Nah, KATA KATA CINTA ROMANTIS BUAT PACAR TERSAYANG

Kumpulan Kata2 Sweet Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang - Cinta adalah dorongan kasih sayang penuh pengertian antara pasangan saling memahami. Cinta adalah anugerah terindah, pada umumnya akan dirasakan oleh setiap mahluk hidup.



Cinta Kasih dan sayang banyak diungkapkan lewat puisi, pantun, syair, baik itu secara bijak, lucu, galau, sedih maupun bahagia. Media mengungkapkannyapun beragam mulai di beranda fb, SMS, gambar dp BBM, Whatsapp, Instagram, Twitter, bahkan langsung. Setidaknya agar bisa menyentuh hati tercinta.



Bagi kamu yang lebih suka mengirim kartu ucapan cinta, jangan khawatir. Berikut beberapa quote kata kata ucapan cinta yang indah nan romantis buat pacar baik itu dalam bahasa Inggris maupun Indonesia.







Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang
Gambar: Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang






Kata Mutiara Cinta.


Kata kata mutiara bijak, lucu, galau, sedih dan bahagia ini bisa digunakan untuk ucapan perasaan yang bisa dikirim di beranda beranda fb, SMS, gambar buat dp BBM, Whatsapp, Instagram dan Twitter. Kata mutiara adalah cocok buat mantan, pacar, sahabat, atau teman dekat.


Jadilah mutiara, berkilau indah. Sentuhlah cinta lewat puisi cinta sejati bukan hawa nafsu bercinta, karena cinta adalah mutiara yang indah dan patut dijaga.

Perlakuanmu yg sweet bukan hanya lewat kata-kata cinta sweet , karena cintamu so sweet dalam kehangatan penuh kasih sayang.


Membuat puisi cinta yang penuh kalimat bijak memang sulit, tetapi bukan berarti kita berhenti berusaha untuk tetap merangkai kata kata cinta puisi bijak. Adalah cinta bijak, lucu, galau, sedih dan bahagia bercampur pada satu rasa kasih maupun sayang dalam balutan cinta romantis untuk pacar tersayang yang jauh.




Kata Kata So Sweet Buat Pacar Tersayang


Mengungkapkan cinta romantis, tentunya bagi mereka yang jomblo, punya pacar, kekasih gelap tidak harus ragu merangkai ucapan kata cinta sweet agar terlihat romantis juga meneyntuh hati. Beda halnya jika qt mengalami perasaan sedih karena kangen, ditinggal kekasih tanpa sebab, perpisahaan maupun pacar cuek. Ini quote dan kata kata ucapan cinta dalam bahasa Inggris juga artinya, sengaja dicampur dengan bahasa Indonesia, buat mempersingkat agar lebih padat.

I'm Fine.... Thank You... I Love You my Heart.

Kamu bukan hanya romantis tapi lucu, itulah yng menjadikan hati ini ngga mau jauh dari mu. Love You Forever!.

Sedih banget saat km mengirim kartu ucapan kata perpisahan, bikin gw nangis!!

Ungkapan cinta yg ada pada beranda status di fb yang qu tulis diberanda buat kamu pacar q, agar semua tau sungguh aku sayang ke km bukan karena lebay. Ini kesungguhan status bahwa I Love U

Memang bukan mutiara yg ku ingin, tapi ada km setiap hari itu akan menjadi mutiara-mutiara di setiap hari. I Miss You.

Walau statusku hanya pacar gelap, tapi aku juga ingin diperhatikan!!

I love you not only for what you are, but for what I am when I am with you.

Cintaku padamu tidak bersyarat dan abadi.

Baca:



Quotes maupun kata bijak cinta diatas termasuk berbahasa Inggris penuh arti diatas dapat diberikan untuk wall sweet status romantis fb, SMS, gambar dp BBM, Whatsapp buat pacar tersayang yg jauh hingga kekasih gelap.



kata kata romantis Lucu





Kata Kata Romantis tentang Cinta



Kata romantis bukan hanya yang dapat menyentuh hati pacar tersayang dengan kata-kata bijak maupun mutiara tetapi juga bisa lewat kata kata romantis lucu, setidaknya akan membuat kehangatan antara sepasang kekasih.


Kata kata romantis buat pacar tersayang terutama yang jauh tapi dekat dihati, tentu akan lebih bermakna juga menyentuh apabila diselingi dengan kata romantis juga lucu. Walau suasana romantis lucu terkadang sulit ditemukan.


Klo begitu, ini ada beberapa ungkapan yang diungkapkan pake puisi, pantun, syair, baik itu secara bijak, sedih maupun lucu.


Ngeliat km tuh bikin aku baper tp klo ngga ada kamu malah kangen

Cie yang lagi berada jauh disana, emang ngga kangen dgn aku...?? AKU sih KANGEN

Selamat tidur buat pacar qu tersayang, klo bangun jgn lupa mandi y!! soalnya bau asem ^_^

Pengen buru2 ngucapin selamat tidur buat km, biar qt bs lanjut ketemu dimimpi y!!

Walaupun aku tak sebijak mario teguh, tapi qu tetap teguh mencintaimu sepenuh hati

Memang sih km pacar gelap, tapi kita ngga usah main gelap2an ya! nanti bukan jadi pacar gelap tapi malah pacar digelapin ^_^


Hatiku sih yes!! klo aq perpisahan ini bikin nangis diaduk dengan perasaan sedih


Pengen beri ucapan selamat tidur buat km pacar yang lagi marah tapi nanti ajadeh di mimpi


Buat gebetan selamat tidur smoga mimpi cinta qt yg makin romantis

Ingin ku kecup keningmu dan beri ucapan selamat tidur buat kamu pacar romantis hati 

Tak ada yg lain, hanya km mimpi dalam tidurku



Demikian kumpulan kata cinta, walaupun kurang romantis yang terpenting dapat mewakili perasaan. Jadi jangan ragu untuk membuat kata kata cinta paling romantis tanpa ada suasana cinta romantis pasti akan lebih garing dalam mejalin hubungan, apalagi kata kata cinta buat sang pacar tersayang berada jauh di seberang sana.

Post a Comment for "Nah, KATA KATA CINTA ROMANTIS BUAT PACAR TERSAYANG"