KUMPULAN KATA KATA UCAPAN LEBARAN IDUL FITRI | KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT LEBARAN HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H 2022 M

Koleksi Kumpulan Kata Kata Ucapan Lebaran Idul Fitri dan Kumpulan Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H 2021 / 2022 M. sertapuisi.blogspot.com - Idul Fitri (Bahasa Arab: عيد الفطر ‘Īdul-Fiṭr) di Indonesia disebut dengan Lebaran adalah hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriyah. Buat merayakan lebaran tentu akan disambut dengan suka cita selain itu akan ada banyak permohonan maaf untuk teman, keluarga, mantan kekasih, gebetan, sahabat.


Idulfitri atau juga ditulis dengan Idul Fitri (Bahasa Inggris: Eid Mubarak) adalah hari raya lebaran umat Islam setelah melaksanakan ibadah puasa ramadan selama sebulan penuh. Lebaran Idul Fitri atau biasa disebut "Lebaran Mudik" saja dilaksanakan ketika hari raya Idul Fitri tiba, orang-orang Islam umumnya saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan dengan tetangganya, juga keluarganya setelah menunaikan Salat Ied.


Namun bagi kamu yang memiliki relasi jauh, bisa juga mengirim gambar, maupun kartu ucapan lebaran di status Facebook, DP BBM, WhatsApp, Line, Path, caption IG, Twitter berupa kata2 ucapan lebaran untuk menyambut hari raya suci idul fitri, baik itu yang lucu, romantis, terpenting bermakna serta tanpa panjang lebar, singkat saja jika Anda belum punya kata-kata selamat merayakan idul fitri lebaran tahun ini.


Berikut beberapa "kumpulan kata kata Ucapan Lebaran Idul Fitri juga Kumpulan Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah 2021/ 2022 Masehi" untuk Anda kirim buat pacar, sahabat, mantan kekasih, keluarga yang berada jauh disana.

https://sertapuisi.blogspot.com/
Kartu Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran 2022


Kata-Kata Ucapan Lebaran Untuk Idul Fitri


1. Lebaran telah tiba, tiada kata dan doa selain ucapan permintaan maaf yang tulus dari dalam lubuk hati untukmu sahabat terbaikku. Minal aidin wal faizin "Mohon Maaf Lahir & Batin"


2. Baju Lebaran udah siap, Kue lebaran tersaji, semua itu tak akan lengkap rasanya merayakan lebaran tanpa kata-kata indah juga doa menyambut lebaran dengan kata2 "Minal Aidin Walfaizin" maafkan atas segala yg menyentuh sehingga menyakitkan. Mohon Maaf Lahir dan Bathin


3. Ketika gema takbir mulai berkumandang
Lantunan doa terdengar indah nan merdu
Saat langit begitu romantis menyambut hari raya

Senandung indah menyambut idul fitri menjelang
Meninggalkan puasa ramadan yang akan dirindu
Minal Aidin Walfaizin, semoga kita kembali kepada hati yang fitrah


https://sertapuisi.blogspot.com/
Kartu Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022


4. Selain ucapan maaf untuku kekasih tersayang di idul fitri
Tiada kata yang mampu menyentuh hati
Hanya ucapan sederhana namun bermakna menyambut hari raya yang fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin mengiringi labaran yang kita nanti
Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal faizin


5. Semoga keajaiban Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan semoga kita merayakannya dengan semua teman dekat dan semoga itu mengisi hati dengan cinta.


6. Saya berharap di Idul Fitri membawa bahagia dan damai.
Semoga Allah menerima amal baik kita semua
Maafkan atas kesalahan dan kurangi dendam
Idul Fitri kembali kehati yang suci


7. Banyak keinginan yang dikirimkan kepada Anda, tetapi ini adalah yang istimewa untuk Hari Raya Idul Fitri yang sangat bahagia. Minal Aidin Wal Faizin - Mohon Maaf Lahir dan Bathin


8. Semoga berkah Allah mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selalu. sertapuisi.blogspot.com mengucapkan Selamat Idul Fitri!


9. Lebaran adalah hari bersukacita dan bahagia;
Idul Fitri adalah hari berkah dan damai;
Lebaran yang Fitri adalah hari untuk mencerminkan dan merenungkan;
Mari kita merayakan bersama
Selamat Hari Raya Lebaran


10. Selamat Idul Fitri Mubarak kepada semua Muslim di seluruh dunia dan semoga berkah dari Allah menyertai Anda hari ini, besok dan selalu.


11. Selamat Idul Fitri dan semoga perayaan ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang melimpah dalam hidup Anda!


12. Idul Fitri dimaksudkan untuk merayakan tujuan dan pencapaian yang membuat Anda paling bahagia. Cita-cita yang diyakini, impian yang dicintai yang terbaik.
Selamat Idul Fitri.


13. Semoga masa-masa indah dan bahagia masa kini menjadi kenangan indah masa depan.
Semoga Anda banyak cinta, sukacita, dan kebahagiaan.


14. Semoga hari ini membawa kedamaian dan kehalusan dalam hidup Anda, semoga juga memberi waktu terbaik dalam hidup. Selamat hari Idul Fitri


15. Selamat Idul Fitri, Semoga Merayakan Lebaran terbaik Untuk Anda


16. Semoga Allah memberi Anda kebahagiaan surga di atas. Selamat Idul Fitri Untuk Anda Semua.


17. Keinginan terbaik, harapan terindah untukmu pacarku adalah doa-doa yang terbaik untuk hidup serta bahagia selamanya dari Allah pada hari raya yang mulia ini. Semoga kekasih tercinta sangat bahagia di Idul Fitri ini, aamiin.


18. Saya berharap Anda memiliki karunia, berkah, serta kedamaian cintanya pada Idul Fitri ini. Minal Aidin Wal Faizin


19. Semoga Kamu selalu diberikan berkah Allah pada Idul Fitri ini, aamiin.


20. Pada Idul Fitri, semoga berkah Allah menerangi jalan dan menuju kebahagiaan, kedamaian, dan kesuksesan. Selamat Idul Fitri!



Nah dari kumpulan kata kata ucapan Lebaran Idul Fitri dengan berbagai kumpulan kata ucapan "Selamat Lebaran"  di Hari Raya Idul Fitri 1443 H 2022 M tersebut bisa kamu lampirkan gambar buat kartu bertemakan lebaran yang kemudian bisa dikirim ke pacar, mantan kekasih, sahabat, sanak saudara, teman di status FB, WhatsApp, Instagram, Path, Line, SMS, maupun DP BBM. Semoga bermafaat.

Post a Comment for "KUMPULAN KATA KATA UCAPAN LEBARAN IDUL FITRI | KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT LEBARAN HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H 2022 M"