recent posts

banner image

KATA UCAPAN LEBARAN KURBAN IDUL ADHA 2019 -2020

Ucapan Idul Adha- "Contoh Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Adha 2019/2020" Tahun sekarang, Sebentar lagi muslim akan merayakan Idul Adha tentu saja perayaan tersebut menjadi event sakral keagamaan bukan hanya di Indonesia tapi juga seluruh dunia karena hari raya Idul Adha adalah dirayakan oleh seluruh umat Islam sebagai bulan haji namun lebih dikenal dengan lebaran haji, hal itu disbabkan bertepatan penunaian ibadah haji untuk teman, saudara, keluarga maupun mereka yang mampu, tetapi jangan berkecil hati sebab lebaran ini milik semua.


Lebaran di tanggal 10 Dzulhijah 1440 Hijriah untuk haji atau disebut lebaran kurban merupakan momen bermakna bagi mereka yang membutuhkan serta buat sahabat apabila punya rezeki karena dapat memberikan hewan kurban nantinya disalurkan ke saudara kurang mampu. Tentu akan menjadi indah kehidupan kita juga penuh berkah jika bisa berkurban sebab ibadah kurban hanya setahun sekali. Maka sebaiknya dimanfaatkan semaksimal mungkin, memang selain Idul Adha ada juga lebaran lain adalah Idul Fitri justru kedua lebaran ini wajib dimaknai sebagai hari bahagia.


Pada postingan sebelum lebaran saya sering menulis tentang ucapan seperti kata2 ucapan hut ri, status lucu ucapan selamat berbuka puasa, ucapan selamat Idul Fitri terbaru, dan beberapa ucapan-ucapan lainnya, baik dalam bentuk gambar, caption IG, DP BBM, kartu, dsb bahkan ada berupa puisi sampai pantun menyentuh hati. Berarti jika di Idul Adha ingin memberikan ucapan buat pacar, keluarga, mantan kekasih, saudara, isteri, suami, anak, relasi kerja, dll dikarenakan jarak jauh memisahkan sehingga tidak bisa merayakan hari raya bersama mereka maka cara unik juga menarik salah satunya memberikan ucapan bertema Idul Adha.


Gambar: DP BBM Ucapan Hari Raya Idul Adha


Kata-kata selamat merayakan lebaran Qurban adalah bisanya sangat identik berlogo atau latar belakang hewan tenak seperti kambing atau sapi walaupun dalam ucapan tersebut tidak mencantumkan kata kata dari nama binatang itu tetapi bagaimanapun ucapan lebaran Idul Adha dengan kata-kata romantis, kata-kata sedih, kata-kata gokil, sebaiknya bermakna sehingga yang mendapatkannya tersentuh.


Baca: KATA KATA UCAPAN IDUL ADHA BUAT PACAR SERTA UNTUK SAHABAT


Tanpa panjang lebar, berikut saya akan tulis beberapa kumpulan ucapan lebaran Idul Adha untuk menyambut hari suci tersebut nach kamu boleh jadikan sebagai referensi nanti ketika mau membuat kata kata ucapan yang bagus dengan tema keren ataupun humor berkenaan Idul Adha singkatnya silahkan simak ya.

Kartu ucapan selamat hari raya idul adha


Sebelum kumandang takbir tiba
Walau bukan Idul Fitri namun perayaannya tetap sama
Menyisakan tanya adakah luka yang kembali terbuka
Baik itu disengaja ataupun ngga
Selain doa tapi juga harapan pada semua
Mohon maaf lahir dan bathin kusampaikan buat mensucikan jiwa
Terutama untuk sahabat disana
Selamat hari raya Idul Adha.

Gambar: kata-kata ucapan hari raya idul adha


Ketika senja mulai tiba
Berharap cahaya fajar hadir dengan bahagia
Doa menjadi sebuah harapan bukan sekedar sebuah ucapan saja
Indah senandung takbir menggema menyelimuti dunia
menghadirkan kebahagiaan dalam perayaan hari ini
Selamat hari raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 Hijriah.


Kalau ngga cukup rezekinya jangan maksain diri buat berkurban
Karena apa aja yang dipaksa nanti bisa robek wkwkwkw.
Selamat Hari Raya Kurban Sayang!

Gambar: Wallpaper Ucapan Selamat Idul Adha


Niat berkuban sih boleh asalkan jangan mengkurbankan perasaan aja, haha,,.
Selamat Hari Raya Idul Adha!.


Jauh dimata dekat dihati
Lihatlah hewan disana menunggu dieksekusi
Karena mereka tau ini untuk saling berbagi
Itulah makna yang hakiki
Selamat Hari Idul Adha sahabat sejati


Banyak cara menuju roma begitu juga menjadi mulia
Sudah pasti memberi kurban salah satunya
Jika rejeki berlebih maka sudah semestinya
Apabila ingin hidup penuh berkah juga bahagia
Selamat Idul Adha



Kalo mantan bisa buat kurban
udah pasti banyak banyak antrian para mantan.
kan sayang apabila cuma bikin ingatan
Qurbannya Lebih indah jika mantannya mantan suka celamitan.
Selamat Lebaran Idul Adha buat pacar yang udah jadi mantan wkwkwk


Lebaran tiba jangan ngemil kebanyakan nanti badan jadi lebaran
Dari pada kebanyakan makan mendingan sisihkan buat yang membutuhkan
Bisa dapat berkah juga pahala dari Tuhan
"Selamat Hari Raya Idul Adha"


