KATA-KATA UCAPAN SELAMAT BERBUKA PUASA UNTUK PACAR SERTA BUAT TEMAN TERSAYANG

Gambar Kata-kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar serta Teman Tersayang. sertapuisi.blogspot.com - Di bulan suci puasa Ramadan adalah bulan berkah penuh ampunan. Seluruh umat Islam tentu akan saling berlomba untuk beribadah agar mencapai kemenangan menjelang hari raya idul fitri nanti. Ibadah puasa ramadhan memiliki aktivitas seperti diawali dengan bersahur, berpuasa kemudian berbuka dilanjutkan shalat tarawih juga witir. Bersahur hingga berbuka puasa menjadi hal paling dirindu karena diwaktu ini akan tampak ikatan kuat bersama orang tercinta.


Sebelumnya sertapuisi.blogspot.com telah membahas:

Untuk melengkapinya, bagaimana kalau ucapan "selamat berbuka" kita ulas juga. Mungkin kamu bisa dapat banyak kata mutiara ucapan selamat berbuka dari berbagai sumber. Bahkan mereka menyediakan kata kata ucapan selamat berbuka lucu,romantis,gokil sampai menyentuh hati.


Ucapan selamat berbuka puasa tentu bisa diberikan buat pacar,keluarga,teman sampai untuk mantan kekasih sampai sahabat terbaik. Hal itu bisa berupa kartu, meme, ataupun sekedar ucapan "SELAMAT BUKA PUASA" di status Facebook, Gambar DP BBM, caption IG, WA maupun media sosial lainnya.


Baiklah singkat cerita, tanpa panjang lebar ini kata-kata ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar serta buat teman tersayang.


https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar: Ucapan Selamat Berbuka Puasa Romantis

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar dan buat Teman Tersayang Padat Bermakna



1. Puasa adalah ibadah yang banyak dirindu, agar lebih berarti mari berlomba untuk sebuah kebaikan.


2. Menjaga ucapan dikala berpuasa merupakan hal yang terpenting, karena setiap ucapan seperti senjata berbahaya.


3. Walau raga tak mampu bertemu, walau hanya ucapan yang tersampaikan di menjelang berbuka. Beriring kata dari hati, ku ucapkan doa agar saat berbuka puasa menjadikan ibadah ini mampu menjadikan kita muslim bertaqwa serta bersabar. Selamat berbuka puasa Sahabat!


4. Bukan kartu ucapan, bukan pula gambar indah yang akan kukirim menjelang azan maghrib namun doa kemenangan mengiringi doa selamat buka puasa untuk mu kekasih tercinta. Selamat Berbuka Sayang

https://sertapuisi.blogspot.com/


5. Aku memang tak pandai merangkai kata ucapan selamat berbuka puasa apalagi puisi maupun pantun, namun akan ku rangkai sebuah doa menyertai waktu berbuka untukmu sayang.


6. Ngabuburit sudah, azan maghrib mulai berkumandang waktunya berbuka, tiada kata ucapan selamat selain "Jangan lupa berdoa" sebelum makan.


7. Selamat berbuka untukmu teman terbaikku, lewat kata ucapan ini ku sampaikan "Semoga Amal Ibadah kita diterima oleh Allah SWT" aamiiin.


8. Beriring ucapan selamat berbuka, kusampaikan kata dan doa berharap apa yang kita lakukan dihari ini menjadi malan bermakna sebagai bekal kita nanti.


9. Kata ucapan "Selamat Berbuka Puasa" udah biasa, kini yang aku tunggu sertapuisi ucapan "Selamat berbuka dengan lembaran baru". Maukah kau jadi pacarku *ehh

https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar Kartu Ucapan kata kata berbuka puasa ramadhan lucu gokil


10. Menjomblo bertahun-tahun aja kuat, masa berpuasa cuma sebulan aja ngga!


11. Lebaran adalah hari raya kemenangan, sebelum lebaran tiba mari tuntaskan ibadah puasa sebulan penuh. sertapuisi mengucapkan Selamat Berbuka Puasa Teman


12. Apa kabarmu yang di sana?, Cinta memang tak kenal jarak, Rindu memang tak kenal waktu. Menjelang berbuka izinkan aku mengucapkan "Selamat Berbuka" untuk mu yang sedangku rindu.

https://sertapuisi.blogspot.com/


13. Alunan azan maghrib terdengar begitu merdu dan romantis
Mengajak kita unuk lekas sembahyang
Waktu yang kita tunggu telah tiba, berbukalah dengan yang manis
Makannya jangan berlebih karena nanti harus shalat tarawih, sayang


14. Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon Maaf lahir dan bathin
Akhirnya tiba waktu berbuka yang kita nanti
Lekas berbuka jangan cuma ngeliatin
wkwkwk


15. Menunggu waktu berbuka sama aja dengan menungggu kamu. Sama-sama aku rindu *ehh

https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar Ucapan Selamat Berbuka Puasa


16. Sebelum SMS tak tersampai, sebelum gambar terpanding, karena antrian ucapan met berbuka penuh di internet. Izinkan aku ucapkan terlebih dahulu untukmu "Met berbuka Sayang"


17. Bukan puisi indah bukan pula pantun romantis. Walau sekedar sebuah kata, namun penuh makna karena ini terucapan dari hati terdalam, Met buka puasa untuk kamu mantan disana. #eh


18. Setelah seharian melewati godaan puasa
Setelah seharian melawan hawa nafsu
Kini tiba waktunya untuk berbuka
Selamat menikmati berbuka bersama keluarga


19. Berbuka bukan dengan ucapan
Berbuka juga bukan sekedar makan
Berbukalah dengan berharap ampunan
Berharap mampu mejalani sebulan puasaan


20. Selamat Berbuka Puasa. Semoga kita mendapat segala karunia dan ampunan dibulan suci ramadan ini. Aaamiin

Post a Comment for "KATA-KATA UCAPAN SELAMAT BERBUKA PUASA UNTUK PACAR SERTA BUAT TEMAN TERSAYANG"