KATA UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H 2022 BUAT PACAR SERTA UNTUK TEMAN

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menyambut Puasa Bulan Suci Ramadhan 1443 H 2022 Masehi. sertapuisi.blogspot.com - Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam, dan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa (saum) serta memperingati wahyu pertama diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW. Perayaan tahunan ini dihormati sebagai salah satu dari rukun Islam. Bulan Ramadan akan berlangsung selama 29–30 hari berdasarkan pengamatan hilal. Menjelang bulan Ramadhan sebaiknya kita meminta maaf sebagai penyemangat menjalankan puasaan.


Sebelumnya sertapuisi ucapkan "Marhaban Ya Ramadhan! SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADHAN" bagi Anda yang akan berpuasa.


Apabila kamu berniat mengirim kartu ucapan menyambut bulan ramadhon, Jangan khawatir. Berikut kata kata mutiara bijak quotes ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2022 yang bisa diberikan buat Pacar, mantan, kekasih, sahabat, keluarga, serta untuk teman, rekan kerja, gebetan baik itu berbahasa Indonesia maupun Inggris di sertapuisi.blogspot.com.


KATA BIJAK MUTIARA PUASA RAMADHAN

Kata-kata bijak dan kata-kata mutiara puasa menyambut bulan ramadhan bisa juga digunakan untuk ucapan selamat berpuasa yang dapat dikirim di Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, SMS, BBM, Line, dll. Kata2 mutiara adalah sangat pas diberikan buat kekasih, sahabat, mantan, pacar, sahabat, saudara bahkan untuk keluarga, teman, gebetan, selingkuhan, rekan, mau dengan bahasa Inggris atau Indonesia bukan masalah, apalagi jika diiringi dengan kata" bijak.


1. Marhaban Ya Ramadhan. Saat bulan suci Ramadhan dimulai, semoga bulan berbentuk bulan sabit bersinar. Jalan kita menuju rahmatan lil alamin dan semoga Allah memberikan malam lailatul kadarnya kepada setiap muslim yang berpuasa di bulan Ramadan ini

https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar: Kartu Kata Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H 2022



2. Melalui puasa dan doa yang kita laksanakan di bulan suci ramadhan. Menjadikan hati damai penuh berkah


https://sertapuisi.blogspot.com/


3. Menjelang ramadhan banyak rahmat diberikan tanpa syukur dengan puasa dan menjalankan perintah Allah SWT maka bulan ramadan menjadi sia-sia


4. Bulan ramadhan adalah bulan dimana kita diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa, pada bulan yang penuh rahmat ini seluruh amalan yang kita kerjakan akan berlipat ganda terutama amalan baik maka jangan hilangkan kesempatan baik ini dengan tidak berpuasa dan beribadah lebih baik lagi.


KATA UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN BUAT PACAR

Kata maaf menyambut bulan ramadhan untuk pacar tersayang perlu diberikan supaya dalam menjalankan puasa romadhon menjadi penyemangat kita dalam menunaikan ibadah puasa. Adapun kata kata menyambut bulan suci ramadhan buat pacar diantaranya:


1. Menyambut bulan suci ramadhan kali ini semoga hubungan cinta kita tidak dilandasi nafsu dan cinta ini menjadi cinta sejati.


2. Akhirnya bulan Ramadhon telah tiba, jangan lupa membangunkan aku untuk sahur ya sayang!


3. sertapuisi.blogspot.com menyampaikan ucapan-ucapan Selamat berpuasa pacar tercinta, walaupun kamu berpuasa bukan berarti juga puasa ngabarin ke aku ya!


4. Sayang aku ngga pengen kata-kata penyemangat puasa karena bagiku adanya kamu disini bukan hanya sudah menjadi penyemangat puasa tapi penyemangat hidupku


5. Maaf ya kekasih tersayang atas semua kata kata maupun ucapan yang mungkin menyakitkan baik itu disengaja atau tidak, menjelang ramadan kali ini yuk saling memaafkan biar puasanya afdhol.


6. Selamat menyambut bulan suci ramadan kekasih hati. Semoga dibulan ramadan kali ini hubungan yang kita jalani mendapat ridho dari Allah SWT. Aamiin


7. Jika cinta itu sejati jangan biarkan ia terkhianati, jika sayang selembut kasih jangan biarkan ia tersakiti. Mohon maaf lahir bathin pacarku tersayang


8. Dalam doa ku panjatkan, dalam mimpi ku harapkan, dalam cinta ku hangatkan. Hanya kata maaf yang bisa ku lontarkan minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir bathin.


9. Inilah daftar harapan aku untuk kamu pacarku sayang di Ramadhan ini: Hubungan kita langgeng, Cinta sejati itu bersamamu, mencintaimu hingga akhir hayatku, semoga impian ini menjadi kenyataan. Aaamiin.


10. Semoga hubungan cinta kita dipenuhi dengan atmosfer kasih sayang dan kesetiaan. Semoga cinta ini seindah sepanjang tahun. Selamat bulan suci ramadan sayang.



KATA UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN UNTUK TEMAN

Sebelum sahabat kita memberikan kartu berupa gambar ucapan kata maaf menyambut bulan ramadhan, lebih baik Anda mendahuluinya dengan kata-kata menyambut bulan suci ramadhan buat teman sejati yang jauh sebagai berikut.


1. Menjelang ramadhan 2022. Pada bulan ini Allah menurunkan rahmat-Nya melalui Ramadhan. Semoga kita dapat mendapatkan pahala, rahmat, hidayah dan ampunan-Nya. Aamiin


2. Menjelang ramadhan. Walaupun hanya sebatas gambar dari kartu ucapan menyambut bulan ramadhon dan kata maaf yang bisa ku sampaikan sebagai penyemangat kita berpuasa, akan tetapi doa ini mengiringi "Semoga puasa kali ini kita mendapat rahmat Allah SWT". Aamiin.


