SAMBUT RAMADHAN 2022, UCAPKAN "MARHABAN YA RAMADHAN" SALING MENGIRIM PERMOHONAN MAAF UNTUK TEMAN, KELUARGA SERTA PACAR

sertapuisi.blogspot.com: sambut ramadhan tahun 2022 sampaikan ucapan-ucapan selamat menyambut ramadan dengan kata-kata "Marhaban Ya Ramadhan" untuk seling meminta maaf  kepada teman, keluarga serta pacar tercinta. Hanya tinggal hitungan hari umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan. Bukan cuma sekedar kata syukur atas kedatangan bulan suci ini akan tetapi alangkah baiknya kita juga mengawalinya dengan saling meminta maaf antar sesama, tentu saja ini bertujuan sebagai cara saling mendoakan biar puasa kita lebih termotivasi. Apalagi puasa ramadhan adalah bulan yang sangat dirindukan oleh seluruh muslim di dunia.


Bulan puasa ramadan maupun romadhon atau umum disebut dengan bulan suci ramadahan adalah juga salah satu dari rukun Islam yang ke-emapat, dimana kita diwajibkan untuk melaksanakannya.


Saya sendiri masih belum menemukan hukum yang menyatakan bahwa dalam menyambut puasa di bulan romadon harus mengucapkan kata kata menyambut bulan suci ramadhan ditujukan untuk keluarga, teman, sahabat, pacar, mantan ataupun sanak saudara. Diluar dari itu, apabila bertujuan baik tentu hal tersebut sah saja.


Mungkin kita akan banyak menemukan kata-kata ucapan sebagai sambutan untuk bulan ramadhan tahun 2022 di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Path atau Line dengan ucapan berupa gambar, dp, meme, quotes, pantun atau puisi bertema "Marhaban Yaa Ramadhan" baik itu bermakna saling mengirim permohonan maaf sampai ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk teman juga keluarga bahkan buat pacar yang dikemas secara lucu, romantis maupun menyentuh hati di sertapuisi.blogspot.com.


https://sertapuisi.blogspot.com/



Berikut ini contoh-contoh dari kata2 ucapan ramadhan terbaik.


Ucapan dalam Kata Kata Menyambut Ramadhan

Kumpulan kata-kata ucapan saat menyambut bulan puasa ramadahan yang dikirim di Facebook, Instagram, Twitter, Path, WhatsApp dan Line, diantaranya:


1. Yuk Mari siapkan diri kita untuk menyambut bulan penuh berkah ini.


2. Kini tiba bulan Ramadan, Ucapan ini adalah perwakilan berjabat tangan untuk sahabatku yang jauh disana sebagai tanda permohonan maaf atas semua kata maupun perbuatan baik di sengaja ataupun tidak karena kesalahan merupakan dari aku dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata.


3. Ramadhan segera tiba, Mari hapus dosa dengan saling memaafkan untuk menyambut romadhon penuh pengampunan.


4. teman-teman di sertapuisi.blogspot.com menyampaikan kata-kata Selamat menyambut ramadhan kareem, semoga amal ibadah tahun ini lebih baik dari puasa kemarin.

https://sertapuisi.blogspot.com/


5. Mari sambut ramadhan dengan bersyukur atas kesempatan yang diberikan kembali kepada kita melalui perbanyak amal ibadah



Contoh kumpulan kata kata menyambut bulan suci puasa ramadhan diatas dapat ditujukan untuk teman, keluarga, sahabat, pacar, mantan juga saudara yang terpenting kata-kata Marhaban Yaa Ramadhan tersebut bukan hanya sekedar kata saja akan tetapi kesungguhan dalam mengucapkannya sehingga lebih bermakna.


Kata kata Menyambut Bulan Suci ramadhan buat pacar

Kalo udah ngomongin kata2 untuk menyambut bulan puasa ramadan buat orang tersayang yaitu pacar atau mantan terindah tentu ngga bakal jauh dari ucapan dengan kata kata romantis menyentuh hati bahkan dibuat sedikit lucu.


https://sertapuisi.blogspot.com/


1. Buah duku buah durian
sayang pohonnya dipagar sampe ngga bisa merebutnya
Aku sangat rindu bulan ramadhan
dah ngga sabar menyambutnya


2. SAYANG!, Puasa Ramadhan telah tiba. KAWIN YUK!
K_urangi maksiat
A_wali dengan permohonan maaf
W_aktunya memperbanyak ibadah
I_nsya Allah
N_iat serta amalan di terima-Nya


3. Loading.....!! Puasa Ramadhan sebentar lagi, perbanyak pulsa kebaikan biar loading amal perbuatan makin cepat.


4. Bulan Ramadhan Sudah di depan mata. Sebentar lagi kita akan berjumpa, Mari berniat untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Marhaban Ya Ramadhan


5. Bulan penuh berkah dan ampunan sebentar lagi tiba, Terimalah permintaan maaf dariku walau tangan tak sempat berjabat. Selamat Menunaikan ibadah Puasa.


Itulah beberapa ucapan kata "MARHABAN YA RAMADHAN" dalam menyambut puasa untuk kekasih tersayang di sertapuisi.blogspot.com.



Kata Maaf Bulan Ramadhan untuk Teman


https://sertapuisi.blogspot.com/


Tidak sedikit dari kita memiliki sahabat yang berada jauh, sehingga hanya mampu memberikan kata-kata ucapan maaf untuk menyambut bulan puasa ramadan buat teman sejati. Adapun kata katanya:



1. Kerinduan ini pada bulan suci ramadhan akan segera terobati.
tak lama lagi bulan ramadhan tiba.
Tentu menjadi berkah apabila kamu mau memaafkan atas segala kekhilafanku selama ini sahabat.
Selamat berpuasa



Baca:



2. Marhaban Ya Ramadhan. Dari lubuk hati terdalam saya ucapkan mohon maaf lahir bathin


3. Tiada kata seindah zikir
Tiada bulan seberkah ramadhan
Ijinkan hati bersimpuh maaf
atas lisan yang tak terjaga
pada janji yg terabaikan
Juga prilaku pernah menyakitkan


Mohon Maaf lahir dan bathin
Selamat melaksanakan ibadah puasa



4. Walaupun Zaman kini telah edan
Tetapi sebentar lagi bulan ramadhan
Mari beribadah dengan habis-habisan
Belum tentu puasa tahun depan kita rasakan



5. Meringankan langkah menuju bulan yang suci
Mohon maaf lahir & bathin
Dari saya sekeluarga



Saatnya kita sambut Ramadhan 1443H / 2022 M dengan sukacita atas rasa syukur karena diberikan kesempatan kembali menyambut bulan puasa dengan ucapan "Marhaban Ya Ramadhan" yang diawali saling mengirim maupun menyampaikan permohonan maaf untuk teman dan keluarga beserta buat pacar di sertapuisi.blogspot.com semoga semua mendapat rahmatan lil alamin. aaamiiin

Post a Comment for "SAMBUT RAMADHAN 2022, UCAPKAN "MARHABAN YA RAMADHAN" SALING MENGIRIM PERMOHONAN MAAF UNTUK TEMAN, KELUARGA SERTA PACAR"