Tiada keindahan dari sebuah ucapan
selain Hari Raya penuh kata ampunan
Atas segala khilaf dan dosa di kehidupan
Selamat hari raya Idul Adha 2020 eh 2019 kawan


Kisah sedih kadang bisa menjadi indah teman
Karena tiada kata2 yang paling sedih selain kamu tidak memaafkan
Minal Aidin Wal faizin permohonan dari hati penuh harapan
Ku sampaikan sebuah ucapan beriring doa dalam ucapan
Selamat merayakan Idul Adha 2019


Setiap goresan pasti menimbulkan luka
luka dihati sulit terobati apalagi kembali terbuka
Lewat kata-kata ku hanya mampu mengucapkan sebuah doa
agar di lebaran kali ini kamu mau memberi maaf atas segala salah dan dosa
Selamat Hari Raya untukmu para mantan


Berbagi adalah hal paling menyentuh hati
Apalagi berbagi kebaikan yang hakiki
Walau tak mampu berqurban cukup merayakan sepenuh hati
Agar hati kembali suci di hari raya lebaran kali ini
Selamat Lebaran Idul Adha


Hari raya memang hari penuh perayaan juga kegembiraan
Tapi hari raya bukan berarti hura-hura tanpa perayaan dengan kekhusu'an
Begitu juga lebaran haji menjadikan doa juga harapan
Agar keluarga yang melaksanakan ibadah haji menjadi haji mabrur diiringi kesehatan
Selamat Lebaran Haji


Gambar: caption IG ucapan Hari raya Idul Adha


10 Dzulhijah adalah hari raya saling berbagi
Bulan haji yang datang setahun sekali
Rayakan dengan keikhlasan hati
Apalagi mampu saling berbagi
Selamat Hari Raya Lebaran Haji


Allahuakbar Walillahilhamd
Kumandang hari raya sudah tiba
Apapun salah juga khilaf
Mohon dibukakan pintu maaf ya
Untuk lahir dan batin...
Selamat Hari Raya Idul Adha say!


Yang disana
Yang disini
Yang pacarnya disana
Yang mantannya disini
Semuanya ajaaa udah lebaran nih
Met Hari Raya Idul Adha


Disini qurban
Disana qurban
Dimana-mana kita qurban
lalalala,,,, ayo siapa yang bacanya sambil nyanyi wkwkwk
Met Hari Raya Lebaran Kurban ya!


Pengen update status di Facebook
Juga bikin status di WA ah
Biar semua tau kalo yang punya status lagi lebaran
Sambil Mohon dimaafkan di hari raya
Met Lebaran Idul Adha sayang q


Keindahan akan terasa
bukan hanya tentang kurban saja
Hakikatnya hari raya wajib saling menyapa
terutama mengucapkan doa
Semoga amal kurban diterima
Met Idul Adha


Kita semua adalah sama
Tidak peduli Indonesia, Afrika, Arab, Inggris, Australia, Malaysia sampai Amerika
Karena Ibadah haji menyatukan semua
Sebab itu Ibadah bagi yang berada
Disini saya hanya mampu berkata
Selamat Idul Adha untuk sahabat didunia


Kami kelurga besar sertapuisi.blogspot.com mengucapkan mohon maaf lahir lahir dan batin IDUL FITRI 1440H 2019.


Segenap tim sahabat sertapuisi.blogspot.com memohon permintaan maaf atas tulisan yang menyinggung, gambar yang tidak berkenan di hati, ulasan yang menyakiti, dan tanggapan yang kurang mengenakkan. Mohon dimaafkan dalam menyambut Lebaran penuh suka cita


Lisan yang tajam, hati yang kotor, tangan yang nakal, kaki yang tak seronok, mata yang berdosa semua mohon dimaafkan. sertapuisi mengucapkan “taqaballahu minna wa minkum, kullu amin wa antum bi khoirin. 10 Dzulhijah 1440 Hijriah Tahun 2019. Semoga kita menjadi hamba yang bertaqwa. amin


Bibir kelu mengunci kata, tangan enggan menawar salam, kaki kaku melangkah ampunan, hati terpenjara dalam ego, dan mata tanpa dosa jelalatan. Semua yang terucap pasti menyakiti, semua yang terpenjara pasti menyiksa, dan semua yang memafkan adalah kemuliaan. Mohon maaf segala khilaf apa yang sudah di perbuat. Selamat Idul Adha 1440 H.


KATA-KATA MENYAMBUT LEBARAN DARI BERBAGAI SUMBER

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di hari yang suci ini dapat di maafkan, selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin


Jika hati seputih awan jangan
biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan
Hiasi dengan senyuman.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin, selamat hari raya Idul Adha 1440 H


Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari qurban yang Fitri ini mohon maaf lahir batin


Bila IdulAdha adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa pengorbanan dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H. sertapuisi mengucapkan taqaballhu minna wa minkum.


Ibadah haji membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum


Kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN


Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2019.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..


Kata-kata ku tlah banyak menyakitimu, perbuatanku tlah bnyak melukaimu. di hari nan kurban ini, ijinkan kuucapkan “TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin.
KATA UCAPAN LEBARAN KURBAN IDUL ADHA 2019 -2020 KATA UCAPAN LEBARAN KURBAN IDUL ADHA 2019 -2020 Reviewed by GoPuisi on August 08, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.