3. Menyambut ramadhan 2022. Kini tibanya ku ucapkan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan baik disengaja ataupun tidak, semua itu karena khilaf diri ini sebagai manusia lemah. Dengan maaf darimu merupakan penyemangatku dalam menjalankan ibadah puasa romadon nanti.


4. Menyambut ramadhan di sertapuisi.blogspot.com. Bagiku kamulah sahabat sejati, hanya lewat kata kata maaf ini ingin ku berharap kamu bukakan pintu maaf buatku sebelum bulan ramadhan tiba. Tanpa itu hilang semangat ku menjelang ramadhan kali ini.


5. teman-teman di sertapuisi.blogspot.com mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa buat sahabatku disana. Semoga menjelang dan menyambut Ramadhan kali ini kita mendapatkan pahala atas amal ibadah juga mendapatkan malam lailatul qadar. Aaamiin


7. Selamat Menyambut Ramadan. Semoga Allah memberikan hidayah-Nya dan mengabulkan semua doa kita di bulan puasa ini.


8. Menjelang bulan Ramadan. Mari saling memaafkan agar ramadan kali ini kita mendapat pengampunan dan rahmat dari Allah SWT


9. Menjelang bulan suci Ramadan. Semoga Anda dan keluarga Anda memiliki Ramadan yang penuh berkah. aamiin


10. Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.


11. Jika jiwa selembut kasih jangan biarkan ia terluka, Jika hati semurni mutiara jangan biarkan ia tergores, Jika kata sebaik budi jangan biarkan ia murka. Mohon maaf lahir bathin sahabat


12. Tiada kata yang tak melukai, tiada ucapan yang tak menyakiti, menyambut Ramadhan kali ini izinkan aku mengucapkan mohon maaf lahin batin. Marhaban Ya Ramadhan


13. Marhaban Ya Ramadhan. selamat menunaikan puasa mohon maaf lahir dan batin.


14. Aku bersyukur kepada Allah karena memberikan aku kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang aku lakukan, bertobat dan menikmati hidayah-Nya. Dan hanya ingin kamu tahu kawan bahwa kamu adalah salah satu dari berkah yang saya syukuri. Selamat Ramadhan


15. Pada bulan Ramadhan, Dengan menunaikan puasa saya mengharapkan kamu berkah 4 minggu, 30 hari dirahmati, dan 720 jam dikarunia Allah SWT. Selamat Menyambut Ramadan!


16. Marhaban Ya Ramadan. Semoga Allah yang ilahi memberikan berkahnya kepada kita dalam kehidupan yang sejahtera sepanjang tahun.



17. Puasaan telah tiba. Sebulan untuk bertobat dari perbuatan salah dan dosa kita. Dengan menjalankan puasa, semoga kita semua menemukan kedamaian di bulan Ramadhan ini.
Marhaban Ya Ramadhan!


KATA MUTIARA RAMADHAN BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Tidak jarang dari kita memiliki sahabat muslim dari luar Indonesia terutama jika kita mendaftar facebook, Intagram, Twitter, WhatsApp ini bisa mungkin. Jika kamu terdaftar dari orang yang saya maksud, berarti membutuhkan kata mutiara ucapan selamat bulan ramadhan dalam bahasa Inggris serta artinya. Berikut kata-kata mutiara dan kartu ucapan selamat berpuasa dalam bahasa inggris juga arti dari kata kata ucapan tersebut.


https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar DP Caption kartu ucapan ramadhan dalam bahasa inggris 1443 H 2022



1. May the crescent moon be your guiding light, and its power, fill your life with, peace and grace.
Happy Ramadan!



Artinya

Semoga bulan ramadhan menjadi cahaya penuntun Anda, dan keagungannya mengisi hidupmu dengan kedamaian serta penuh rahmat. Selamat Bulan Suci Ramadan


https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar: kartu ucapan ramadhan dalam bahasa inggris 2022



Baca:



2. Welcome the month of Ramadan with the heart filled with peace, harmony and joy. May the divine blessings of Allah protect and guide you. Ramadan kareem

Artinya:

Selamat datang bulan Ramadhan dengan hati yang dipenuhi dengan kedamaian, harmoni dan sukacita. Semoga berkat ilahi Allah melindungi dan membimbing Anda. Marhaban Ya Ramadan
bulan Ramadhan


https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar dp kartu ucapan ramadhan dalam bahasa inggris


3. As the month of Ramadan starts, talk respectfully, treat others kindly, walk modestly and pray sincerely. May Allah bless you and your family.

Artinya:

Saat bulan Ramadhan dimulai, berbicaralah dengan santun, perlakukan orang lain dengan baik, berjalanlah dengan sederhana dan berdoa dengan tulus. Semoga Allah memberkati Anda dan keluarga Anda.


4. The month when evil is non-functional is an opportunity for us Muslims to initiate world peace.
Ramadan Mubarak!


Artinya:

Ramadhan merupakan bulan ketika kejahatan tidak berfungsi, adalah kesempatan bagi kita Muslim untuk memulai perdamaian dunia.
Ramadan Mubarak!


Itulah ucapan selamat berpuasa mencakup pengertian puasa dengan kata mutiara ramadhan bahasa inggris dan artinya. Semoga kata berbahasa Inggris tersebut dapat fahami supaya kelak saat mengirimnya tidak ragu.



DEMIKIAN KATA UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H 2022 BUAT PACAR SERTA UNTUK TEMAN TERMASUK DALAM BAHASA INGGRIS

Post a Comment for "KATA UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H 2022 BUAT PACAR SERTA UNTUK TEMAN"