KATA SERTA UCAPAN HARI TAHUN BARU SAKA

Sambut hari raya nyepi tahun baru saka dengan mengirim kata-kata mutiara indah yang inspiratif untuk keluarga dan teman-temanmu di Bali bahkan seluruh Indonesia. Contoh Lengkap dari kumpulan sertapuisi.blogspot.com yang bijak namun singkat penuh makna dan di sertapuisi kamu akan menemukan kata hari tahun baru menyentuh hati bahkan dapat kamu sampaikan harapan doa untuk orang tua, saudara atau saudarimu, kerabat, teman atau seseorang yang spesial. Jadi, cukup baca koleksi dan pilih yang kamu temukan yang terbaik.


UCAPAN HARI RAYA NYEPI PERAYAAN TAHUN BARU SAKA

Sahabat di sertapuisi.blogspot.com mengucapkan harapan terbaik untuk menyambut Tahun Baru Saka yang penuh dengan kegembiraan dan Kebahagiaan. Semoga hidupmu dipenuhi dengan Kebahagiaan dan Kegembiraan Tahun Baru Saka ini.


harapan terbaik untuk menyambut Tahun Baru Saka untuk mengisi penuh harapan dan refleksi diri dalam penyepianmu. Semoga kamu mencapai Kesuksesan, kebahagiaan, keimanan dan kemakmuran di Tahun Baru Saka ini.


Hari ini mari sambut hari raya nyepi dengan menemukan jati diri supaya dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup baru di hari-hari ke depan.


Songsong pagi tahun depan dalam keheningan sepi dengan menjalankan Catur Brata Penyepian untuk menatap kedepan dengan ketenangan dan kedamaian untuk menemukan makna kehidupan di dunia, Semoga Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan wara nugraha-NYA kepada kita semua!


Semua masa baru, benar-benar dimulai dengan suatu halaman baru yang putih bersih, Sahabat di sertapuisi.blogspot.com mengucapkan Selamat Songsong pagi di Hari Raya Nyepi.


Hari Raya Nyepi adalah masa untuk membawa kita ke alam dengan sajak hening yang tenang dan damai untuk menemukan makna kehidupan di dunia bukan sekedar ucapan serta kata-kata bijak semata!.


Bijak dalam berkata serta saling maaf memaafkan satu sama lain, untuk memulai halaman baru yang bersih menjadikan hari raya Nyepi 2023 tahun saka 1945 penuh makna.


Mari Maknai hari tahun baru saka 2023 dengan makna-makna hidup sesungguhnya dengan menjalankan Catur Brata Penyepian untuk menemukan jati diri supaya dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup ke penuh makna, semoga kita semua mendapat pencerahan, sinar suci yang Maha Agung.

https://sertapuisi.blogspot.com/
Gambar kata bijak hari raya nyepi 2023 serta ucapan selamat tahun baru saka 1945


Keagungan hari suci nyepi agama Hindu Dharma masyarakat Bali untuk sambutan perayaan tahun baru saka mesti dilakukan dengan cara yang agung yaitu perenungan mengarahkan kembali ke titik nol untuk menemukan jati diri agar lebih dekat kepada keagungan sang Hyang Widhi!. sertapuisi mengatakan serta mengucapkan selamat hari tahun baru 1 saka 1945 untuk perayaan hari suci nyepi 2023!



selamat hari tahun baru 1 saka 1945 untuk perayaan hari suci nyepi 2023!. Nyepi berarti jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri, bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada hari pencerahan!.

https://sertapuisi.blogspot.com/

Dalam keheningan sepi, semoga kita dapat merenungkan diri akan hari tahun yang lalu untuk sambut tahun baru, semoga tahun baru saka 1945 2023-2024 membawa kedamaian untuk untuk orang tua, saudara atau saudarimu, kerabat, teman atau seseorang yang spesial beragama Hindu Dharma masyarakat di Bali khusunya dan seluruh masyarakat Indonesia Umumnya.

https://sertapuisi.blogspot.com/


Tahun baru saka hanya tinggal beberapa hari lagi, pergantian kalender saka penuh cinta kasih, damai Indonesiaku sejahtera Baliku!!!!


Indonesia adalah negara yang multikultulral, banyak dikenal sistem kalender, salah satunya adalah sistem Kalender Saka yang digunakan oleh Umat Hindu. Fungsi dari Kalender Saka Bali yaitu memberikan kemudahan kepada umat beragama Hindu khususnya dalam mencari suatu piodalan dan padewasan. sertapuisi.blogspot.com menyampaikan ucapan selamat merayakan tahun baru saka 1945 Dalam bahasa Inggris: BALI’S DAY OF SILENCE serta Selamat merayakan hari suci nyepi 2023! semoga keselamatan selalu menyertai kita semua.

Post a Comment for "KATA SERTA UCAPAN HARI TAHUN BARU SAKA"