayakan"


2. "Tahun Baru bukan tentang mengubah tanggal tetapi arah;
ini bukan tentang mengubah kalender tetapi komitmen;
ini bukan tentang mengubah tindakan tetapi sikap.
Semoga setiap hari Anda diperbarui dengan banyak kebahagiaan dan cinta."


3. "Semoga saat-saat buruk yang Anda hadapi di tahun 2022 menjadi batu loncatan menuju kesuksesan dan semoga diberkati dengan banyak momen bahagia di 2023. Selamat Tahun Baru."


4. "Ucapan juga doa terbaik untuk teman tercinta saya untuk tahun depan yang indah. Meskipun kita terpisah jarak jauh, kamu selalu berada dalam pikiran dan doa saya."


5. "Inilah tahun baru bagimu pacar tersayang untuk menikmati dan menerima kenyataan hidup. Isi hidup dengan apa pun yang diinginkan hatimu tanpa penyesalan tahun ini. Met Tahun Baru kekasihku."


6. "Tinggalkan sedih di masa lalu dan nantikan awal yang baru di tahun 2023." Met thn Baru pacar tercinta."


7. "Sebelum kalender membalik lembaran baru, sebelum situs jejaring sosial dibanjiri pesan, sebelum jaringan seluler penuh sesak, izinkan sertapuisi meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan Tahun Baru yang indah, bahagia, sehat, dan sejahtera."


8. "Sayang Semoga senyum indah kamu menjadi alasan kebahagiaan orang lain tahun ini. Sebarkan sukacita dan kebahagiaan di sekitar kita. sertapuisi.blogspot.com mengucapkan Selamat Tahun Baru."


9. "Terima kasih telah menjadi inspirasi dan motivasiku selama ini sahabat dan saya berharap kamu juga ada di sisiku di tahun mendatang. sertapuisi mengucapkan Selamat Tahun Baru teman baikku."


10. "Semoga tahun baru ini membawa semua warna ceria, semangat dan kesenangan dalam hidup Anda. sertapuisi berharap semua negativitas dan kesulitan juga berakhir dengan tahun ini dan 2023 membawa kesuksesan dan hasil yang diinginkan untuk Anda."


Demikianlah contoh kumpulan daftar tema dan kata mutiara untuk menyambut perayaan tahun baru 2023 di malam 1 januari dan semoga Anda menemukan apa yang dicari di sertapuisi.blogspot.com ini!!!

Post a Comment for "TEMA DAN KATA-KATA MUTIARA MENYAMBUT TAHUN BARU 1 JANUARI 2023"